bagian 30

396 9 0
                                    

Setelah perdebatan semalam akhirnya Allyssa mengalah dan membiarkan suaminya pergi mengajak Dika jalan jalan ke Dufan.

Selesai cek up Allyssa memilih untuk menyempatkan waktunya untuk mampir ke rumah orang tuanya.

"Gimna kabar cucu mama disini?tannya seraya mengelus perut putrinya itu.

"Kata dokter si baik baik aja ma"ujarnya seadanya.
"Oh iya mama buat brownies nya lan? mana aku pengen makan sekarang?"tangihnya.sebelum kesini ia memang sudah meminta mamanya untuk membuat brownies.

"Ada ko.bentar" karin mengambilnya  di dapur.tak lama pun karin kembali dengan membawa brownies nya.

Allyssa langsung saja memakan kue kesukaannya itu dengan lahap.ia sangat merindukan brownies buatan mamanya itu.

Disisi lain Elvano tengah bersenang senang bersama Dika dan Erin di dufan.awalnya ia akan jalan jalan dengan Dika saja tapi karena Dika memaksa mamanya untuk ikut alhasil jadilah mereka bertiga.

Allyssa tidak mengetahui hal ini karena memang pada awalnya Erin tidak ikut.

Setelah me naiki beberapa wahana Ketiganya memakan Ice cream karena Dika yg terus merengek minta di belikan.

"Kmu seneng?"tanya Erin pada anaknya.Dika langsung mengangguk senang.

"Abis ini mau kmna lg?"kini giliran Elvano yg bertanya.

"Aku mau pulang aja om,udah cape jga"jawabnya.

    Waktu sudah menunjukkan pukul empat sore dan Allyssa Memutuskan untuk pulang.

"Kmu yakin mau pulang sendiri?gak mau nunggu El jemput kmu?"tanyanya memastikan.

"iya mama.aku naik taxi aja gpp ko.udah ya aku pulang dulu assalamualaikum"pamitnya seraya mencium punggung tangan mamanya.

"waalaikumsalam.hati hati ya"pesan sang mama yg langsung di angguki Putrinya itu.

  Allyssa merasa bosan di dalam taxi karena sejak tadi jalanan macet.

Tiba tiba ia keingat dengan Elvano apakah lelaki itu sudah pulang?pikirnya.

Allyssa mencoba menghubungi suaminya tapi nomornya tidak aktif.ia berusaha berpikir positif,mungkin handphone El kehabisan batre makanya susah di hubungi.

Pandangan nya tertuju pada sebuah mobil putih yg ia ketahui adalah mobil Elvano yg berada di samping taxi yg ia naiki.

"Knpa dia bohong"gumamnya.ia pikir Elvano bneran hanya berangkat berdua saja dengan Dika tapi ternyata ia salah.

Allyssa merasa sesak melihat suaminya tertawa bersama wanita lain.

            saat ini Elvano sedang mengerjakan beberapa tugas katornya yg memang ia bawa kerumah untuk mengganti karena tadi tidak masuk kantor.

"masih belum selesai"tanya wanita yang kini duduk di sebelahnya.

"bentar lg selesai ko"jawabnya.wanita itu hanya mangut mangut.

"Eum boleh aku tanya sesuatu?"tanyanya dengan hati hati.

"tanya apa?"balasnya tanpa mengalihkan pandangan nya dari laptopnya.

"tadi pas kmu  jalan jalan sama Dika apa Erin ikut?"tanyanya.ia hanya ingin tau apakah Elvano akan jujur atau tidak.

"enggk.aku cuma berdua"jawabnya.Allyssa tersenyum tipis ternyata lelaki itu lebih memilih berbohong padanya.

"terus ini apa?"tanyanya seraya menunjukan sebuah foto Elvano,Erin dan Dika saat di dufan.

Saat ia membuka instagram postingan pertama yg lihat adalah foto mereka bertiga dan postingan itu di buat oleh akun milik Elvano.

lelaki itu terdiam.seingatnya ia tidak memposting foto itu rapi knapa tiba-tiba ada.

"Knpa kmu bohong sama aku?"

"aku gak bermaksud bohong sama kmu.awalnya aku emng cuma mau ajak Dika doang tapi saat aku nyampe rumahnnya Dika maksa mamanya buat ikut.ya aku bisa apa"jujurnya.

"Tapi setidaknya kmu bilang sama aku kan bisa"

"kalo aku kasih tau emng kmu bakal ngizinin?enggak kan?"

"Ya tapi_"

"Udahlah sa gausah di gede gedein.aku cape ribut sama kmu terus"sekatnya.

"kmu pikir aku mau kayak gini ribut ribut sama kmu?enggak.tapi apa pernah kmu mikirin perasaan aku?aku sakit hati liat kmu deket sama wanita lain?"lirihnya.

"kmu tuh makin lama malah kayak anak kecil ya sa.aku cape tau gak ngadepin sifat cemburuan kmu itu"ujarnya.


Happy reading
Jgan lupa vote and komen ya man teman.

Maafken kalo ceritanya kurang menarik

See you next part

married to ElvanoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang