Fake Love 53
Karma masa lalu
Hari itu, ketika diadakannya rapat darurat, tuan Jo Yong Jung tidak bisa berdiam diri begitu saja di kantornya. Sebagai adik dari pemilik utama Min label, beliau pun memutuskan untuk mengunjungi perusahaan itu bersama dengan istrinya, Nyonya Kang yang membawa serta Taehyung bersamanya juga bibi Jang.
Tuan Yong Jung yang tidak terlibat langsung pada rapat itu pun telah mempercayakan semuanya pada Jo Tae Yong, putra semata wayangnya yang menjadi wakilnya di Min Label.
Orang tua itu tentu merasa sangat terkejut oleh keputusan akhir yang ia dengar langsung dari kakaknya, tuan Il Jung. Begitupun sama terkejutnya dengan nyonya Kang yang mengetahui bahwa Ariana akan dijodohkan dengan Jo Min gi, lalu bagaimana nasib putranya nanti? Sebagai ibu, tentunya nyonya Kang sangat bersedih hati dan tidak bisa menerima kenyataan itu.
Demi untuk menenangkan sang ibu, Jo Tae Yong pun membawanya ke Min café untuk memberinya minuman segar seperti kopi hangat atau jus.
Bukan hanya nyonya Kang yang ikut, namun tuan Yong Jung juga ikut serta menemani istrinya tercinta, merasa sangat bersalah dan memohon maaf yang sebesar-besarnya karena telah menyembunyikan kenyataan itu.
Perseteruan antara suami istri pun terjadi, namun nyonya Kang kembali berusaha menahan diri, mengingat bahwa itu bukanlah ranah dirinya, itu adalah kantor, tempat umum yang tidak seharusnya mengumbar aib keluarga.
"Kita akan bicarakan semua ini di rumah!" ucap Nyonya Kang dengan duduk lesu di sofa café itu.
"Ibu, kumohon tenanglah!" pinta Tae Yong dengan berjongkok di depan ibunya.
Tangan halus itu mengusap lembut kepala putranya, dan menangisinya dengan penuh air mata. Seorang ibu yang begitu merasa iba terhadap putranya, tidak ingin bila anak semata wayangnya itu kembali terluka, kembali merana kesepian seperti dulu.
Mereka tidak sadar bahwa di dalam café itu juga ada tuan Go bersama rombongannya yang sedang menikmati secangkir kopi hangat, sambil menunggu Ariana yang masih belum kembali, karena wanita itu sedang bersama Jo Min gi di dalam ruangannya.
Hyung Jun yang melihatnya pun merasa tercengang karena ia tidak menyangka akan bertemu dengan Taehyung di sana.
"Ayah, aku permisi sebentar!" ucapnya dengan berdiri lalu melangkah ke arah keluarga Jo Tae Yong.
"Anyeonghasibnika..." sapa Hyung Jun di hadapan tuan Yong Jung dan nyonya Kang, hingga keduanya sontak memandang ke hadapannya. Hyung Jun lalu membungkuk memberi hormat.
"Apakah kau kakaknya Ariana?" Tanya nyonya Kang.
"Benar ibu, dia adalah Go Hyung Jun!" ucap Jo Tae Yong. Ia pun sontak menoleh ke arah tuan Go dan memberi hormat dari jauh.
Tuan Go merasa terkejut melihat kedua orang tua Jo Tae Yong, baginya itu sebuah tantangan karena bisa melihat musuhnya secara langsung di depan mata. Namun ada satu hal yang membuatnya merasa iri seketika, ketika tuan Yong Jung menggendong anak laki-laki yang tak lain adalah cucunya juga, Taehyung.
Go Hyung Jun memandangi keponakannya itu, ia pun tersenyum dengan manis ke hadapannya dan memegangi tangan gemuknya. Taehyung pun tertawa melihat paman tampannya itu.
"Aigo, kiyopta..." seru Hyung Jun dengan senyuman.
"Ah, apakah kau ingin bermain bersama pamanmu?" Tanya tuan Yong Jung pada Taehyung.
"Kalau begitu, berikan Taeyung pada Hyung Jun, biarkan dia menggendongnya, agar Taehyung tau bahwa pria tampan ini adalah pamannya!" ucap nyonya Kang dengan tersenyum menatapnya. Beliau pun tau dan pernah mendengar tentang kisahnya, menikahi seorang perempuan yang jelas-jelas tidak direstui oleh ayahnya, tuan Go. Tidak lama kemudian Hyung Jun harus hidup menjadi duda karena ditinggal oleh istri tercinta yang meninggal akibat melahirkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fake Love (END)
Romantik⚠REVISI⚠REPUBLISH⚠ ⚠Cerita akan dibukukan!⚠ Beberapa part menagndung 21+⚠ Yang rishi mending skip. Fake Love. Ada yang menunggu dan ada yang merindu. Ada yang pergi, bahkan ada yang setia menanti. Ketika hati dirundung pilu, gelisah dan tidak menen...