Horcrux

87 11 0
                                    

Telat post readers maaf🙏🏻
Soalnya chapter ini kehapus jadi harus tulis ulang cerita, cuman chapter ini pendek banget karen aku lupa chapter ini nyeritain apa aja, jadi aku cuma kasih inti dari chapter "Horcrux" ini.

Happy Reading<3

















Aku sedang berjalan menuju asrama Hufflepuff, aku kesini berniat untuk meminjam tongkat milik Cedric.

Iya selama aku masuk lagi ke Hogwarts aku belum membeli tongkat baru setelah tongkat lama ku patah.

Tidak perlu waktu lama aku sudah menemukan Cedric di depan pintu asrama, dia sedang mengobrol dengan Susan.

"Cedric"

"Hai Ell, sedang apa disini? Mau coklat tambahan?" Ucapnya diiringi dengan gelakan di mulutnya.

"Tidak, stok coklat waktu itu masih banyak, aku kesini mau meminjam tongkat milikmu"

"Huhh? Kenapa?"

"Mom dan dad belum membelikan ku tongkat baru, aku pinjam hanya untuk malam ini saja, besok aku kembalikan"

"Ckk, yasudah" ucapnya sambil menyodorkan tongkat miliknya, "aku tidak mau tau, kau harus menjaganya dengan baik"

"Iyaa aku akan menjaganya untuk mu" aku mengambil tongkatnya kemudian pergi

~~~~~

Hari sudah malam, aku sudah meminta Harry untuk menemui ku di depan perapian jam 8 malam.

Di perapian sudah ada Harry yang sedang berdiri menghadap pada lukisan singa di atas perapian. Aku berjalan menghampirinya.

"Harry"

"Kau sudah disini, dan kenapa kau mau meminjam jubah ajaib?"

"Ada suatu hal yang harus aku cari tau di daerah terlarang" aku menerima jubahnya.

"Sesuatu apa? Aku akan menemanimu"

"Tidak perlu, aku hanya sebentar"

"Baiklah"

"Dan satu lagi, tolong jangan bilang pada Hermione kalau aku pergi ke daerah terlarang tanpa sepengetahuannya"

"Iya aku tidak akan bilang apapun"

Baru saja aku melangkah Harry sudah menghentikan pergerakan ku.

"Hati hati"

"Oh Harry, aku hanya pergi ke daerah terlarang, tidak lebih"

"Aku hanya khawatir"

"Sudah ya"

Aku keluar asrama kemudian mulai berjalan menuju daerah terlarang, yaitu dimana semua jawaban dari pertanyaan ku terdapat diantara buku buku disana.

~~~~~

Aku sudah di depan pintu, aku membuka sedikit pintunya kemudian mengeluarkan sihir untuk mengeluarkan sebuah harpa.

Aku sihir supaya harpa itu mengeluarkan alunan musik dan dapat membuat si monster anjing berkepala tiga tidur dengan nyenyak.

"Lumos"

Aku berjalan masuk menuju dimana semua buku yang aku cari terdapat disana.

Aku mulai menelusuri setiap rak buku dan mulai mencari soal 'Tom Riddle'. Harry pernah bilang kalau prof. Dumbledore dan prof. Slughorn selalu membicarakan soal Tom Riddle.

Something SpecialTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang