Im Back..
Maaf membuat kalian menunggu lama.
So... happy reading guys jangan lupa Vote untuk menghargai karya kegabutan author ini.Enjoyyy.. 😍
Dua orang gadis yang tengah berbahagia melihat para keluarga, sahabat dan kerabat dekat mereka hadir dipernikahannya.
"Selamat Jennie.." ujar Jeongyeon
"Terima kasih JY sudah hadir"
"Sayang sini kita akan berfoto" Jeongyeon memanggil seseorang.
"Kau memiliki pacar.. mana orangnya..?" Tanya Jennie.
Seseorang menghampiri mereka dan langsung memeluk lengan Jeongyeon.
"Tunggu.. bukankah dia teman SMA kita dulu..?" Tanya Lisa.
"Teman SMA.. aku tidak pernah melihatnya." Ujar Jennie.
"Aku sering melihatnya diperpustakaan.."
"Aku selalu ada diperpustakaan. Kenapa aku tidak pernah melihantnya."
Lisa terkekeh melihat wajah Jennie.
"Honey.. mana mungkin kamu malihatnya kamu terlalu sibuk dengan buku-bukumu sedangkan dia selali berada disudut ruangan perpustakaan.. aku pernah berbicara dengannya sekali waktu aku tidak melihatmu di perpustakaan. Namanya Na.. Na.. aku sedikit lupa."
"Nayoen.. aku Im Nayoen"ujar seseorang yang disebut nayeon itu.
"Iya Nayoen.."ujar Lisa.
"Kamu sempat tanya namanya waktu itu..?" Tanya Jennie yang mulai menatap tajam Lisa.
Nayoen dan Jeongyeon tersenyum melihat wajah Lisa yang sedikit panik.
"Kamu benar-benar tidak bisa dipercaya. Kamu pindahan waktu itu tapi kamu lebih tahu nama gadis-gadis disekolah"
"B-bukan begitu Honey.. aku hany---"
"Sudah kalian baru saja menikah. Kalau mau ribut besok-besok saja" ujar Jeongyeon. "Aku ingin mengambil photo dengan kalian"
Pesta sudah selesai. Jennie dan Lisa serta sahabatnya berada di Mansion tuan Manoban.
"Apa kalian hari ini akan pulang..?" Tanya Tuan Manoban.
"Iyaa Dad.. Lisa sudah mempersiapkan semuanya.."
"Jangan menahannya Dad.. mereka pasti dari tadi menahan sesuatu" ujar Seulgi membuat mereka tertawa.
Jennie menundukkan kepalanya merasa malu.
"Honey moon dimana nih..?" Tanya Jisoo.
"Paris mungkin" ujar Lisa.
"Yakk!! Aku harus ikut. Liburan kami tertunda gara-gara kau bodoh" pekik Rosé.
"Bagaimana kalau kita semua kesana.. pasti menjadi liburan yang indah" ujar Wendy.
"Apa yang kau lakukan disana.. kau hanya akan mengganggu mereka." Ujar Joy.
"Aku hanya liburan.."
"Joy.. kau tak kasian melihat wendy menjomblo terus..?" Tanya Irene.
"Kenapa aku harus kasian dia bukan siapa-siapa bagiku."
"Yakk. Kau sangat kejam Joy"
Mereka semua menatap sahabatnya yang tak pernah akur itu.
"Dimana kenneth..?" Tanya Jennie tiba-tiba.
"Kenneth bermain dengan Dae Jung.. seharian tadi dia tidak bersemangat."ujar nyonya Manoban.