Hari ini adalah kelas Pemeliharaan Satwa Gaib, oleh Hagrid, tidak itu sekarang tidak cocok, kami akan memanggilnya Profesor Hagrid. Saat kemarin kami ke pondok Hagrid ternyata dia dipanggil prof. Dumbledore untuk menggantikan prof. Sulivan dalam kelas PSG. Seharusnya kami berada di aula saat itu, tapi kami malah pergi ke danau untuk berjemur. Kali ini tidak hanya Gryffindor dan Slytherin tapi bersama Hufflepuff dan Ravenclaw.
"Oke kids hari ini kita akan belajar tentang hewan Hippogriff kalian bisa lihat penjelasannya di buku"
"Hagrid, maksudku prof. Hagrid cara membuka bukunya gimana?" aku melihat buku itu, sangat aneh bisa bergerak ada akar yang menyerupai mulut dengan mata yang bergerak di sampul depannya.
"Kalian harus mengelus tulang punggung buku nya kalau kalian tidak ingin dimakan buku monster"
Aku menatap Hermione dan Ron, Harry sudah membuka bukunya, sangat pintar. Aku mengusap tulang buku itu, matanya mulai tertutup, aku membuka tali yang mengunci buku itu, berhasil. Aku melihat Naville yang diserang bukunya sendiri, bajunya robek akibat gigitan buku monster itu. Benar kata Hagrid.
"Oke sekarang lihatlah ini Hippogriff peliharaan ku, namanya BuckBeak, dia sangat gila hormat dan arogan kalau kalian ingin mendekatinya kalian harus membungkuk terlebih dahulu baru mendekat secara perlahan"
"Cantik" ucapku.
"Benar mrs. Colombus dia sangat cantik, Hippogriff adalah mahkluk legenda yang tubuh depannya adalah seekor elang dan tubuh bagian belakangnya sebuah kuda tapi kalian harus hati hati cakarannya sangat mematikan"
"Profesor bukankah itu ciri ciri makhluk mitos Griffin?"
"Iya mrs. Colombus tapi sekarang dia ada di depan mu. Ow dan satu lagi panggil saja aku Hagrid seperti biasa" Hagrid tersenyum padaku.
"Hagrid boleh aku"
"Tentu"
"Ell jangan itu berbahaya" Hermione memegang tangan kanan ku.
"Iya Ell itu terlalu beresiko" Harry
"Sebaiknya kau diam saja kau ingat kelas ramalan" Ron kau mengingatkan ku pada itu lagi.
"Ron!" Hermione dan Harry langsung menatap Ron dengan tajam sambil melotot.
"Sorry" Ron memalingkan pandangannya.
"Gapapa, kan ada Hagrid" aku menatap Hagrid lalu mengangguk menandakan kalau aku siap.
"Baiklah berjalanlah pelan pelan"
Aku menurut, aku berjalan mendekati BuckBeak namun aku malah menginjak ranting dan mengeluarkan suara yang membuat BuckBeak langsung menatap padaku.
"Tetap tenang dan membungkuklah"
Aku membungkuk seperti salam orang Korea. BuckBeak ikut membungkuk, aku belum bangun dari posisiku. Aku bisa melihat kakinya mendekat ke arah ku. Aku sedikit mundur, aku takut kalau BuckBeak akan menyerang ku.
"Kau bisa berdiri mrs. Colombus, lihat lah BuckBeak sudah menerima mu"
Aku mengangkat tangan kanan ku lalu BuckBeak menyundul nya pelan. Aku mengelus kepala BuckBeak.
"Baiklah sepertinya kau bisa menunggangi nya"
"Hah! Aku rasa aku tidak.." Hagrid mengangkat ku lalu mendudukkan ku di badan BuckBeak. "Tapi Hagrid aku.." Hagrid menepuk bokong BuckBeak membuat dia terbang ke udara. "Aaaaaa!!! Aku tidak suka terbang...!!!"
Aku memegang erat bulu BuckBeak, aku masih memejamkan kedua mata ku. Namun aku memberanikan diri untuk membuka mata. Sangat tinggi aku semakin gemetar namun tidak sebanding dengan pemandangan yang ku lihat. BuckBeak membawaku terbang mengelilingi kastil kemudian turun ke danau hitam, terlihat jelas pantulan bayangan kami dari air danau yang tenang. Aku mulai merasa lebih baik.
KAMU SEDANG MEMBACA
Something Special
Fantasychapter lengkap❗ Ell Colombus adalah seorang penyihir berdarah biru. Dia bersekolah di sekolah penyihir Hogwarts. Disana dia mengalami kejadian kejadian tidak terduga hingga bisa mengancam keselamatan nyawanya.