Happy Reading
Jangan lupa Vote and Comment.Lisa POV
Hari ini weekend sepertinya menghabiskan Waktu untuk latihan Boxing Sudah Cukup.
Ya aku dari dulu suka Boxing,, di thailand aku punya tempat latihan Khusus. Dan setelah di sini aku sempat nanya-nanya tempat latihan boxing terbaik dimana hingga akhirnya gue dapat.Tidak Cukup jauh dari rumah sekitar 30 menit dengan naik Motor.
"Hei.. anak baru disini..?" Tanya seseorang padaku.
"Nee sunbaenim ... aku baru disini."
"Pelatih lagi keluar, dan dia kasih tanggung jawab ke gue. Nama Lo siapa..?" Ucapnya lagi.
"Lisa Sunbaenim.." ucapku membukkukan badan.
"Tak usah formal.. sepertinya kita seumuran.. kenalin Gue Jungkook.. panggil aja Jung" jelasnya mengulurkan tangan padaku.
"Baiklah Jung.."
"Oke kita latihan pertama dulu. Kamu bisa ganti Baju di ruangan ganti itu.." ucaonya menunjukkan ruangan ganti padaku.
Akhirnya aku mengganti baju diruangan tersebut.
"Oke lisa kita akan belajar gerakan pertama dulu.. kamu cukup ikutin gerakan Gue.."
Aku pun mengikuti setiap gerakannya. Dari yang mudah hingga tersulit. 2 jam sudah aku berlatih sepertinya hari ini sudah cukup. Aku harus jemput Daddy dibandara..
.
.
.
.
.
(Bandara)
Aku menunggu Daddy dan Mommy Disini tak cukup lama aku melihat mereka jalan kearahku.
"Hei Sayang.. " ucap mommy memelukku.
"Halo nak.. gimana perkenalannya..?" Tanya Daddy Tiba-tiba
"Dad.." ucapku kesal.
"Sudahlah Marco kita baru saja sampai, kita bisa bahas itu dirumah." Belah mommy ku.
"Baiklah. Ayo kita pulang".
.
.
.
(Manssion Manoban)
Sepulang dari bandara aku langsung kekamar untuk membersihkan diri. Dan turun menemui daddy diruang tengah, aku bingun kenapa daddy begitu sangat ingin menjodohkan aku dengan jennie,, sedari perjalan tadi dia terus membahasnya.