Aku terbangun dari pingsan ku. Kepala ku sangat sakit karena benturan yang Tera berikan saat itu. Aku merasa sangat panas sekali, aku melihat selimut yang aku pakai sampai tiga lapis. Pantas saja aku kepanasan.
Aku melihat ada orang disamping ku, pria berambut blonde dengan tangan kanan yang di sangga kain, Draco. Dia memegang tangan kanan ku, sambil tidur. Ini pasti mimpi. Aku memejamkan kembali mata ku dan membuka mata ku beberapa saat kemudian. Aku masih bisa melihat Draco yang tertidur di kursi.
"Malfoy.. bangunlah" dia tidak bangun.
"Draco Lucius Malfoy!" Aku mengguncang guncangkan tangannya yang memegang tangan ku. Dia terbangun.
Dia menyipitkan matanya, mengumpulkan nyawanya lalu menguap.
"Kenapa kau tidur disini?"
"Kau sudah bangun, syukurlah"
"Aku tanya kenapa kau tidur disini"
"Aku peduli padamu, lagipula kau ini jodoh ku, kan?" Dia tersenyum.
"Sudah ku bilang jangan memanggilku dengan sebutan jodoh ku"
"Baiklah baiklah, bagaimana kalau dear?"
"Kau mau aku tendang bokong mu ya!"
"Oh baiklah bagaimana kalau, love? Itu bagus. Hmm baiklah love keadaan mu sekarang bagaimana?"
"Malfoy sepertinya kau mau mati di tangan ku"
"Tidak akan bisa, tangan mu sedang terluka love"
"Kau!!!"
Kkrrkkhhhh....
"Kau dengar itu?"
"I-itu suara angin!"
Kkrrkkhhhh....
"Benar suara angin, tapi anginnya di dalam perut mu" dia tertawa, sialan.
"Jam berapa sekarang?"
"Tengah malam"
"Apa kita bisa pergi ke aula dan minta makan? Ayolah urusan perut aku tidak bisa menolaknya"
"Bobby"
Floop!!!
"Iya tuan"
"Bawakan kami makanan dan minuman hangat lalu beberapa buah buahan, apel hijau jangan lupa"
"Baik tuan"
Floop!!!
"Apa ga masalah? Mungkin Bobby sedang tidur"
"Peri rumah itu bekerja 24 jam"
"Apa! 24 jam?!! Wah ini sih namanya kerja paksa"
"Sudah kodratnya"
Floop!!!
"Ini tuan" Bobby memberikan nampan berisi makanan dan minumannya pada Draco
Floop!!!
"Ayo cepat makan"
"Bantu aku duduk"
"Manja"
"Yasudah aku makan sambil tiduran saja"
"Aku cuma bercanda, ayo cepat"
Aku duduk dibantu olehnya, walaupun tangannya masih belum sembuh tapi dia tetap membantuku.
"Makanlah yang banyak kalau belum cukup aku bisa meminta lebih pada Bobby"
"Tidak tidak ini sudah cukup, makasih"
KAMU SEDANG MEMBACA
Something Special
Fantasychapter lengkap❗ Ell Colombus adalah seorang penyihir berdarah biru. Dia bersekolah di sekolah penyihir Hogwarts. Disana dia mengalami kejadian kejadian tidak terduga hingga bisa mengancam keselamatan nyawanya.