💔Fake Love 21
Beberapa hari telah berlalu.
Kesibukan demi kesibukan telah mereka lalui.
Jo Tae Yong yang kini lebih terlihat rapih dari sebelumnya, karena telah menemukan kembali gairah hidupnya.
Jo Min gi yang masih super sibuk, yang selalu mengabaikan hubungan rumah tangganya. Begitupun dengan Kim Mina yang semakin dekat dengan Jeong Jaemin hingga mengabaikan kekasihnya, Jung Juseok.
Lalu bagaimana dengan pasangan bahagia kita? Siapa lagi kalau bukan Ariana dan Kim Yong Joon? ya, keduanya masih tetap sama, kesibukan masing-masing tidak membuat mereka melupakan satu sama lain. Kim Yong Joon yang selalu sibuk bekerja dan mencari informasi tentang keberadaan di mana bayi Taehyung.
—
Ariana sedang bergelut dengan kesibukannya, ia yang memilih terjun langsung menangani proyek real estate dari Go Hyung Jun. Wanita itu telah memutuskan memilih Lee Jo Won sebagai model untuk beberapa konsep yang akan di kelola oleh perusahaannya.
Lee Jo Won sebagai aktor sekaligus model yang mempunyai image baik di dunia entertainment itu diharapkan akan bisa menambah nilai harga jual yang tinggi dan membawa pengaruh besar bagi kedua belah pihak nantinya.
Ariana langsung ke tempat photoshoot untuk pengambilan gambar pertama dari konsepnya.
"Apa ini?" Ariana terbelalak ketika melihat konsep poto yang tidak sesuai dengan keinginannya.
"Nona, mengapa kau ada di sini?" tanya salah satu staf dari pemotretan itu.
"Apa ini? Apakah kau bisa menjelaskannya padaku?" Ariana menyilangkan kedua tangannya di depan dada ke hadapan staf wanita itu.
"Ini adalah untuk konsep pertama yang anda inginkan?"
"Apa? Aku tidak ingin semua ini, bukankah di konsepnya terlihat jelas jika pemotretan ini harus dilakukan secara outdoor, bukan indoor!" ketus Ariana dengan perhatian penuh terhadap staf itu.
"Tapi nona, manajer aktor itu bilang, bahwa Jo Won tidak bisa terlalu lama di luar ruangan, itu akan menyebabkan kulitnya kusam."
"Hm, omong kosong!" Ariana mengerjapkan mata merasa kesal ketika mendengar alasan yang menurutnya sangat konyol itu.
"Ok, aku minta padamu panggil segera manajernya, dan suruh menghadap ke ruanganku!" Ariana lalu pergi meninggalkan pemotretan itu.
Lee Jo Won melihatnya dan hendak mendekat, namun langkahnya tertahan ketika penata rambut mendekat dan merapihkan rambutnya.
Staf wanita yang tadi mengobrol dengan Ariana pun lewat di sekitarnya.
"Oh, permisi." Seru Jo Won.
"Iya?" staf itu menoleh dan berdiri di hadapannya.
"Nona yang mengobrol denganmu tadi itu siapa?" Lee Jo Won masih memperhatikan ke arah Ariana pergi.
"Hah, kau tau? Sepertinya pemotretan hari ini akan sia-sia, dia itu nona Ariana, yang menangani khusus segala pemotretan untuk konsep real estate ini. Dia menginginkan konsep outdoor, bukan indoor!" staf itu pun berlalu dengan memegangi keningnya.
—
Jo Tae Yong mendatangi Ariana ke ruangannya, namun Ariana tidak ada di sana.
"Ok, sepertinya aku punya julukan baru untuknya, setelah si kasar, cerewet dan dia pun pandai menghilang. Good at disappearing." Jo Tae Yong terpaku dengan bertolak pinggang, memandangi ruangan yang kosong tanpa Ariana.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fake Love (END)
Romance⚠REVISI⚠REPUBLISH⚠ ⚠Cerita akan dibukukan!⚠ Beberapa part menagndung 21+⚠ Yang rishi mending skip. Fake Love. Ada yang menunggu dan ada yang merindu. Ada yang pergi, bahkan ada yang setia menanti. Ketika hati dirundung pilu, gelisah dan tidak menen...