Manor Malfoy

148 14 1
                                    

Kami berkemas dan mulai berjalan meneruskan perjalanan.

"Harry apa kita akan berhasil"

"Kita pasti berhasil Ell"

"Kita harus bekerjasama"

"Kau pintar Ron"

Kami tertawa pelan mendengar ucapan Ron. Kadang dia itu pintar tapi kalau saat di keadaan tertentu saja.

"Kalian dengar itu?"

"Apa Ell?"

"Suara langkah kaki"

Kami menghentikan langkah kami dan mengeluarkan tongkat untuk berjaga jaga. Kami saling memunggungi agar kekuatan kita bisa lebih besar.

"Tetap waspada"

"Awww!!"

"Apa Ron?"

"Ada yang melempari ku dengan batu"

"Siapa disana?!!"

Dari balik semak semak muncul para Death Eater waktu itu, ternyata mereka masih mengejar kami sampai sekarang.

Salah satu dari mereka menyerang kami.

"Protego"

"Lari!!"

Kami lari lagi berpencar, aku terus lari menghindari Death Eater itu, kali ini aku harus berhati hati aku tidak boleh lengah seperti waktu itu.

Dia terus menyerang ku namun aku terus menghindar. Aku sesekali melawan. Sampai pada akhirnya aku terkena serangan Death Eater itu dan terjatuh.

Tangan ku dipegang olehnya dibelakang membuat ku tidak bisa berbuat apa apa. Kami berkumpul bisa kulihat wajah Harry sudah berubah, tapi kenapa. Mata sebelahnya menutup dan bibirnya seperti orang stroke. Apa dia terkena serangan Death Eater itu.

Kami dibawa berapparate menuju sebuah bangunan seperti kastil. Didalamnya banyak sekali Death Eater ada Peter Pettigrew dan Bellatrix Lestrange juga disini. Bellatrix berjalan menghampiri kami.

"Bawa semuanya ke ruang bawah tanah kecuali para gadis ini"

"Ayo cepat!" Harry dan Ron diseret paksa oleh Peter Pettigrew menuju ruang bawah tanah.

"Well well lihatlah siapa yang datang kemari"

Aku mengacungkan tangan ku ke arah Bellatrix

"Jangan mendekat atau kau akan menyesal"

"Wah lihatlah Draco gadis mu sangat pemberani"

"Draco?" Aku melihat ke belakang dan terdapat Draco yang sedang diam mematung menatap ku.

"Hentikan itu Bellatrix!"

"What! Mood Blood"

"Jangan pernah kau sakiti Hermione"

"Tidak tidak, aku tidak akan menyakitinya hanya saja Imperio!!"

Hermione mulai mengerang dan akhirnya tidak sadarkan diri.

"Kau kemarilah"

Hermione berjalan menghampiri Bellatrix.

"Tidak Mione sadarlah! Hentikan ini!"

"Bawa dia kemari"

"Tidak tidak Mione kumohon jangan"

Percuma saja aku memohon tidak akan berguna. Aku ditarik paksa oleh Hermione menuju Bellatrix kemudian melempar ku ke lantai. Aku ditarik paksa untuk berdiri kemudian Bellatrix memegang ku sambil mengacungkan tongkatnya di leher ku.

Something SpecialTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang