"AAAAAAAAAAHHHHHH!!!!"
"TIDAK!!"
Naga itu menjilati ku seperti anjing yang menemukan majikannya dan terlihat sangat, jinak.
"H-hagrid" badan ku gemetar
"Oh Flufy kau menyukai Ell? Kemari anak nakal kau membuatnya takut"
"Waw tadi itu sangat menegangkan, heii Flufy kau jangan mengulanginya lagi oke itu sangat buruk kau tau?! Aku akan membenci mu jika kau melakukannya lagi!" Aku menatap tajam Flufy, namanya benar kan. Tadi Hagrid mengatakannya.
Flufy sepertinya mengerti apa yang aku bicarakan, dia bereaksi dan langsung diam. Aku mendekatinya kemudian mengelus kepalanya pelan.
"Aku minta maaf sudah memarahi mu tapi tadi aku sangat kaget karena mu, aku minta maaf" Flufy menyundul nyundulkan kepalanya pada ku.
"Waw apa kau bisa bicara dengan hewan Ell?"
"Tidak"
"Itu luar biasa, tadi Flufy sangat agresif dan sekarang dia sangat tenang"
"Hagrid, sebenarnya aku membutuhkan bantuan mu"
"Apa itu?"
"Antar aku ke Diagon Alley"
"Tapi kenapa?"
"Aku membutuhkan tongkat, semenjak kebangkitan Voldemort" aku lihat Hagrid menyerngit. "Maksudku Kau-Tau-Siapa dan tongkat ku yang dijadikan perantara dan akhirnya patah, aku belum membeli tongkat yang baru, aku sangat membutuhkannya sekarang"
"Sekarang?"
"Ya Hagrid sekarang, kau bisa membantu ku kan?"
"Tapi ini belum libur sekolah, aku tidak bisa"
"Apapun itu akan aku berikan asal kau bisa mengantar ku" aku menatap Hagrid penuh tekanan.
"Baiklah akan aku pikirkan itu nanti" Hagrid melepas semua baju mengamannya. "Ayo ambil ini" menyodorkan satu kantong abu yang aku yakin ini adalah bubuk Floo.
Aku kemudian mengambilnya satu genggam.
"Diagon Alley!"
~°°°~
Buruk ini buruk. Olivanders sudah berantakan. Hagrid muncul disamping ku. Dia tidak kalah terkejutnya dengan ku.
"Oh astaga"
"Apa yang terjadi? Kenapa Olivanders hancur"
Aku berjalan memasuki ruangan. Aku melihat ke sekeliling sudah sangat berantakan. Apa ini ulah para pelahap maut, kalau iya ini sangat keterlaluan. Seekor burung hantu terbang ke arah ku. Aku menerima surat yang diberikannya.
"Mrs. Colombus aku tau kamu pasti kembali kesini, setelah melihat berita yang beredar aku semakin was was dan kami percaya pada mu bahwa kau bisa menyelamatkan dunia ini dari sihir hitam" aku menatap Hagrid. "Aku sudah menyiapkan tempat khusus untuk ini, aku sudah menyiapkan semuanya dari jauh jauh hari jika kejadian seperti ini terjadi, berjalanlah menuju meja ku dan buka laci kedua didalamnya ada sebuah buku, ambil lalu simpan di celah batu di sudut ruangan"
Aku berjalan menuju meja dan melakukan sesuai apa yang dikatakan mr. Ollivander. Setelah menyimpan buku nya di celah batu tembok tiba tiba berubah jadi sebuah pintu. Mata ku terbelalak melihat kejadian yang baru aku lihat sekali. Aku menatap Hagrid dia mengangguk mengiyakan aku untuk masuk kedalam.
Di dalam banyak sekali tongkat. Aku berjalan ke tengah ruangan kemudian tongkat tongkat itu bergerak mengitari ku. Mereka seperti sedang memilih siapa yang layak untuk aku pegang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Something Special
Fantasychapter lengkap❗ Ell Colombus adalah seorang penyihir berdarah biru. Dia bersekolah di sekolah penyihir Hogwarts. Disana dia mengalami kejadian kejadian tidak terduga hingga bisa mengancam keselamatan nyawanya.