Fake Love 45

137 20 36
                                    


💔Fake Love 45

Malam yang lebih dingin dari biasanya, akhir musim gugur yang akan berganti menjadi awal musim dingin.

Jo Min gi tengah duduk menikmati minuman keras hingga menghabiskan beberapa gelas di sebuah Bar favoritenya di kawasan Itaewon. Penolakan Ariana begitu sangat berpengaruh pada hati dan pikirannya, hingga membuatnya menjadi kacau balau.

Tegukan demi tegukan air yang memabukan itu melewati tenggorokannya, mengisi perutnya, membuat tubuhnya terasa hangat, tidak akan merasa kedinginan karena miras itu telah membakar setiap hati dan otaknya yang mulai tidak karuan.

Ia yang telah mabuk parah berjalan dengan sempoyongan, akhirnya memecahkan beberapa gelas di bar itu, mencoba untuk ke luar ingin pulang ke rumahnya, namun apa daya karena dirinya sudah sangat terpengaruh oleh halusinasi yang minuman itu berikan.

Jo Min gi tidak kuasa menahan tubuhnya, sampai akhirnya tumbang di dalam Bar itu.

Pihak bar berhasil menghubungi orang-orang terdekatnya, yaitu Jo Tae Yong.

Tae Yong yang mendapat kabar bahwa Jo Min gi tengah mabuk di sebuah bar, segera pergi ke bar tersebut untuk menjemput sepupunya itu. Ia pun berpamitan pada ayahnya ketika sedang mengobrol bersama malam itu.

Jo Tae Yong yang telah sampai di bar, segera disambut langsung oleh manajer bar setempat.

"Tuan." Sapa manajer bar itu.

"Di mana hyung?" Tanya Tae Yong dengan berjalan ke dalam bar itu.

"Tuan Min gi sedang berada di ruang VIP." Jawab manajer itu.

"Apakah sebelumnya dia ditemani oleh seseorang?" Tae Yong mengerinyit, ingin memastikannya.

"Tuan Min hanya sendiri, tuan!"

"Katakan padaku, apakah hyung mengacau atau merusak sesuatu?"

"Baiklah tuan akan saya buatkan daftarannya!" manajer itu menunduk di hadapan Jo Tae Yong ingin segera membuat daftaran kekacauan apa saja yang telah diperbuat oleh Jo Min gi di bar itu.

"Baiklah, terimakasih karena kalian telah menghubungiku, kau bisa memberitahuku, beberapa masalah yang hyungku perbuat di sini, aku akan menanganinya besok!" ucap Tae Yong lalu pergi membawa Jo Min gi ke dalam mobilnya.

Jo Tae Yong membawa Jo Min gi pulang ke rumahnya. Sesampainya di sana, ia turun disambut oleh bibi Choi, perempuan paruh baya itu merasa khawatir karena tuan mudanya belum pulang ke rumah, sementara tuan besar Jo sudah tertidur di kamarnya. Jangan tanyakan Kim Mina, karena seperti biasa wanita itu tentu sedang bersenang-senang.

Jo Tae Yong memapah Jo Min gi ke dalam kamarnya, bibi Choi merebahkan Min gi ke atas Kasurnya juga melepaskan sepatunya.

"Tuan Tae, saya permisi." Bibi Choi akan mengambil kompresan untuk menyeka wajah dan tangan Jo Min gi.

Jo Tae Yong hanya mengangguk dengan merapihkan selimut yang menutup tubuh Jo Min gi.

Tae Yong mendekat ketika Min gi menggumamkan nama seseorang.

"Ariana." Gumamnya.

Tae Yong mengerinyit mengerutkan dahinya.

"Ariana." gumaman itu kembali terdengar.

Jo Tae Yong semakin mendekatkan wajahnya ke hadapan Min gi, memandangi wajah pucat itu, dan pria mabuk itu memiringkan tubuhnya, tidur meringkuk, terus menerus merintih menyebut nama Ariana.

Fake Love (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang