Misi tadi itu sangat menegangkan, sampai melibatkan nyawa. Pantas saja turnamen tahun kemarin sampai memakan nyawa, ternyata setiap misi memang beresiko pada keselamatan nyawa para juara ataupun orang orang terpilih seperti sandera waktu itu. Misi ke tiga masih 3 hari lagi, aku sangat penasaran dengan misi ke tiga akan seperti apa, yang pasti ini akan sulit.
Aku sedang terbaring di kamar karena hari sudah larut, aku juga sudah mandi dan bersiap akan tidur. Hermione sedang mandi. Aku penasaran dengan rasa coklat yang waktu itu Caspian berikan, lagipula aku sedikit merasa lapar, aku mengambil kotak coklat di atas meja, aku membukanya dan terlihat coklat dengan berbagai bentuk, ada bentu hati, bintang, bulat dan persegi panjang juga ada.
Aku mengambil coklat berbentuk bintang lalu memakannya dengan satu suapan karena ukurannya cukup kecil. Rasanya enak hanya saja kurang manis untuk aku yang pecinta coklat manis. Setelah menelannya aku merasa aneh, perasaan ku tidak karuan aku ingin cepat cepat besok pagi dan bertemu dengan Caspian. Aku menyimpan kotak coklatnya di atas meja kemudian cepat pergi tidur.
~°°°~
Aku bangun dari tempat tidur ku, aku lihat Hermione masih tertidur. Aku langsung pergi ke kamar mandi dan bersiap siap pergi ke aula. Aku keluar kamar dan masih sepi, hanya beberapa penyihir yang sudah beraktivitas. Aku berjalan menelusuri lorong pergi menuju aula. Hari ini aku ingin makan di meja Hufflepuff.
Aku masuk ke dalam, dia meja Hufflepuff bisa kulihat Caspian sedang mengobrol bersama temannya, aku berjalan mendekatinya kemudian duduk di samping Caspian. Aku langsung merangkul tangannya saat sampai.
"Hai" aku tersenyum pada Caspian yang tersenyum balik padaku.
"Kau sudah makan coklatnya?"
"Iya" aku mengangguk. "Tapi rasanya kurang manis dan lebih ke pahit, aku lebih suka coklat yang manis"
"Baiklah nanti aku buatkan coklat yang manis"
"Terimakasih" aku menyenderkan kepalaku di bahu Caspian.
"Ell"
"Cedric, hai"
"Sedang apa kau disini?"
"Tentu saja bertemu Caspian"
"Oh sarapan bersama? Sejak kapan kalian kenal? Bagaimana dengan Draco?"
"Iya kita sarapan bersama, sudah dari tiga hari yang lalu" aku tersenyum pada Cedric yang menatap ku aneh. "Draco? Emang kenapa?"
"Ell aku ingin bicara berdua dengan mu"
"Tidak! Kau bisa bicara dengan kami, aku sudah sangat mempercayainya"
Bisa kulihat Cedric menarik nafas panjang.
"Ell pacar mu itu Draco, dia bisa marah kalau tau kau seperti ini pada Caspian"
"Pacar?"
"Iya Ell pacar"
"Ah sudahlah aku tidak perduli" aku berbalik dan kembali bergelayutan di tangan kanan Caspian.
Selesai sarapan aku dan Caspian pergi ke perpustakaan, aku hanya ingin terus bersamanya sepanjang hari, aku senang saat melihatnya membaca buku, menulis dan membalikan halaman baru. Sekarang aku sangat tergila gila padanya.
Selesai di perpustakaan kami pergi ke danau hitam, hanya duduk dan melihat pemandangan, aku banyak mengobrol hal menarik dengannya aku bermain kejar kejaran bersama Caspian. Dia sangat gesit, aku suka saat dia memeluk ku dan mencium punggung tangan ku.
Saat kami sedang bersenang senang aku lihat Hermione Harry dan Ron berjalan menuju kami. Hermione berdiri didepan ku yang terus menggandeng tangan kanan Caspian.
KAMU SEDANG MEMBACA
Something Special
Fantasychapter lengkap❗ Ell Colombus adalah seorang penyihir berdarah biru. Dia bersekolah di sekolah penyihir Hogwarts. Disana dia mengalami kejadian kejadian tidak terduga hingga bisa mengancam keselamatan nyawanya.