Vote yuk sebelum baca..
Happy reading guys..🥰
Flashback
"Nini kenapa nangis..?" Tanya Lili.
"Nini kangen oemma.. Hikss..."
"Oemma belum pulang..?"
"Belum.. Oemma sibuk kerja terus.. hikss oemma tidak sayang sama nini.."
"Bukan oemma nini tidak sayang sama nini tapi oemma nini kerja untuk nini juga nanti.." ujar lili menenangkannya.
Maid yang sedang menenangkan Nini pun tersenyum mendengar ucapan anak kecil yang selalu menemani nona mudanya itu.
"Gimana kalau nini main sama lili ditaman.." ajak Lili.
"Nini ng' mau ketaman.. hikss.. nini cuman mau Oemma pulang..hikkss." tolaknya.
"Tapi Oemma nini lagi kerja.. bagaimana kalau nini ikut Lili saja dulu,, lili punya sesuatu untuk nini.."
"Apa itu..?" Tanyanya
"Nini harus berhenti menangis dan ikut Lili kerumah Lili."
"Tapi lili jangan boong ya.. kalau lili boong nini nangis lagi.." ujarnya
"Lili ng' boong.. Nini pasti suka.. ayo ikut Lili kerumah.." ucapnya sembari menarik tangan Nini.
"Bi, Lili bawa nini kerumah dulu yah.." pamitnya pada seorang maid. Maid itu hanya menganggukakan kepalanya.
Lili membawa Nini kerumahnya. Orang Tua Lili juga sedang di Luar kota mengurus bisnis mereka.
"Ikut Lili kekamar Yuk.. ." Ajak Lili
Nini hanya mengikuti Lili menaiki tangga.
"Pusshhh... Pusshhh... kamu dimana..?"
"Lili panggil siapa..?"
"Lili punya kucing baru dibeliin Mommy kemarin.." jelasnya
"Nini ng' suka Kucing.." ucap nini
"Tapi kucing Lili lucu nini... tunggu Lili disini ya Lili cari dulu.."
Akhirnya Lili menemukan Kucing yang iya cari.
"Hai nini namaku Leo.." ujar lili mengangkat kucingnya.
"Nini ng' suka kucing.. tapi kucing lili lucu.."
"Nini mau gendong Leo.."?
"Namanya Leo..?"
"Iyaa lili yang ngasih nama.."
Lili memberikan Leo ke nini untuk menggendongnya.
"Leo lucu ya.. ehheee.." kekeh Nini.
"Auuwww..." Nini tiba-tiba meringis ketika Leo mencakar tangannya