Fake Love 47

140 19 58
                                    


Fake Love 47


Jealous


"Time is over mr. Min."  Ariana segera menyuruh Jo Min gi agar keluar dari apartemennya dengan menarik lengannya untuk berjalan mengikutinya dari belakang.

"Apa kau tidak berangkat ke kantor?" Min gi hanya mengikuti langkah kaki itu dengan pasrah.

"Aku akan berangkat ke kantor jika telah menyelesaikan urusanku pagi ini, silahkan keluar!" Ariana membukakan pintu dan mendorong tubuh Min gi dengan perlahan agar pria itu segera keluar.

Jo Min gi berhenti di luar pintu terpaku memandanginya, tangan jntannya menyapu pundak Ariana, merangkul tengkuk lehernya, ingin memberinya sebuah kecupan.

"Pergilah!" Ariana menahan wajahnya lalu mendorong tubuh Min gi hingga menjauh dari hadapannya, Jo Min gi pun mengerinyit dengan tatapan kecewa.

"Kenapa?" bengong Ariana.

"Kau terlihat sangat jelek tanpa make up." Ketusnya. "Bahkan pipimu itu terlihat sangat gendut, hm." Min gi pun menyeringai.

"Apa?" Ariana tertegun dengan memegangi kedua pipinya.

Jo Min gi mengumpat senyuman, merasa puas karena telah menipu wanita itu. Ia kembali tersenyum ingin tertawa ketika melihat Ariana menampakan raut konyol tampak bodoh dengan memikirkan ucapan Jo Min gi barusan.

Min gi yang merasa tidak tahan pun akhirnya merangkul kedua pipinya, mendaratkan ciumannya meraup bibir mungil itu dengan silih berganti.

Hmph — Ariana terpaku dengan membulatkan matanya.

Merasa telah puas menciumnya, ia pun melepaskannya dengan memberikan pandangan penuh.

"Me- mengapa kau menciumku?" bentak Ariana. "Bukankah kau sedang sakit?" sambungnya.

"Aku sudah sembuh, itu semua karena dirimu!" Min gi kembali mendekatkan wajahnya. "Gomawo!"  ucapnya seraya pergi dari apartemen itu.


Min gi tidak ingin pulang lebih dulu ke rumahnya, ia langsung pergi ke Min label dan berganti pakaian di sana. Sebagai pemipin perusahaan yang kadang menghabiskan banyak waktu di kantor, ia pun mempunyai beberapa cadangan baju di dalam ruangannya, hingga tidak menyusahkannya untuk bolak balik ke rumah.

💔💔💔


Kim Mina telah bertemu dengan ibu mertuanya, setelah Nyonya Min meminta bibi Choi untuk menghubungi Kim Mina agar segera datang menemuinya di rumah.

Mina yang memang merasa masih kesal pun dengan berat hati harus kembali ke rumah itu setelah bermalam di apartemen pribadinya.

Nyonya Min tidak ingin banyak bertanya pada menantunya tentang dari mana dan berbuat apa saja di luaran sana. Ia hanya bertanya apakah Mina ingin ikut bersamanya pergi ke Min label atau hanya akan berdiam diri di rumah.

Kim Mina memilih menolak ajakan ibu mertuanya.

"Baiklah, aku tidak akan memaksamu!" nyonya Min akhirnya pergi ke Min label bersama dengan bibi Choi dan beberapa stafnya.

Setibanya di Min label, beliau pun mengingat tentang ucapan dari suaminya tentang Ariana, wanita yang akan dinikahkan dengan putranya.

Ariana masuk ke ruangan Jo Min gi untuk memberinya undangan atas pesta nanti malam yang akan ia adakan sebagai tanda berakhirnya kerja sama dengan Min label.

Fake Love (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang