Aku membuka mata ku dan masih ada Draco disampingnku, Draco masih tertidur. Bahkan dia sangat tampan meski sedang tidur. Aku mengusap ngusap rambutnya pelan.
"Wahhh.. bahkan saat tidur kau sangat tampan pantas saja aku tergila gila padamu, sangat lucu saat pertama kali kita bertemu, kau menantang ku berkelahi dan akhirnya di menara astronomi kau meminta ku di ajarkan berkelahi"
"Itu karena aku ingin lebih dekat dengan mu" suaranya serak karena baru bangun tidur.
Mata ku terbelalak menyadari kalau ternyata Draco sudah bangun. Aku langsung turun dari kasur dan berjalan menjauh sambil menyembunyikan wajah ku yang sudah merah seperti tomat.
"Love kau mau kemana?"
"A-aku akan mandi, pagi ini kita ada kelas ramuan"
~~~~~
Aku sudah selesai mandi. Seragam sudah aku cuci dan sedikit mantra supaya pakaian ku cepat kering. Bisa aku lihat Draco masih terbaring dari kasur, saat aku mendekatinya dia masih tertidur.
"Draco ayo bangun, ini sudah pagi"
"5 menit lagi"
"Sekarang Draco kau tidak mau telat kan? Ayo bangun"
Aku menyibakkan selimutnya kemudian menarik Draco. Astaga walaupun badannya kecil tapi tubuhnya berat sekali.
"Bangun cepat!"
"Iyaaa" Draco berjalan terhuyung huyung menuju kamar mandi.
Dari arah jendela aku lihat ada duyung, itu seperti duyung yang kemarin. Dia mengetuk ngetuk jendela kamar Draco, aku melirik ke arah pintu kamar mandi kemudian berjalan mendekat pada duyung itu.
"Kenapa?"
"Segera kembali disini berbahaya!"
"Apa maksudmu?"
"Pergi dari Hogwarts! Nyawa mu dalam bahaya dan soal laki laki kemarin dia adalah seorang pelahap maut!"
"Maaf jangan asal bicara, aku tau Draco lebih dari yang kau tau!"
"Love kau berbicara dengan siapa?" Draco keluar dari kamar mandi sambil menggosok gosok rambutnya menggunakan handuk.
"Tidak ada, aku hanya sedang membaca komik" aku melihat ke arah jendela dan duyung itu sudah tidak ada, dia sudah pergi.
"Ayo kita sarapan dan pergi ke kelas"
"Iya"
~~~
Kita sudah berada di kelas ramuan. Profesor yang mengajar juga sudah ganti yaitu pro. Slughorn. Dari tampangnya profesor sangat ramah, beda dari profesor lainnya.
"Halo semuanya, aku akan mengajar tentang ramuan"
"Kelas ramuan selalu membosankan" bisik salah satu murid.
"Kali ini kelas tidak akan membosankan, kalian akan membuat ramuan yang satu tegukan terasa seperti mati dan jika salah satu dari kalian ada yang berhasil membuatnya aku akan memberi hadiah spesial"
"Profesor, botol kecil disana itu apa?" Aku menatap botol kaca kecil seukuran botol cat kuku.
"Pertanyaan bagus mrs. Colombus. Itu adalah felix felicis atau ramuan keberuntungan. Satu tegukan akan membuat si peminum mendapat keberuntungan dan berhasil mencapai apa yang dia inginkan dan aku akan memberikan ini pada siswa yang berhasil membuat ramuan yang satu kali tegukan sama seperti mati"
Semua murid mulai ricuh menyiapkan semuanya, semua sangat sibuk sekarang. Hermione sangat bersemangat untuk ini. Begitu juga Draco, dia sangat ambisius saat mengetahui apa manfaat dari ramuan tersebut dan akan diberikan pada salah satu siswa yang beruntung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Something Special
Fantasychapter lengkap❗ Ell Colombus adalah seorang penyihir berdarah biru. Dia bersekolah di sekolah penyihir Hogwarts. Disana dia mengalami kejadian kejadian tidak terduga hingga bisa mengancam keselamatan nyawanya.