"Kita udahan aja ya"lanjutnya.
"Gue gak mau"El tau maksud dari kata 'udahan' itu adalah mengakhiri pernikahannya.dan dirinya memang tidak mau.
"Knpa?"herannya.ia tidak tau alasan lelaki itu masih mau mempertahankan pernikahan konyol ini.
Elvano menatap tajam kearah gadis di sampingnya. "Kenapa lo bilang?sa lo mikir dong pernikahan itu bukan permainan yg seenaknya lo bilang 'kita udahan' terus semuanya selesai gitu aja.gak gitu sa"ia tak habis pikir dengan jalan pikiran istrinya itu.
"Ya karena gue tau pernikahan itu bukan permainan makanya gue mau kita akhiri hubungan ini.gue gak mau terus terusan ngebebanin lo.dan seharusnya lo nikah sama orang yg lo sayang bukan nikah sama gue"Allyssa berani berbicara seperti itu bukan tanpa pertimbangan. Dan ia gak mau hanya karena sebuah janji Elvano mengorbankan hidupnya hanya untuk tetap bersamanya.
"Dan lo orang yg gue sayang"ungkapnya.
"Lo ngomong kayak gitu biar gue tetap stay kan?dan biar lo tetap bisa nempatin janji lo sama Rey iya kan?El kalo lo emng masih mau bertahan hanya karena janji lo Sama Rey?lo bisa lupain janji itu dan anggap kalo lo gak pernah nag janjiin apapun.dan kita bisa hidup masing masing".
"kalo lo mikir gue masih mau bertahan karena sebuah janji lo salah besar.oke gue akui awalnya gue nikahin lo hanya untuk nempatin janji gue tapi seiring berjalan nya waktu gue suka beneran sama lo,gue cinta sama lo sa.lo adalah bagian dari hidup gue sekarang"El tidak tau pasti rasa sukanya itu muncul sejak kapan tpi yg jelas sekarang ia mencintai istrinya itu.
Elvano memeluk Allyssa dengan erat "tolong jgan bilang kalo lo akan pergi dari hidup gue.percaya atau enggak tapi gue berkata jujur.gue sayang lo Allysa"bisiknya.
____
saat Adzan subuh berkumandang Elvano terbangun dari tidurnya.ia bertanya tanya kemna Allyssa pergi karena yg jelas gadis itu sudah tidak ada di sampingnya.
Pandangannya tertuju pada sebuah kertas yg berada di nakas.langsung saja ia membukanya.
El gue izin pergi untuk sementara waktu.jgan cari cari gue karena gue bneran lg pengen nenangin diri.gue gak marah sama lo karena udah nyembunyiin segalanya hanya saja gue bner bener merasa dibodohi oleh kalian betiga.
Suatu hari nanti gue pasti kembali setelah gue mendapatkan keputusan yg tepat.
Jga diri lo baik baik ya El.
Salam AllyssaElvano menghela nafasnya setelah membaca surat itu.pada akhirnya ketakutan yg selama ini terjadi jga.
Sudah satu bulan lamanya Allyssa meninggalkan rumah dan pastinya tanpa kabar.entah dimana gadis itu berada sekarang.
Setelah kepergian gadis itu dirinya benar benar sangat kesepian dan kehilangan sosok gadisnya itu.
Elvano memasuki rumahnya dengan lesuh.biasanya selalu ada gadis yg menyambutnya ketika pulang tapi tidak untuk sekarang.
"Assalamualaikum"ujarnya seraya memasuki rumah.
"Waalaikumsalam"jawab seorang gadis yg sedang berjalan kearahnya itu.
Allyssa langsung mengambil alih tas kerja El dan langsung mencium punggung tangan suaminya itu.
"Udah makan?"tanyanya.yg langsung dapet gelengan dari lelaki itu.
"Yadah bersih bersih dulu Gih,kebenaran gue baru selesai masak"ujarnya yg langsung di angguki Elvano.
Tiba tiba saja momen itu terputar di kepalanya. "Gue rindu lo sa"gumamnya.
Disisi lain Allyssa sedang menikmati angin malam seraya memejamkan matanya.selama satu bukan ini ia tinggal di villa yg terletak di kawasan puncak bogor.
Villa itu adalah milik keluarga mahendra.ia sengaja memilih tempat itu untuk menenangkan dirinya.
'Gue sayang sama lo sa' kata kata itu entah knpa selalu tergiang di kepalanya. Apa iya Elvano mencintai nya?ia bingung harus percaya atau tidak pada lelaki itu.karena yg ia takutkan adalah lelaki itu bukan mencintai nya tapi hanya mengasihani nya saja atau hanya untuk tetap bisa menempati janjinya pada Rey.
Happy reading
jgan lupa vote and komen ya teman😁See you next part
KAMU SEDANG MEMBACA
married to Elvano
Ficção Adolescentesinopsis Allisha Arqila mahendra adalah nama gadis malang yg mau tidak mau harus menerima kenyataan pahit di putuskan secara sepihak oleh kekasihnya tepat di hari pernikahan keduanya. Di hari yg sama lelaki asing bernama Elvano Fazrin pradipta datan...