Fake Love 41

188 22 40
                                    

💔Fake Love 41

"How do you feel?" Tanya Min gi.
Jo Min gi kembali tersenyum lalu memeluknya dengan erat, merasa bahagia atas segala ucapan Ariana terhadapnya. Wanita itu akhirnya tahu dan mengerti bahwa Min gi selama ini memang sangat gelisah, terutama setelah malam itu.

💔💔💔

Aaagghh— pekik Min gi yang seketika melepaskan rangkulan tangannya pada Ariana. Wanita itu mengigit tangannya ketika membawa dirinya berlari.

"Sudah kubilang, lepaskan aku!" Ariana mengertap bibir memandang penuh ke hadapannya.

Jo Min gi masih mengusap tangannya, meringis kesakitan merasakan perih akibat gigitan Ariana hingga berdarah.

"Mi- mianhae!" gumam Ariana ketika sampai membuat tangan itu berdarah, lalu berbalik meninggalkan Jo Min gi dan kembali menuju ruangan pesta.

Sementara di sudut tempat lain.

Jaemin sedang memeluk Kim Mina di tempat yang sunyi, di lorong ruang hotel.

Jo Tae Yong memperhatikan keduanya, mendengar percakapan wanita itu.

"Kumohon, tinggalkan pria itu, dia tidak mencintaimu!" pinta Jaemin yang menyuruh Mina melepaskan Jo Min gi.

"Tidak, aku tidak akan meninggalkannya, walaupun ia berlutut di hadapanku!" ucap Mina.

"Tapi dia tidak mencintaimu!" tegas Jaemin.

"Aku tidak peduli, aku akan tetap menahannya, selamanya!" tegas Mina.

Jaemin tertegun mendengarnya. "Mina, ikutlah denganku, ijinkan aku membahagiakanmu, seutuhnya!" pinta Jaemin. Namun Mina segera melepaskan diri dari pelukannya.

"Waw, jadi begini rupanya?" celoteh Tae Yong menimpali obrolan keduanya.

Jaemin dan Mina sontak menoleh ke arahnya. Tae Yong melipat kedua tangannya di depan dada, tersenyum tak simetris memandangi keduanya.

Kim Mina mengerjapkan mata, helaan napas lolos darinya, memandang tajam ke arah Tae Yong, mengukir senyuman melihatnya.

"Jaemin pergilah. Perkenalkan, ini adalah kekasihku yang baru!" ungkapnya seraya mengkhususkannya untuk Jo Tae Yong.

Jo Tae Yong terbelalak, sementara Jaemin hanya mendelik mendengarnya.

Perlahan, Mina mendekat ke hadapan Jo Tae Yong.

"Bahkan kita telah tidur bersama, benarkan sayang?" lalu menyeringai.

Jeong Jaemin mengerjapkan mata, mengepal tangannya menahan kesal.

"Pergilah, Jaemin!" Mina menoleh ke arahnya, sorot matanya seakan menegaskan bahwa pria itu memang harus pergi dari sana.

Jaemin berpaling darinya, merasakan kepiluan hatinya, lalu pergi menuruti keinginan Kim Mina.

Kim Mina menundukan wajahnya, mengerjapkan matanya, merasakan berat hati yang teramat sangat ketika harus mengucapkan semua kata-kata itu pada Jaemin, ia pun berlinang air mata karenanya.

"Hm, kau sudah gila!" ucap Tae Yong, lalu pergi dari hadapan Mina.

Mina yang mendengarnya pun segera menyeka tetesan air mata yang membasahi pipinya, berusaha mengejar Jo Tae Yong.

"Lepaskan aku!" Jo Tae Yong menepis Kim Mina.

Suara dari ujung yang berlawanan itu terdengar oleh Ariana, yang memang sedang menuju ke arah ruangan pesta.

Fake Love (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang