Part 41

6.3K 508 51
                                    









Jennie memasuki sebuah restaurant dimana Jisoo janjikan untuk bertemu dengan sahabatnya.

"Jendeukie..."panggil Jisoo yang melihat Jennie

Jennie berlari kecil menghampirinya.

"Unniee.. kangeennn" ujarnya memeluk Jisoo.

"Unnie Juga kangen sama Lo."

"Yang lain mana..?" Tanya Jennie karena hanya mendapati Jisoo.

"Yang lain udah dijalan.. sedangkan Chaeng ada diruangannya. Katanya ada urusan sebentar."

Restaurant yang mereka tempati adalah milik Rosé. Restaurant yang baru 1 tahun dia Buka.

"Hai semua.. apa kami terlambat..?" Ujar Joy.

"Hai Joy.." Jennie kembali berdiri untuk memeluk sahabatnya.

"Dari mana aja Lo.. 2 bulan ng' ada kabar.." ujar wendy.

"Gue ada urusan di New Zealand.. Maaf kalau nga' ngabarin kalian"

"Irene unnie sama Seulgi katanya ng' bisa dateng.. katanya ada acara keluarga di rumah Irene Unnie." Ujar Joy.

"Tidak masalah.."

"Kalian sudah datang.. Unnie kangeenn" ujar Rosé yang baru saja Tiba dimeja mereka dan memeluk Jennie.

"Gue Juga Kangen Chaeng"

"Chu' udah pesan...?" Tanya Rosè

"Udah Baby.." jawabnya.

Kini mereka mengobrol beberapa hal random. Hingga makanan mereka tiba.

"Menu makanan Restaurant Lo enak juga yah Chi'" ujar Joy.

"Iyalah.. harus enak orang yang punya tukang makan" balas Wendy.

"Hahaha kalian ini. Tapi tidak heran sih pipinya makin mirip Chipmunk" ujar Jennie.

"Walaupun Pipinya mirip Chipmunk tapi Gue tetap sayang Kok" ujar Jisoo yang membuat mereka tertawa.

"Kalau udah bucin mah bagaimana pun tetap bucin" celetuk wendy.

"Oiya.. Lisa mana yah..?" Tanya Joy Tiba-tiba.

Jennie yang mendengarnya pun berhenti mengunyah makanannya. Jisoo dan Rosé saling pandang dan melirik ke Jennie.

"Iya yah Lisa kemana.. kalian ng' ngabarin dia..?" Timpal Wendy.

Jisoo melototkan matanya kearah mereka membuat wendy dan Joy bingun.

"Udah makan yuk.. nanti makanannya dingin"pinta Rosé yang melihat perubahan Jennie.

Suasana menjadi Hening. Jennie hanya menikmati makanannya. Sedangkan Joy dan Wendy hanya bingun. Hingga seseorang menghampiri meja mereka.

"Jennie.." panggilnya.

Jennie Menoleh kearah suara yang memanggil namanya begitu pun dengan sahabatnya.

"Taeyong.."

"Lagi makan bareng..?" Tanyanya.

"Iyaa. Ini sahabat aku." Ujar Jennie.

Jisoo yang ada disamping jennie menyikut lengang Jennie seakan bertanya siapa.

"Oiyaa guys ini Taeyong.. dan Taeyong ini Jisoo unnie.. Chaeng.. Joy dan Wendy"ujarnya menunjuk sahabatnya.

"Hai semua aku Taeyong" Taeyong mengulurkan tangannya yang diterima oleh mereka.

"Kamu ngapain disini..?" Tanya Jennie.

Always Behind You J ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang