"Engh..."Elvano terbangun dari tidurnya dan berusaha mengubah posisinya menjadi duduk.
Yg ia rasakan hanyalah pusing saat terbangun mungkin karena is terlalu minum banyak semalam.
Lelaki melihat tubuhnya yg hanya di tutupi selimut tanpa mengenakan benang sehelai pun.
Ia kembali mengingat yg terjadi semalam.
"Ck.. Pasti dia marah bgt sama gue"gumamnya.langsung saja ia memakai celananya yg ada di lantai dan langsung keluar kamar.
Di lihatnya Allyssa sedang memakaikan berberes rumah dan Azka sedang bermain di kareper berbulu itu dengan banyak mainannya.
"Sa ak_"
"Mandi gih"Allyssa memotong ucapan Elvano seraya memberikan handuk dan kaos beserta celana selutut.
"Ini"
"Waktu itu gak sengaja kebawa"jawabnya.waktu ia memasukan baju bajunya dulu ia tak sengaja membawa pakaian lelaki itu yg terselip di tumpukan bajunya.
Lelaki itu mengangguk dan pergi ke kamar mandi.mungkin akan lebih baik jika ia meminta maaf setelah mandi.
Beberapa selang kemudian Elvano keluar dari kamar mandi dengan menggunakan pakaian yg di beri Allyssa tadi.
"sa"panggilnya.Saat dirinya sudah duduk dekat wanita itu yg sedang mengajak main anaknya.
Allyssa seharusnya kerja hari ini tapi karena ia bangun kesiangan jadi ia memutuskan untuk libur saja.
"Kmu mau puding lg?"tanyanya pada Azka tanpa menghiraukan panggilan suaminya.
"Yaudah mommy ambilin lg ya"ujarnya yg langsung menuju dapur karena pudingnya berada di kulkas.
Elvano mengekori istrinya dari belakang.ia tahu wanita itu pasti marah padanya karena kejadian semalam.walaupun sebenernya sah sah aja tapi tetap saja mengingat hubungan yg kurang baik ini membuatnya merasa bersalah.
"sa aku minta soal semalem.aku gak tau kalo semuanya bakal kayak gini"sesalnya.
"mau berpuluh puluh kali bahkan ratusan kali kamu minta maaf pun gak bakal ngubah segalanya"
"Iya aku tau tapi_"
"Apa?kmu itu emng gak pernah berubah tau gak.kmu masih kayak dulu yg egois,pemarah dan selalu ngelapiasin kekesalan kmu dengan minum minum gak jelas"omelnya.
"Kapan kmu mau berubah?kmu itu itu udah jadi bapak yg seharusnya mengasih contoh yg baik buat anaknya"lanjutnya.
"Aku gak mau janji tapi aku akan berusaha merubah diri aku asal kmu maafin aku"
Tok... Tok...
Setelah mendengar ketukan pintu itu Allyssa langsung berjalan untuk membuka pintunya.
"Assalamualaikum"ujar pak Rt dan empat orang ibu ibu yg ia ketahui tetangganya.
"Waalaikumsalam.eum ayo silahkan masuk"ujarnya mempersialahkan mereka untuk masuk.
"Tuh bner kan kata saya wanita ini emng bawa cowok nginep di rumahnya"ujar salah satu ibu ibu yg bernama desi itu.
Elvano ikut bergabung seraya memangku Azka.
"Bentar ini salah paham_"
"Apanya yg salah paham.semalem saya lihat mba sasa ini bawa lelaki ini masuk dan dari pagi pun mobilnya masih ada diluar sama kayak semalem"
"apa benar yg di katakan ibu ibu itu kalo lelaki ini menginap disini semalem?"tanya pak Rt.
"Iya pak tapi_"
"Tuh dianya udah ngaku,tunggu apalagi usir aja pak"sorak ibu ibu.
"Tenang dulu kalian jagan memotong ucapannya dulu bisA"tanya Pak Rt yg membuat ibu ibu itu langsung diam.
"Silahkan teruskan"ujarnya pada Allyssa.
"jadi sebenernya lelaki ini suami saya"
"Alah mana ada suami istri yg pisah rumah.kemarin kemarin saya liat cowok ini suka pulang dan baru sekarang nginep.kalo cewek murahan ya murahan aja mba"ujar desi dengan sinisnya.
"Tau udah ke tangkap basah aja ngakunya suami"celetuk ibu ibu bernama mira itu.
"Cukup.kalo anda tidak tau apa apa sebaiknya gausah menuduh apalagi mengatai istri saya dengan sebutan yg gak pantas"kesalnya.
"Eum gini saja apa kalian bisa menunjukan buku nikah,kartu keluarga dan jga ktp"ujar Pak Rt.
Allyssa mengambil ktp dan jga kartu kelurga.waktu ia pergi dari rumah Elvano ia memang membawa kartu keluarga miliknya.
"Ini kartu keluarga dan ktp saya"ujarnya meletakannya di meja.Elvano jga menunjukan ktpnya.
"Buku nikahnya?"
"Buku nikahnya ada di rumah kami yg di jakarta.tapi kalo misalnya masih gak percaya,saya ada poto dan jga vidio pas nikahan kami"ujar Elvano seraya menunjukannya.
Waktu itu maminya emng memvidiokan momen tersebut sebagai kenang kenangan.
"Gimna?masih gak percaya?"tanya Elvano.
"percaya ko,eum saya meminta maaf atas kesalahan warga saya yg sudah menuduh yg tidak tidak"ujar Pak Rt.
"Eum kami minta maaf ya"ujar ibu ibu itu.
"iya asal jgan diulang lg"ujar Allyssa.
Happy reading
See you next part
KAMU SEDANG MEMBACA
married to Elvano
Teen Fictionsinopsis Allisha Arqila mahendra adalah nama gadis malang yg mau tidak mau harus menerima kenyataan pahit di putuskan secara sepihak oleh kekasihnya tepat di hari pernikahan keduanya. Di hari yg sama lelaki asing bernama Elvano Fazrin pradipta datan...