bagian 39

360 8 0
                                    

Allyssa menatap kearah mobil milik Elvano yg baru saja keluar dari gerbang rumahnya.mungkin ini adalah kali terakhir ia bertemu dengan Elvano.

Wanita itu masuk kedalam rumah dan langsung berjalan kekamarnya.

Allyssa mengambil koper miliknya dan memasukan baju bajunya kedalam sana.sejak Elvano mengakui berselingkuh dengan Erin.wanita itu memang sudah merencanakan untuk pergi dari kehidupan suaminya.

Ia sadar jika lelaki itu sudah tidak menginginkan nya lg itu sebabnya lebih baik ia pergi agar tidak menjadi beban lg untuk orang lain.

"Ini mau langsung di masukin mba"tanya pak sopir taxi pada Allyssa yg kini sudah di luar rumahnya.

"Iya"balasnya.

Wanita itu menengok kearah rumahnya eh ralat maksudnya rumah Elvano yg selama ini ia tempati.

"Selamat tinggal Elvano"gumamnya.

__

    Sedari tadi Elvano terus melirik handphone nya.ia heran knpa tak ada kabar apapun dari istrinya sejak tiga hari yg lalu.

Biasanya wanita itu selalu mengiriminya banyak pesan,apalagi ketika wanita itu sedang menginap di rumah orang tuanya.

Tapi tidak untuk kali ini.dan ini jga kali pertama Allyssa menginap lebih dari satu hari tanpanya.Biasanya cuma satu hari tapi sekarang bahkan tak kunjung pulang.

Tok.. Tok..

"masuk"ucapnya dari dari dalam.

"Hay"sapa Erin seraya berjalan kearahnya. Ini memang sudah memasuki jam makan siag dan seperti biasa Erin datang untuk membawakan makanan.

"waalaikumsalam"tegurnya.

"Eh iya.assalamualaikum"ulangnya.

"waalaikumsalam"jawabnya kembali.

"Dika mana?"tanyanya karena Erin hanya datang sendiri.biasanya jam segini Dika sudah pulang sekolah dan sebelum kesini harusnya Erin menjemput putranya dulu.

"Oh itu tadi dia mau langsung pulang katanya kangen oma nya"ujarnya.kemarin mamanya Erin memang datang mengunjunginya dan sekarang pun belum pulang.

"Kmu mau ketemu mamaku gak?mumpung dia lg ada di jakarta"lanjutnya.

ERin adalah anak yatim dan hanya memiliki seorang mama yg bernama Widya.mamanya tidak tinggal di jakarta melainkan di bali.

Awalnya Erin mengajak mamanya untuk tinggal bersama tapi widya menolak dan memilih hidup sendiri di bali.

"Gimana? Mau ya?soalnya aku udah janji mau ngenalin pacar ke mama"

"Terserah"Erin tersenyum senang.

  Disisi lain Allyssa membersihkan rumahnya dulu sebelum dirinnya berankat bekerja.

Wanita itu memilih mengontrak di surabaya dan bekerja di sebuah resto milik mantan kakak kelasnya dulu.awalnya lelaki itu menolak permintaan Allyssa karena melihat kondisinya yg sedang mengandung tapi karena wanita itu Memaksa akhirnya di perbolehkan.

Saat ia menyapu teras rumah ia tidak sengaja mengar dua ibu ibu yg sedang membicarakan dirinya.

"hamil tapi gada bapaknya"celetuknya.

"Denger denger si mba itu punya suami tapi ko aneh ya gak pernah keliatan.apa mungkin mba itu pindah kesini karena diusir kaliya sama suaminya"ujar ibu salah satunya.

"Alah bisa jadi itu cuma bohong kali.ya bisa aja kan hamil di luar nikah dan cowoknya gak mau tanggung jawab makanya pindah kesini dan ngaku punya suami"sindirnya.

"Udah yu ah kita pergi aja"ujar keduanya yg langsung pergi dari sana.

__

"Kmu bneran mau kepasar malem?"tanya zalden pada istrinya.

"ya bneran dong.sekali kali ya mumpung kita masih di sini lho"rengeknya.keluarga kecil zalden memang masih di jakarta cuma sekarang mereka menginap di rumah orang tua fely.

"Yaudah iya kita kesana"putusnya karena tak kuat melihat istrinya Yg cemberut gitu.ya walaupun sebenarnya males si ke pasar gitu.

Kini mereka sudah sampai di tempat pasar malam itu.dan ternyata benar kata orang sangat ramai pengunjung.

"Eh aku ngambil dompet dulu ya.kayaknya ketinggalan di mobil deh"ujarnya.

"Yaudah ambil dulu aja.aku sama Raka tunggu di sini"balasnya.Zalden mengangguk dan langsung pergi.

"kmu kayaknya seneng bgt ya main kesini"tanyanya Pada anaknya yg berumur dua tahun itu.

"Ceneng"balas Raka.anak itu sudah bisa mengatakan beberapa kata dan jga bisa berjalan hanya saja saja di tempat ramai kayak gini ia memilih menggendong nya.

Bruk..

Fely terkejut saat ada anak yg menyenggolnya.anak itu menatap ice cream nya yg sudah jatuh di tanah.

"Hiks..hiks..."anak kecil berumur sekitar lima atau enam tahun itu menangis karena ice cream nya yg jatuh.

"Adek mau beli ice cream lg?mau tante beliin?"tanya fely dengan lembut.bukannya berhenti anak itu malah terus menagis.

"Mba ngapain anak saya si sampai nangis gini"ujar wanita yg mengaku ibunya itu.

"Saya gk apa apain.tadi anaknya numbruk saya dan ice cream nya jatuh lal_"

"Alah bilang aja mba yg sengaja jatuhin kan?"tuduhnya.

"ini ada apaan si"tanya zalden yg baru saja datang.

"Ini lho mas anak ini tadi gak sengaja nabrak aku trus ice cream nya jatuh.eh mamanya malah nyalahin aku"ujarnya mengatakan yg sebenernya.

"mba tadi dengerkan istri saya bilang apa?jadi jgan asal bicara.emng mba tadi liat kejdiannya?"tanya.

"tapi kan_"

"Knpa si ribut ribut.malu tau"tegur seorang laki laki yang baru datang.

"ya abisnya mba itu salah tapi gak mau ngaku kan aku jadi kesel.coba kamu yg ngomong deh sayang"adunya.

"El"panggil zalden dan fely bersamaan saat melihat orang yg di pangil sayang itu.

Ya wanita itu adalah Erin dan anak kecil itu adalah Dika.

"Kalian"



happy reading
See you next part

married to ElvanoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang