Fake Love 24

151 20 58
                                    

💔Fake Love 24   

Kim Yong Joon menerima telpon dari ibunya. Beliau memintanya agar segera kembali ke Jepang untuk mengurusi bisnis keluarga.

"Bu, aku juga sedang sibuk. Lagipula, bukankah ayah punya orang-orang yang kompeten di kantornya, mengapa harus aku?" pria itu sedang mengeluh di telpon.

"Aku tau kau begitu sangat mandiri, setidaknya, pulanglah dulu. Ibu sangat membutuhkanmu, nak!"

"Baiklah, aku akan pulang asal dengan satu syarat, kalian tidak akan mengatur hidupku!" Kim Yong Joon segera menutup telponya.

Ariana memperhatikan Kim Yong Joon. Mendekat dengan membawakan kopi Favoritnya.

"Yong Joon, apakah itu telpon dari ibumu?"

"Hm, dia memintaku untuk pulang!" Kim Yong Joon menatapnya.

Ada perasaan gelisah menyelimuti Ariana ketika mendengar Kim Yong Joon mengucapkan kata pulang.

"Ada apa? Mengapa kau diam saja? Kau tenang saja, aku akan pulang setelah menemukan bayimu!" pria itu mendekat ke sampingnya, dan merangkulnya. "Lagipula, aku juga akan kembali ke sini, aku hanya pulang untuk sementara waktu. Apa kau ingin ikut? Aku akan mengenalkanmu kepada ibuku, aku ingin menikahimu?" ungkapnya.

Ariana menoleh, lalu menjauh dan berpaling darinya.

"Mengapa kau menjauh dariku?" Kim Yong Joon berdiri dan mendekat padanya.

"Aku tidak bisa menikah denganmu!"

"Kenapa? apa karena Tae Yong? Juga Taehyung? Hanya itukah alasanmu?" Kim Yong Joon tau bahwa Ariana sering menolaknya.

"Yong Joon." Ariana menoleh padanya.

"Berapa kali kukatakan padamu, aku telah menerimamu, bahkan jika kau mau, aku juga bisa membawa Taehyung Bersama-sama, kita akan hidup bahagia!" Kim Yong Joon mendekat padanya.

"Tidak Yong Joon, kau tidak seharusnya melakukan semua itu untukku! Kau adalah harapan keluargamu, apa jadinya jika mereka tau bahwa wanita pilihan putranya telah mempunyai anak." Ariana meremas jari tangannya. Bukan tidak ingin membalas semua yang diberikan Kim Yong Joon padanya, hanya saja, ia merasa tidak cukup pantas untuk pria itu, pria berkualitas dengan kasih sayang dan rasa tanggung jawab yang tinggi.

"Ariana." Gumam Yong Joon.

"Pergilah, mereka membutuhkanmu, aku akan baik-baik saja di sini!" Ariana tersenyum dan mendekat ke hadapannya.

"Percayalah!" sambungnya.

Kim Yong Joon berpaling darinya.

"Kumohon, mengertilah!" pinta Ariana.

"Hm, ternyata kau sama sekali tidak pernah melupakannya, bahkan sekarang kalian bertemu lagi, jadi mana mungkin kau menerimaku seutuhnya dalam hatimu?" Kim Yong Joon kembali menatapnya, tatapan penuh harapan yang selalu ia tunjukan berkali-kali. Namun apa yang bisa Ariana berikan padanya? Wanita itu hanya merasa nyaman, hanya memberikan separuh hatinya saja untuk Kim Yong Joon, tidak lebih.

💔💔💔

Jo Tae Yong sedang asik bercengkrama dengan Taehyung di taman sambil duduk di ayunan. Pria itu merasa bebas bermain menghabiskan waktu luangnya bersama bayi lucu itu, mumpung tidak ada Kim Mina di sana. Ya, wanita itu sedang pergi berlibur bersama kekasih gelapnya, Jeong jaemin.

Tae Yong melepaskan kalung yang selama ini ia pakai yang selalu setia melingkar di lehernya bersamaan dengan liontin cincin itu, dan memakaikannya ke leher Taehyung.

Fake Love (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang