Happy reading
Vote dulu sebelum baca.Hari yang ditunggu Lisa untuk ngerjain sepupunya pun tiba, awalnya Lisa tidak berniat untuk mengerjainya anggap saja itu bayaran untuk waktunya kemarin yang telah diganggu.
📍Korea international School.
Mereka sudah Berada di Kantin hanya untuk sekedar sarapan tapi tidak dengan Lisa dan Seulgi.. Lisa sudah memberi tahu seulgi awal rencananya agar Seulgi menghindari Irene.
"Jis, Seulgi sama Lisa mana..?" Tanya irene.
"Gue ng' tau.. pas gue nyampe mereka udah ng' ada dikelas tapi tas mereka ada." Jawab Jisoo yang memang benar tak melihat kedua makhluk itu.
"Itu Lisa.." seru Joy melihat kedatangan Lisa.
"Seulgi mana Lis..?" Tanya Wendy.
"Bukannya dia tadi kesini.." jawab Lisa, padahal dia yang nyuruh Seulgi untuk tidak kekantin dulu.
"Awas aja tu anak.." ujar irene mulai kesal.
Lisa hanya tersenyum melihat tingkah Irene yang sudah masuk dalam rencananya.
"Mungkin dia ketoilet Unnie." Ucap Chaeng menenangkan Irene.
"Tapi kan ng' biasanya dia ng' ngabarin gue dari semalam.." ucap Irene kesal.
"Tunggu,, Seulgi dari semalam ng' ngabarin Lo..?" Tanya Wendy.
"Iyaa.." jawab Irene Cemberut.
"Whatt.. hari ini kan Ulang Tahun Lo.." titah Joy.
"Yak!! Si bear itu emang tidak peka ya.." wendy ikut memanasi.
"Emang dia ng' ngucapin semalam.." tanya jisoo.
"Tenang Unnie nanti gue yang jitak kepala tu anak.." kesal Joy.
"Sudah makan aja dulu nanti kita cari dia.." ucap chaeng yang menikmati makanannya.
Lisa hanya tersenyum melihat tingkah semua sahabatnya. Hingga akhirnya Jennie datang.
"Hai guys..." sapanya.
"Dari mana aja Lo..?" Tanya Jisoo.
"Dari perpus ngembaliin buku..." jawabnya.
"Jen Lo bener Ngedate ama si Tae'...? Tanya chaeng penasaran.
"Humm gue ng' ngadate sama dia, gue terpaksa nerima ajakan dia soalnya dia gangguin gue mulu." Jelas Jennie.
Lisa Hanya mendengarkan Jawaban Jennie yang sebenarnya dia juga penasaran tentang hubungan jennie dengan Taehyung.
"Tapi kok Tae' post photo kalian di IG dia..?" Tanya chaeng masih penasaran.
"Terserah dia gue ma ng' peduli." Jawabnya ketus.
Jennie memang tidak menaruh perasaan ke Taehyung sedikit pun. Hanya saja Taehyung sering mengejarnya. Jennie masih setia dengan cinta Masa kecilnya yang sampai sekarang belum iya temukan.