bagian 4

580 23 0
                                    

Setelah mandi dan menyiapkan kebutuhan suaminya Allyssa langsung turun kebawah dan menghampiri ibu mertuanya yg sedang memasak di dapur.

"Pagi mi"sapa nya.

"Pagi sayang"balasnya.

"Aku bantu ya mi"ujarnya.Allyssa mulai membantu memotong cuminya.

"Mami seneng bgt lo sa bisa masak di bantuin sama menantu mami"cecar Laura.selama ini ia memang sangat merindukan memasak bareng menantunya.

Dulu ia sempat merasakannya saat anak pertama dan istrinya masih tenggal disini.Elvano memang mempunyai satu Kakak yg bernama Zalden Akbar pradipta.

Sekarang Zalden tinggal di Amerika dan memegang satu perusahaan milik Erlan yg hampir bangkrut waktu itu.dan sudah lama anak dan salah satu menantunya itu tidak berkunjung.

"Nanti kalo kmu sama El udah punya rumah sendiri,sering sering aja masak cumi balado ya"saranny.

"Ko gitu?"tanyanya heran.

"El itu suka bgt sama yg namanya cumi Balado dulu sebelum dia kuliah di luar dia selalu protes sama mami kalo menu masakannya gada cumi baladonya"tuturnya.

Allyssa baru mengetahui jika El sangat menyukai makanan yg harus selalu ia hindari itu.ya Allyssa memang mempunyai alergi terhadap cumi cumi.tapi jika itu adalah makanan favorit suaminya mau tidak mau ia harus belajar memasak cumi balado.

Selama tiga bulan ia memjadi istrinya El ia sama sekali tidak pernah mengetahui makanan favorit suaminya karena saat di rumahnya waktu itu El selalu memakan makanan apa saja yg di masaknya.

  selesai memasak Laura dan Allyssa langsung menatanya di meja makan.

"Pagi semuanya"sapa El yg baru saja menghampiri kedua orang yg sedang menata makanan itu.

"Pagi"balas keduanya bebarengan.

"Dasi nya knpa gak di pake si"tanya Laura karena El hanya membawa tanpa memasangnya.

"El lupa cara pakai dasinya mi"ujarnya.

"Heleh lebay kamu,bilang aja mau di pakein"sindirnya.sedangkan el hanya membalasnya dengan cengirannya.

"Sa pakein dong"ujarnya seraya memberikan dasinya pada sang istri.

"Biasanya jga pake sendiri"balasnya.kesambet apaan si si El jadi manja kayak gini,lanjutnya dalam hati.

"Lo susah bgt si di ajak romantis"cibirnya.

"yaudah sini"Allyssa langsung memakaikan dasi tersebut di leher suaminya dengan sangat terpaksa. Untung saja di sini ada laura kalo tidak ia mana mau menuruti kemauan suami yg mendadak manja ini.

uhuk..uhuk..

"Lo mau bunuh gue?udah siap jadi janda emng"kesalnya karena gadis itu sengaja memakaikanya sangat kencang.

"Bunuh apa si El?gausah lebay deh"balas gadis itu seakan tidak melakukan kesalahan apapun.

"Gue gak lebay,ini lo yg_"

"El makan aja yo.tadi katanya mau buru buru"ujar Allyssa sengaja mengalihkan pembicaraan.

ketiganya langsung makan bersama.ya hanya bertiga karena Erlan sudah berangkat dari tadi.

El sudah menyelesaikan makanannya dan bergegas untuk pergi.

"Mau kmna?"tanyanya saat melihat istrinya yg ikut berdiri.

"Nganterin kedepan"jawabnya karena biasanya jga ia selalu mengantar suaminya kedepan.

"Gausah.lanjut makan aja"ujarnya. "Mi El berangkat ya"lanjutnya seraya mencium punggung tangan maminya.

"Beneran?"tanya Allyssa memastikan.gadis itu mencium punggung tangan El.

"Iya.gue berangkat"ujarnya seraya mencium kening istrinya sekilas setelah itu El langsung pergi usai mengucapkan salam.

Sedangkan Allyssa masih mematung di tempatnya seraya mencerna kejadian barusan.jujur saja ini adalah kali pertama Seorang Elvano mencium keninngnya.

Sebenarnya pernah si pas ijab wktu itu tapi rsanya aneh saja gitu.

"dasar pengantin baru"kekeh laura.

See you next part

Jgn lupa vote dan komen ya man teman.

Salam manis dari aku Icha melisa pacarnya cha eun woo😂

married to ElvanoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang