New School

395 37 13
                                    

Hari ini adalah hari pertama ku sekolah di Hogwarts. Aku bangun pagi sekali, karena aku berangkat menuju sekolah menggunakan kereta khusus. Katanya khusus untuk para penyihir.

Mom sudah menyiapkan semuanya, mom sangat teliti dibanding aku yang pelupa. Aku bersiap siap mandi lalu memakai pakaian yang sudah disiapkan mom. Mom juga sudah menyiapkan baju dengan pasangan yang cocok, tidak banyak karena kata mom aku akan lebih sering memakai seragam sekolah daripada memakai pakaian biasa.

Dad dan mom sangat sibuk menyiapkan semuanya untuk ku. Aku hanya bisa melihat mereka yang sibuk mondar mandir dan aku tidak bisa melakukan apa apa. Aku tidak diizinkan mom membantu. Aku hanya diam sambil menghabiskan sarapanku.

Semuanya sudah beres tinggal berangkat menuju stasiun kereta. Aku mom dan dad masuk ke dalam mobil, barang bawaan aku juga sudah ada di mobil.

~~~

Kereta ku berada di gerbong 9⅘ aku terus mencarinya tapi tidak ada hanya ada 9.

"Mom disini tidak ada gerbong 9⅘"

"Ada dear, nah sekarang kamu dorong troli barang bawaan kamu ke arah tembok itu"

"Mom nanti aku nabrak"

"Engga dear, lakuin dengan percaya diri" kini dad bersuara.

"Baiklah"

Aku mulai ancang ancang dan akan masuk ke dalam.. tembok. Aku mulai melangkah namun saat sudah di ujung tiba tiba ada orang dari arah kiri sama akan masuk sepertiku, akhirnya kami saling bertubrukan.

Bruakk!!!

"Dear kamu gapapa?" Mom berlari ke arah ku begitu juga dad.

"Gapapa mom, kamu gapapa?" Aku bangun membantunya membereskan barangnya.

"Aku gapapa maaf menabrak mu"

"Gapapa" aku tersenyum ke arahnya.

"Susan ya ampun kau kenapa?"

"Mom aku gapapa kok, tadi kecelakaan sedikit"

"Nama mu Susan, hallo nama ku Ell, Ell Colombus" aku menyodorkan tangan kanan ku yang terbalut perban.

Susan menerima jabatan tangan ku.

"Ayo nanti kalian telat" ucap mom.

Kami masuk kedalam tembok itu dan aku tidak menyangka ternyata di dalamnya ada stasiun kereta dan menunjukan 9⅘

Aku mengucapkan selamat tinggal pada mom dan dad. Aku masuk ke kereta, barang bawaan sudah ada yang mengurus kecuali koper pakaian, aku membawanya mencari apa masih ada tempat kosong.

Aku tidak menemukan yang kosong semua sudah penuh. Lalu aku melihat ada laki laki seumuran dengan ku dia duduk hanya berdua jadi aku menghampirinya.

"Haii.. emm boleh gabung? Semua tempat sudah penuh"

"Boleh kau duduk saja"

"Terimakasih"

Aku menyimpan koper ku di tempat penyimpanan barang di atas, lalu aku duduk di kursi.

"Nama mu siapa?" Ucap salah satu orang yang sedang sibuk makan sedari tadi.

"Aku Ell Colombus"

"Aku Ron Weasley"

"Aku Harry Potter"

"Senang berkenalan dengan kalian" aku tersenyum ramah.

"Ada yang mau beli roti atau apa pun itu"

Something SpecialTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang