Love Potion

243 25 2
                                    

Hari ini ada dua kelas, kelas sapu terbang dan ramuan. Aku sudah membaik dan bisa mengikuti kelas ramuan.

"Ell kau yakin bisa ikut kelas? Kau baru saja keluar dari hospital wings" Hermione menatap ku khawatir.

"Sebaiknya kau istirahat saja di asrama, sebelum prof. Snape kesini" Harry

"Aku udah gapapa kok, rasanya aku udah bisa lari lagi" aku terkekeh pelan

"Kalau kau merasa pusing bilang padaku oke"

"Iya Ron makasih ya"

Aku membenamkan wajah ku pada meja dengan menggunakan tangan sebagai bantal. Rasanya aku mengantuk, aku ingin tidur. Mungkin ini efek samping dari obat tadi.

"Hey Ell bangun prof. Snape sudah masuk" Hermione menggoyang goyangkan tubuh ku.

"Emhh iyaa iyaa.." aku menyipitkan mata ku.

"Hari ini kita belajar tentang Love Potion, sebelum kalian datang kesini asrama Ravenclaw dan Hufflepuff sudah mempelajari ramuan ini. Aku harap kalian tidak mengecewakan ku." Ucapnya sangat datar.

Aku melihat prof. Snape seperti sudah sangat bugar, mungkin profesor menerima darah ku saat itu, syukurlah. Rasa bersalah ku terobati.

"Love Potion adalah ramuan pemikat, efeknya akan membuat penerima ramuan ini tergila gila dengan orang yang memberikan ramuan pada korban. Setiap orang memiliki aroma berbeda beda, sesuai dengan jodoh mereka masing masing" prof. Snape melihat kami satu persatu.

"Mrs. Colombus"

"Iya profesor"

"Maju ke depan dan sebutkan aroma yang kau cium"

Aku beranjak dari kursi berjalan ke depan kuali sangat besar. Prof. Snape membuka tutup kualinya seketika asap berwarna merah muda keluar. Oh ya, setiap kali ada kelas yang di satukan dengan asrama Slytherin aku selalu bisa melihat warna, aku tidak tau kenapa, tadi waktu sarapan juga aku bisa melihat warna, namun pas aku keluar di aula pandangan ku hitam putih kembali.

"Aroma ini.. daun mint dan... Apel?" Aku mengerutkan kedua alis ku.

"Mr. Malfoy kemari"

Draco berjalan ke depan dengan lagaknya yang so keren. Kenapa dari semua harus dia.

"Aroma apa yang kau hirup"

"Strawberry dan coklat"

"Mengerti" prof. Snape Menatap para murid.

Aku harap mereka mengerti, ya walaupun aku tidak mengerti apa yang profesor maksud dengan aroma tadi. Aku hanya ingin cepat duduk, kaki ku lemas.

"Sepertinya teman teman Slytherin mu tidak mengerti mr. Malfoy" prof. Snape melirik Draco.

Prof. Snape pergi menuju menuju meja nya, kemudian membawa satu buah biskuit. Profesor menghampiri Draco lalu memberikan biskuit itu padanya.

"Mr. Malfoy beri biskuit ini satu tetes Love Potion"

Draco mengambilnya kemudian menurut memberikan biskuit itu satu tetes Love Potion. Dia kemudian hanya berdiam diri menghadap prof. Snape

"Berikan biskuit itu pada mrs. Colombus"

"Maaf profesor?" Aku menatap profesor.

"Berikan mr. Malfoy"

"Profesor kalau dia memberikan biskuit itu dan Ell memakannya, Ell tidak akan sadar dengan apa yang dia lakukan, dia akan kehilangan akal dan tergila gila pada Malfoy" Hermione menatap prof. Snape.

Something SpecialTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang