bagian 28

348 11 0
                                    

Setelah Elvano berangkat kerja Allyssa menyempatkan waktunya untuk menjenguk Dika di rumah sakit.

Sesampainya disana ia langsung menuju ruangan anak itu di rawat setelah bertanya pada perawat yg ada di balik meja resepsionis.

"Assalamualaikum"ujarnya seraya memasuki ruangan itu.

"Waalaikumsalam"ujar Erin dan Dika.

Allyssa menyodorkan buah yg di bawanya itu yg langsung di terima oleh Erin.

"Eh iya saya boleh minta tolong gak,tolong jagain Dika dulu ya soalnya saya harus nemuin dokter yg rawat Dika dulu.maaf lho ngerepotin"ujarnya.tadi salah satu suster memang memberitahunya jika dokter yg merawat Dika ingin bertemu untuk membicarakan yg berkaitan dengan kesehatan Dika.

"Iya gpp"jawabnya.

"Tante.tante ko kesini?"tanya Dika.wanita itu mengerutkan keningnya memagnya knpa?.

"Dika gak suka ya tante jenguk?"tanyanya balik.seingatnya ia tidak mempunyai masalah apapun pada Anak kecil itu.tapi kenapa kesannya Dika membencinya.

"Bukanya tante yg gak suka sama aku,sampai larang larang om El sering deket sama aku"ujarnya.

"Tante gak pernah larang om El buat nemenin atau ketemu sama kamu ko"dari awal ia tidak pernah melarang suaminya untuk bertemu Dika.

"Tante bohong.buktinya om El jarang bgt sekarang nemenin Dika sekarang hiks... Tante jahat aku benci tante sasa"lirihnya.

___

"Kmu mau kmna lg"tanya Allyssa pada suaminya yg sudah bersiap untuk pergi padahal El baru saja pulang dari kantornya.

"Aku udah janji mau nemenin Dika malam ini.kmu gpp kan disini sendiri?"tanyanya ia sudah berjanji akan menginap dirumah sakit.

Dika memang di suruh untuk rawat inap minimal lima hari.

"Sa kalo kmu gak bolehin aku jga aku gak bakal berangkat ko"ujarnya seraya mengelus rambut istrinya itu.

"Enggak papa ko kmu berangkat aja,kasian Dika"sebenernya ia tidak mau El pergi tapi ia jga gak mau jadi orang yg egois.

"Bner?"tanyanya memastian.Wanita itu mengangguk.

"yaudah aku pergi dulu y,kalo ada apa apa telpon aku aja "pesannya.

"Kmu gak mau makan dulu?"tanyanya.

"Ntar aja.aku pamit assalamualaikum"ujarnya. Wanita itu langsung mencium punggung tangan Elvano.

"Waalaikumsalam"balasnya.

  Disisi lain Dika terus menanyakan Elvano karena tak kunjung datang.bahkan Dika tidak mau makan jika El belum datang.

"Om El kmna ma?"tanyanya untuk kesekian kalinya.

"Bentar lg_"

"Assalamualaikum"ujar Elvano yg baru saja datang.

"waalaikumsalam"balasnya.Sangat  terlihat jelas jika Dika sangat senang ketika Elvano datang.

"Tuh om nya udah ada,sekarang kmu makan ya"ujarnya.

"Lho knpa belum makan?"tanya El heran.biasanya Dika jam segini sudah makan tapi knapa sekarang belum.

"Dia gak mau makan kalo om El nya belum dateng"sahut Erin seraya terseyum.

"Yaudah sini biar om yg suapin oke"anak kecil itu mengangguk dengan semangat.

Erin memberikan mangkuk berisi bubur itu pada El.

"bahagia bgt kalo bneran punya suami kayak El yg ganteng dan tajir.dan  tentunya sayang sama Dika"batin Erin.

"Om knpa om gak nikah sama mama aja si?kan jadinya nanti Om jadi papa Dika Beneran , biar kita bisa tinggal sama sama"celoteh Anak kecil itu.

"Gak bisa sayang.om kan udah ada tante sasa"

"Tapi om_"

"Dika gak boleh gitu ah"ujar Erin padahal sebenernya ia sangat ingin jadi Istri nya seorang Elvano.

"iya ma.maaf ya om"sesalnya.Elvano mengagguk seraya tersenyum.

    Dika sudah tertidur sejak tadi dan kini hanya ada keheningan saja disana karena tadi di sana ramai karena dika yg banyak bercerita.

"eh udah makan belum?"tanya Erin pad Elvano.lelaki itu langsung menggelengkan kepalanya karena kenyataan nya memang belum.

"gimana kalo kita makan aja yu.nanti biar dika aku titipin sama suster aja"usulnya.

"Tapi_"

"Ayolah cuma makan ko gak lama jga"bujuknya.dan Akhirnya Elvano mengangguk mengiyakan.

Sesampainya disana keduanya langsung memesan makanan.

"eum makasih ya udah mau nurutin keinginan Dika buat nemenin dia disini"sebenernya bukan Dika yg menginginkan tapi Erin haanya saja ia sengaja memperalat anaknya supaya bisa dekat dengan Elvano.

"Gpp.santai aja"jawabnya seadanya.

"Oh iya omongan Dika tdi lupain aja ya.dia cuma bercanda ko"elvano tau apa yg dimaksud wanita di hadapan nya.

"Iya.namanya jga anak kecil.saya maklum ko"jawabnya.


Happy reading
Jgan lupa vote and komen ya man teman

See you next part

Salam sayang dari author istrinya cha eun woo😄🤣

 

married to ElvanoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang