bagian 27

388 11 0
                                    

"Bos ini berkas berkas yang_"belum sempat Gevan menyelesaikan ucapannya Elvano sudah lebih dulu berkata. "Taruh aja di meja.gue buru buru"ujarnya.

"Mau kmna si?"tanyanya heran knpa Elvano sangat terburu buru seperti ini.

"Dika masuk rumah sakit dan gue harus kesana.gue pergi dulu"pamitnya.

"Sama anak orang aja sampai segitunya dia.heran gue"gumamnya.

Sesampainya di sana ia langsung menuju ruangan Dika setelah bertanya pada resepsionis disana.

"Dika kmu gak papa"tanyanya setelah sampai di hadapan Anak kecil yg sedang terbaring di bankar itu.

"Kaki Dika om"lirihnya seraya menunju kearah kakinya yg di perban itu.

"Ini gimna bisa sampai kayak gini"tanya El pada Erin.

Wanita itu menceritakan kejadiannya. Tadi itu keadaan nya kaffenya sedang sangat ramai dan ia tidak tau jika Dika keluar dan sampai tertabrak.

"Ini salah aku seharusnya aku bisa lebih jagain dika.andai aja mas Beni masih ada jadi aku gak perlu ngurus kaffe dan bisa lebih fokus sama Dika hiks.."ujarnya.

"Maaf karena saya kmu harus kehilangan suami kmu"El jadi makin merasa bersalah pada mereka.andai saja kejadian itu tidak pernah ada pasti semuanya akan baik baik saja.

Di sisi lain Allyssa bingung karena tidak mendapati suaminya di kantor.dan saat ia bertanya pada sekretaris nya dia malah bilang tidak tau karena tadi dia sedang keluar sebentar.

Wanita itu mencoba menghubungi suaminya tapi nomornya malah tidak aktip.

"Eh ada mba sasa.lg nyari si boss ya?"tanya Gevan yg langsung di angguki oleh Allyssa.

"Dia tadi pergi kerumah sakit katanya si Dika masuk rumah sakit"ujarnya.

"Dika?eum kmu tau dimana nama rumah sakitnya apa?"

"Duh tadi lupa nanya.soalnya dia buru buru banget"cecarnya.

__

Elvano terbangun dari tidurnya dan ia sangat terkejut melihat jam yg sudah menunjukan Sembilan malam.

Tadi Dika tidak mau di tinggal dan sialnya ia malah ketiduran. Ia yakin istrinya pasti kwatir padanya yg belum pulang.di tambah lg ia belum sempat mengabari istrinya itu.

"lho kmu mau kmna?ini udah malam lho"tanya Erin.

"saya harus pulang.kasian sasa sendirian.saya pergi.assalamualaikum"ujarnya.

"Waalaikumsalam"jawabnya seraya menatap kepergian lelaki itu.

"Ih knpa kebangun segala si padahal gue masih pengen liat muka gantengnya dia"batinnya.

      Elvano sampai di rumahnya dan yg ia lihat adalah waninya yg sedang tertidur di sofa dengan posisi duduk yg ia tahu pasti rasanya tidak enak tidur dengan posisi seperti itu.

dengan hati hari ia menggendong istrinya ala bidal style.

Lelaki itu menurunkan Allyssa di ranjang dan menyelimuti nya.ia merasa bersalah karena telah membuat Allyssa menunggunya sampai malam.

"Maafin aku sayang"ujarnya seraya mengecup kening istrinya itu.

_

Kini Allyssa sedang menata masakannya di atas meja seraya menunggu suaminya.

Tak lama pun elvano datang seraya menenteng tas kerja beserta dasi nya itu.

"morning sayang"sapanya seraya mencium pipi kanan wanita itu.

"To"balasnya.

lelaki itu langsung menyodorkan dasinya minta dipakaikan.

"Kmu kemarin kmna si?emng bner ya dika masuk rumah sakit?terus kmu di hubungi gak bisa bisa.aku kwatir tau"ujarnya.

"Iya Dika di tabrak mobil dan harus di rawat dulu untuk sementara.Aku harus nemenin dika kemarin karena dia yg gak mau aku tinggal.maaf ya aku lupa ngabarin kmu"sesalnya.

"Iya aku maafin tapi jagan di ulag lg.aku bneran takut kmu knpa napa tau"cecarnya.

"Cieee"godanya.

"Apasi udah ah makan tuh"ujarnya.sedangkan Elvano haanya terkekeh pelan.

"Kalo boleh tau Dika di rawat dimna?aku pengen jenguk dia bolehkan"tanyanya.walaupun ia tidak suka pada Erin tapi tidak seharusnya ia membenci anaknya jga kan.

"boleh dong sayang.dia di rawat di Rs medik"ujarnya.

Wanita itu mengangguk paham seraya tersenyum tulus.




Happy reading

Jga lupa vote and komen ya teman

See you next part

Salam sayang dari Author Istrinya cha eun woo😂🤣

married to ElvanoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang