bagian satu

944 23 2
                                    

Karin berlari kearah kamar tempat putrinya di rias.ya hari ini putrinya akan menikah dengan lelaki bernama Reyvan Arkan greynata.

Karin mendapatkan info jika putrinya sedang menangis disana.bukankah harusnya putrinya itu bahagia karena mau menikah.

"Sayang knapa nangis?"herannya.

"Ma hiks...dia hiks.. Dia jahat"adunya dengan air mata yg terus mengalir.

"Dia siapa si?"bukannya menjawab Alisha malah memberikan handphone nya dan memutar vidio.didalam vidio itu rey mengatakan jika dia tidak bisa menikahi Alisha dengan mengatakan jika dia sudah mempunyai kekasih baru yg bernama feby.

Bahkan dengan santainya mereka berdua bermesraan dalam vidio tersebut.

"Ma rey jahat hiks.."ia tidak menyangka kalo Rey akan melakukan hal ini padanya.seenggaknya kalo dia sudah tidk mencintainya harusnya lelaki itu bilang lebih awal.

Selain sakit hati Alisha jga malu jika gagal menikah apalagi jika orang orang tau jika dirinya di tinggalkan karena calon nya selingkuh dan lebih memilih selingkuhanya ketimbang melanjutkan pernikahan denganya.

"sayang tenang,udah jagan nangis.masih untung kmu tau nya sebelum menikah coba kalo kmu udh nikah sama dia dan dia nyakitin kamu lebih dalam,mama gak akan bisa maafin diri mama sendiri"tuturnya.

"Tapi ma keluarga kita Pasti bakal malu karena sasa yg gak jadi nikah"ia tidak bisa membayangkan jika keluarganya akan mendapat cemohan hanya karena dirinya.

"Lebih baik mama kena malu daripada ngeliat kamu menderita nantinya"

"Pernikahan akan tetap berlanjut"ujar seseorang yg berdiri di ambang pintu.

Laki laki itu berjalan mendekati ibu dan anak itu.

"Maksudnya?"herannya,bagaimana pernikahan bisa berlanjut jika Rey sendiri tidak mau menikahi Alisha.

"Izin kan saya untuk menikahi putri tante dan keluarga tante gak bakal malu karena kegagalan acara ini"ujarnya dengan santainya.

cukup lama Allisha berdebat dengan Elvano akhirnya gadis itu mengiyakan untuk menikah dengan lelaki it u.

Gadis itu tidak mau egois dengan mempermakukan keluarganya sendiri,lagipula keliatannya Elvano adalah laki laki baik dan jga bertanggung jawab,pikirnya.

"Saya terima nikah dan kawinnya Allisha Arqila Mahendra binti Andra Mahendra dengan mas kawin tersebut tunai"elvano menyebutkankan dengan kancar dengan tarikan satu nafas.

mendengar kata sah membuat semuanya bernafas lega.Allisha mencium punggung tangan suaminya dan akhiri dengan Elvano yg mengecup kening gadis yg sudah menjadi istrinya itu.

"Harusnya Rey yg ada di samping gue, bukan dia"batin Allisha.

__

"Apa yg mau kmu bicarakan dengan kami nak"ujar Andra.tadi menantunya itu memintanya dan sang istri mengumpul di ruang tamu karena katanya ada yg mau di sampaikan.

"Saya mau minta izin pada kalian untuk membawa Allisha pindah ke rumah orang tua saya,itu pun kalo kalian mengizinkannya"ujarnya.

Andra tersenyum "kami setuju setuju saja karena Allisha sekarang sudah menjadi seorang istri dan sudah seharusnya dia ikut dengan suaminya kemana pun suaminya tinggal.saya hanya punya satu pesan tolong jaga dan bahagiakan Allisha"tuturnya.

"Makasih pa,ma"




Untuk part pertama segini dulu ya tapi insyallah di part kedua lebih panjang lg tulisannya 🙏🏻😁

married to ElvanoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang