Fake Love 2
Jo Tae Yong telah tiba di bandara.
Pria manly dengan ketampanan tidak manusiawi itu melangkah dengan penuh pesona.
Sedang mencari seseorang, yaitu tuan Jang. Pengacara yang telah ia hubungi untuk mengurus segala keperluannya selama di Korea. Membutuhkan Apartemen mewah, mobil mewah, dan segala kemewahan lainnya, dan tidak ingin tinggal bersama keluarga Jo lainnya, termasuk Jo Min gi. Merasa lebih nyaman tinggal sendiri walaupun akan merasa kesepian nantinya, tidak masalah, karena hampir setiap malam ia akan ditemani oleh banyak wanita, seperti yang sudah diagendakan olehnya.
"Selamat datang tuan, segala kebutuhan anda telah siap!" tuan Jang menyapa tepat di hadapannya. Pengacara itu tepat waktu, sesuai dengan apa yang diinginkan olehnya.
"Mari..." tuan Jang mempersilahkan Jo Tae Yong untuk ikut dengannya.
Keduanya menaiki mobil mewah sesuai dengan apa yang dipesan oleh oleh Tae Yong, mereka juga akan pergi ke suatu hunian di kawasan Samsung-dong, Gangnam Korea Selatan.
Apartemen itu didominasi dinding kaca dengan pemandangan mengarah langsung ke Sungai Han. Membuat semuanya lebih mudah dan tentunya akan semakin menguntungkan bagi Jo Tae Yong, pria itu sangat menyukai keramaian di malam hari.
Setelah mengantar Tae Yong ke hunian mewahnya. Tuan Jang menyerahkan segala keperluan tuannya itu.
"Baiklah tuan, jika ada sesuatu yang kau butuhkan, jangan sungkan untuk menghubungiku! Aku permisi!" tuan Jang memberi hormat dan membungkuk hendak pergi.
"Terimakasih!" ucap Tae Yong
Tuan Jang lalu pergi dari sana.
Taeyong segera menutup pintu dan memandangi hunian barunya. Persis seperti apa yang ia inginkan, megah dan mewah, hingga pikiran kotornya bereaksi, akan sangat menyenangkan jika ia membawa beberapa wanita dan bermain semalaman di ruangan itu. Jo Tae Yong bersemirk dengan menggigit bibir bawahnya membayangkan semua itu, lalu melangkah ke arah kamar tidurnya.
Membuka gordeng kamarnya, hingga terlihat pemandangan kota di malam hari.
"Menakjubkan." Gumamnya.
Ia ingin segera tidur karena besok harus menghadiri pertemuan penting. Ya, bertemu dengan sepupunya yaitu Jo Min gi adalah hal utama baginya. Setelah itu, ia akan bergabung di perusahaan yang sama, lalu makan malam bersama Min gi dan istrinya, Kim Mina.
💔💔💔
Pagi-pagi sekali, Min label sudah mengadakan rapat penting, mereka menyambut kedatangan Jo Tae Yong atas bergabungnya dengan perusahaan itu. Tae Yong dengan sopan memperkenalkan diri dan disambut oleh tepuk tangan yang meriah dari dewan direksi lainnya. Mereka pun satu persatu memberikan selamat dan berjabat tangan padanya, termasuk dengan Jo Min gi.
"Selamat, semoga kau bisa mejalankan pekerjaan ini dengan baik!" ucap Min gi dengan sikap dinginnya.
"Tentu hyung, aku datang ke sini memang diberi tugas khusus untuk menjalankan perusahaan ini dengan baik dan semaksimal mungkin." Ucap Tae Yong dengan tersenyum di hadapannya.
"Baiklah, setelah pulang nanti, aku mengundangmu untuk makan malam di rumah!" ucap Min gi dengan segera berlalu dari hadapannya.
"Ya ampun, ternyata dia memang tidak pernah berubah." Tae Yong menggerutu, berdiri dengan kedua tangan masuk ke dalam saku celannya terpaku memperhatikan Jo Min gi pergi.
💔💔💔
Di kediaman Jo Min gi
Kim Mina memperhatikan para pelayan yang terlihat sibuk di dapur.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fake Love (END)
Romantizm⚠REVISI⚠REPUBLISH⚠ ⚠Cerita akan dibukukan!⚠ Beberapa part menagndung 21+⚠ Yang rishi mending skip. Fake Love. Ada yang menunggu dan ada yang merindu. Ada yang pergi, bahkan ada yang setia menanti. Ketika hati dirundung pilu, gelisah dan tidak menen...