bagian 31

359 10 0
                                    

Warning 👇
Mengandung sedikit kata kata kasar🌼





"Aku berangkat dulu"pamit Elvano.

"Gak sarapan dulu aku_"belum sempat Allyssa meneruskan ucapannya lelaki itu sudah mendahului nya.

"Sarapan di kantor aja"jawabnya sekenanya.

"Knpa si kmu selalu menolak makan di rumah?"tanyanya lirih.apa segitu gak percaya nya leaki itu padanya.

"aku bisa buktiin kalo makanan aku gak ada toxic nya"wanita itu berjalan kearah meja makan dan hendak memasukan cumi kedalam mulutnya.nmun sebelum itu terjadi Elvano telah lebih dulu mengambil sendok yg berisi sedikit cumi itu dari tangan istrinya.

"Lo gila.lo tau kalo lo itu alergi cumi"bentaknya.Allyssa memang alergi dengan cumi dan selama ini ia memasak cumi balado sama tanpa mencicipinya karena sebelum pindah Laura telah memberitahu takaran bumbunya agar tetap enak walaupun tidak di cicipi.

"Tapi aku cuma mau buktiin aja kalo makanan aku gada apa apanya.biar kmu percaya"lirihnya.

"Gak gitu jga konsepnya.goblok bgt si lo.kalo didalamnya memang ada toxic nya gimna?lo mau bunuh anak gue hah""makinya.

Allyssa tak percaya jika El akan seperti ini sekarang.lagipula istri mana Yg tega me racuni suaminya sendiri.

Lelaki itu menghela nafasnya kasar."Gue pergi assalamualaikum"ujarnya yg langsung pergi begitu saja.

Sudah satu bulan ini Elvano selalu meolak untuk makan di rumah.lebih tepatnya sesudah kejadian itu.

Flash back on

Elvano menarik tangan istrinya keluar ruangan tempat Dika di tangani.

"Puas kmu sekarang?puas kmu udah hampir bikin Dika kehilangan nyawanya"bentaknya.

"Harus aku kasih tau berapa kali kalo bukan aku yg racuni Dika.tolong kmu percaya"lirihnya.

Tadi siang Erin menitipkan Dika sebelum berangkat ke kaffenya dan kebetulan Allyssa baru saja selesai membuat brownies.
disaat yg sama Dika menginginkannya.tapi ia tidak tau knpa tiba tiba Dika bolak balik kamar mandi sampai akhirnya pingsan.

"gimna aku mau percaya sedangkan Jelas jelas Dika keracunan setelah makan brownies buatan kmu"bentaknya lg.

"Aku tau kmu gak suka sama Dika dan jga mamanya tapi gak kayak gini jga sa.kamu udah keterlaluan"lanjutnya lg.Tadi ia menyuruh asisten nya untuk memgambil potongan brownies yg berada di rumah,bukan hanya kue itu asisten nya jga menemukan botol racun di dalam tong sampah dapur. dan ternyata didalam brownies itu memang terdapat racun.

"El aku_"

"Pulang"titahnya.

"Tapi_"

"Pulang Allyssa"ujarnya dengan nada tinggi.

__

Allyssa sedang menuggu suaminya pulang dari kantor.ia bingung knpa jam delapan malam El belum jga datang.

"El kmu knpa pucet gini"ttanyanya saat melihat lelaki itu yg jalan di bantu oleh asisten pribadinya.

"El_"

"Apa?puas kan lo liat gue kayak gini?lo ada dendam apa sampai tega lakuin ini hah"bentaknya.

"Kmu ngomong Apasi"

"Tadi siang lo nganterin gue makanan kan?"tanyanya yg langsung di angguki oleh wanita itu.

Tadi siang Ia memang membawakan makan siang untuk El tapi karena lelaki itu tidak ada di ruangannya jadi ia hanya menaruhnya di meja kerjanya.sebenernya ia ingin menunggu El terlebih dahulu tapi karena mamanya yg mau berkunjung kerumah jadi ia memilih untuk meninggalkan nya saja.

"Dan lo tau?setelah gue makan makanan itu gue keracunan"ujarnya.

"gak mungkin_"

"Apanya yg gak mungkin?udah jelas ini semua karena masakan lo tau gak.dan yg terakhir masuk ruangan gue cuma lo.kalo jahat ya jahat aja"ujarnya.tadi ia sempat mengecek cctv dan yg terakhir masuk memang Allyssa.

Flashback off

"Knpa semuanya jdi kayak gini?knpa gada yg mau percaya sama gue hiks.. Gue gak ngelakuin apa yg di tuduhkan mereka hiks.... "Tangis nya pecah begitu saja.ia benar bnar merasa sendiri sekarang.dan yg lebih menyakitkan adalah ketika suaminya sendiri tidak mempercayainya.






Happy reading
Jgan lupa vote and komen ya teman

See you next part

Salam Sayang dari author istri sahnya cha eun woo😂🤣

married to ElvanoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang