Jangan Lupa Vote and Comment.
Langit telah mengubah diri dari gelap menjadi terang. Sinarnya telah mengusik tidur gadis jakung yang sedang menikmati mimpinya.
"BANGUN SAYANG KAMU UDAH HAMPIR TELAT" Teriakan seorang Ibu membuatnya terperanjak kaget.
"YAK!! KENAPA MOMMY BARU BANGUNIN ADEK" Kesalnya berlari ke kamar mandi.
Hari ini seperti tak ada waktu untuk mandi, iya hanya membasuh muka dan menggosok gigi saja. Dan cepat" bersiap dengan baju yang telah di siapkan mommynya. Semprotan parfum Vanillanya sudah cukup baginya.
.
.
"ADEK SARAPAN DULU" Teriak Ibunya lagi melihat anak semata wayangnya itu berlari keluar.
"NANTI ADEK SARAPAN DIKANTIN MOM, INI SUDAH SANGAT TELAT,, ADEK BERANGKAT" Seruannya
"HATI-HATI.... Ck! Anak itu benar-benar"
.
.
.
.
Korea International School.
Lisa Akhirnya berlari di koridor takut-takut pelajaran sudah dimulai.
"Dia anak baru disini ya" tanya siswi yang melihat lisa berlari di koridor.
"Sepertinya sih,, gue juga baru ngeliat dia"
"Wow cakep banget ya,, mukanya kayak barbie"
"Kok bisa ganteng gitu ya,, Oh My God"
Lisa tidak menghiraukan para Siswa-Siswi yang sedang membincangkan dirinya. Di fikirannya sekarang harus secepat mungkin sampai di kelasnya.
"Gi,, Lisa mana..?" Tanya Jisoo.
"Gue juga ng' Tau telpon gue ng' di jawab" Jawab Seulgi.
"Ck! Anak Itu, inikan hari pertama dia masuk di kelas Pak GD." Jisoo berdecik kesal.
Tak lama dari itu akhirnya Lisa sampai dikelas.
"Hufftt.. Untung Gue ng' telat" ucapnya sambil mengatur nafasnya setelah berlari sepanjang Koridor.
"Tidur Jam berapa lo,, kok bisa telat..?" Tanya Seulgi melihat kebelakang tepat bangku Lisa.
"Habis main game gue langsung tidur ng' tau jam berapa". Jawabnya Seulgi hanya menganggukan kepalanya.
Hari ini Lisa cukup menguras Otaknya di pelajaran Fisika. Lisa sebenarnya termasuk anak Cukup cerdas Tapi kurang Cerdas dipelajaran Fisika tapi itu bukan suatu kesulitan baginya.
"Kantin yuk" ajak Jisoo
"Bentar gue beresin buku dulu" ucap Seulgi membereskan bukunya.. "Lis Lo ikut ng'..?"
"Yuk gue ng' sempat sarapan juga tadi".
Akhirnya mereka bertiga menuju ke kantin. Diperjalan tak hentinya para siswa mengagumi mereka.. bagaimana tidak, Tiga Yoeja ini memiliki Paras yang begitu sempurna cantik dan Tampan dalam waktu yang bersamaan.
.
.
.
Kantin Sekolah.
"Chi dari tadi lo makan Mulu,, Liat pipi lo itu udah mau meledak..." Celetus Joy melihat Chaeng yang sedari Tadi sudah menhabiskan 2 Piring nasi goreng Kimchi.