Together

143 17 0
                                    

Sebelum baca, para readers diharap untuk menyiapkan lagu Little Mix - Secret Love Song🎵

Tapi jangan dulu di puter lagunya

Maaf kalo rada ada typo typo✌️



"ayo Mione"

Aku dan Mione keluar dari kamar. Saat keluar semua orang dalam lukisan pandangannya tertuju pada kami. Mereka hanya melongo. Aku tidak tau kenapa.

Di lorong hanya beberapa pasangan yang sedang berduaan. Kami menuruni tangga dan di bawah ada Harry, Ron dan Draco. Mereka memandang kami dari atas sampai ke bawah, terutama Draco, dia sampai tidak berkedip melihat ku.

"Mione aku gugup" aku berbisik pada Hermione sambil tersenyum canggung pada ketiga orang di depan ku.

"Relaks Ell kita harus bersikap anggun di depan mereka" Hermione balik berbisik padaku.

Aku menarik nafas panjang kemudian mulai melangkah menuruni tangga. Aku berdiri di depan Draco, dia tidak henti-hentinya tersenyum padaku.

"Bloody hell kalian sangat cantik"

"Aku seharusnya mengajakmu lebih awal"

"Jangan mimpi Potter malam ini dia milikku"

"Para penyihir ayo cepat masuk ke dalam dan mr. Potter para juara diwajibkan memiliki pasangan karena akan melakukan dansa pembukaan" itu prof. McGonagall kemudian dia masuk ke dalam aula.

Draco membungkuk memberikan tangan kanannya yang langsung aku terima. Draco mencium punggung tangan kanan ku, rasanya wajah ku memanas. Kemudian aku menggandeng tangan kanan Draco, sudah seperti pangeran dan putri nya. Kami berjalan masuk ke dalam meninggalkan Harry Ron dan Hermione. Aku terlalu bersemangat sampai lupa berpamitan pada mereka.

"Love kau sudah cocok untuk jadi seorang Malfoy"

"Kalau begitu cepatlah dewasa agar kau bisa mengubah marga ku jadi Malfoy" aku menatap Draco, dia tersenyum miring seperti sudah mendapat lampu hijau dari ku.

Kami masuk aula, aku langsung gugup, aku memegang lengang Draco kencang sekali. Bagaimana tidak gugup, saat masuk aku langsung jadi pusat perhatian semua penyihir.

"Kenapa semua orang melihat kita"

"Karena mereka terpana dengan kecantikan mu"

Blush..

Pipi ku rasanya panas lagi.

Prof. Dumbledore masuk ruangan, dia berdiri di mimbar, memberi sambutan atas keberhasilan para juara karena berhasil menyelesaikan misi pertama melawan naga.

"Silahkan untuk para juara masuk ke dalam"

Semua juara masuk kedalam. Benar Cedric bersama Cho Chang, Harry bersama Parvati Patil dan siapa sangka Viktor Krum seorang seeker nasional Bulgaria dan juara Durmstrang pasangan dansa nya adalah Hermione. Musik dansa mulai mengalun dan para juara mulai melakukan dansa. Dan entah sejak kapan Ron berdiri disamping ku, dia benar benar memakai jas pemberian ibunya, anak baik.

"Bloody hell apa itu Mione?"

"Yah Ron, dia sangat beruntung bisa pergi dansa dengan Viktor Krum idolanya"

"Kau tidak senang pergi dengan ku? Baiklah pergi saja dengan si Krum itu"

"Diamlah dasar pencemburu"

"Tentu saja aku cemburu, pasangan ku membicarakan pasangan orang lain" Draco merotasikan kedua matanya.

"Pfftt.." aku berjinjit berbisik tepat di telinganya. "Bukankah tadi kau bilang malam ini aku milik mu"

Something SpecialTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang