Walaupun selalu ditolak tapi Allyssa tidak menyerah untuk membawakan makan siang untuk Elvano,dengan harapan suatu hari nanti Elvano mau mempercayai nya kembali.
Sesampainya di ruangan El ia tidak menemukan keberadaan suaminya itu.wanita itu lebih memilih menunggu Elvano daripada pulang lg.
"Ngapain kesini?"tanyanya saat baru memasuki ruangannya.
"Aku bawain kmu makanan"jawabnya seadanya.
Lelaki itu menghela nafasnya kasar dan berjalan kearah istrinya. "Lo tuh budeg atau gimna si?gue udah berkali kali bilang gausah bawa makanan kesini atau masak lg buat gue karena pastinya gak bakal gue makan"omelnya. "Buang buang duit aja tau gak"lanjutnya.
"Setidaknya kmu cobain dulu.ini aku ada vidio pas aku masak tadi kmu bisa liat kalo aku gak masukin apapun kedalam makanan ini"ujarnya mempelihatkan vidio saat ia memasak tadi.
"Tapi bisa aja kan lo masukin setelah kameranya mati?"ujarnya.
"Aku_"
"Udahlah lo pergi aja.ganggu tau gak"usirnya.
"Tapi_"
"Gue bilang pergi Allyssa.sekalian bawa tuh makanannya"ujarnya dengan nada naik satu oktaf.
Allyssa mengangguk dan membawa makanannya kembali. "Aku pergi,jgan lupa makan.assalamualaikum"ujanya seraya mencium punggung tangan suaminya.
Saat ia keluar dari ruangan itu tak sengaja ia berpapasan dengan Erin yg datang bersama Dika.
"Erin?ngapain kesini?"herannya.Ada urusan apa Wanita itu hingga datang kesini.
"Oh ini Dika ngerengek terus minta ketemu sama El jdi aku saya nganter kesini deh"ujarnya.
"Mama ayok ih"
"Eh saya duluan ya"pamitnya saat Dika menarik mamanya kedalam ruang kerja Elvano.
"Assalamualaikum om"Ucap Dika seraya berlari kearah orang yg di panggil om itu.
"Waalaikumsalam eh udah pulang sekolah"tanyanya yg langsung diangguki oleh Anak itu.
"itu bawa apa?"tanya El pada Erin.wanita itu memang membawa sesuatu di balik paper bag itu.
"Oh ini tadi saya masak banyak jadi saya bawa kesini tapi kayaknya kmu udah makan ya soalnya tadi saya liat mba sasa bawa kotak makan gitu"
"Saya belum makan ko"jawabnya.
"Lho tapi tadi_"
"ini kayaknya enak bgt"potongnya seraya membuka kotak makan itu.
Erin tersenyum penuh kemenangan.ternyata rencananya menjauhkan El dengan istri nya itu sangat mudah dan ia yakin gak lama lg ia akan memiliki El sepenuhnya.
dari kejauhan Allyssa merasa sangat sesak melihat kedekatan El Dengan Erin.ia sedih saat suaminya lebih memilih memakan masakannya Erin ketimbang dirinya.
Allyssa menghapus air matanya dan memutuskan untuk pergi dari sana.
"Lho mba knapa nangis?"tanya Gevan saat tak sengaja berpapasan dengan istri bosnya itu di lobi.
"Enggak ko ini cuma kelilipan aja"elaknya.
Gevan tau Allyssa bukan kelilipan tapi memang habis nangis.dan ia tau pelakunya tak lain adalah bos geblek nya itu.
"makanan nya buat saya aja ya"pintanya.karena wanita itu hanya diam dengan inisiatif Gevan memgambil kotak makan itu.
"Itu"Gevan tidak menghiraukannnya dan memih duduk di kursi yg tak jauh dari tempatnya tadi.
"Jgan dimakan"larang Allyssa saat Gevan hendak memakannya.
"Knpa?"tanyanya heraan.
"ntar kmu sakit perut"cecarnya.sedangkan Gevan hanya tertawa dibuatnya.
"Ko ketawa saya serius lho"ujarnya.laki laki itu tidak mengubrisnya dan tetap memakan makanan itu.
"buktinya saya gak knapa napakan"ujarnya.
"Tapi_"
"saya tau kmu wanita baik dan gak mungkin jga ngeracuni orang"ujarnya dengan yakin.
"Tapi kenyataannya saya emng jahat.saya bahkan pernah ngeracuni suami saya sendiri_"
"bukan kmu tapi orang lain.saya yakin ada orang yg mau ngehancurin rumah tangga kalian dan membuat kesalahpahaman ini"tuturnya.waktu itu ia melihat seseorang yg masuk keruangan El setelah Allyssa keluar,ia sempat mengejarnya tapi sayagnya orang itu berhasil kabur. tapi anehnya di cctv rekaman itu tidak ada.
tapi ia yakin kalo orang itulah pelakunya.karena orang itu bukanlah karyawan disini.
"knpa kmu begitu yakin kalo saya bukan pelakunya"aneh saja gitu knpa Gevan begitu mempercayaiya sedangkan suaminya saja tidak.
"Karena seseorang yg menyangi banyak orang gak mungkin ngelakuin hal kayak gitu.dan saya tau betul kmu sangat mencintai si bos.jdi saya yakin bukan kmu orangnya"
Happy reading
Maaf kalo part ini mungkin kurang memuaskan🌼
Jgan lupa vote and komen ya man teman.kalo ada salah penulisannya tolong kasih tau author ya😊
See you next part
KAMU SEDANG MEMBACA
married to Elvano
Novela Juvenilsinopsis Allisha Arqila mahendra adalah nama gadis malang yg mau tidak mau harus menerima kenyataan pahit di putuskan secara sepihak oleh kekasihnya tepat di hari pernikahan keduanya. Di hari yg sama lelaki asing bernama Elvano Fazrin pradipta datan...