"Iya"Elvano tersenyum mendengar Allyssa jga mencintainya. Setidaknya cintanya tidak bertepuk sebelah tangan.
"Oh iya tadi lo bawa kue ke kantor.itu buat apaan?"tadi ia memang melihat kue yg sudah hancur karena di jatuhkan oleh istrinya itu.tapi walaupun begitu ia tahu jika kue itu seperti kue untuk orang yg berulang tahun.
Dan seingatnya hari ini bukanlah hari ulang tahunnya."Emng gak inget hari ini hari apa?"tanya Allyssa.bagaimana mungkin lelaki itu melupakan hari yg istimewa ini.
Dengan polosnya Elvano menggelengkan kepalanya membuat gadis itu berdecak sebal.
"Katanya sayang tapi hari Anniversary pernikahan aja lupa.jadi suami tuh gimna si"gerutunya.
Lelaki itu mengingat kembali dan ternyata benar ini adalah hari Anniversary mereka yg ke satu tahun.
"Ya maaf.lagian siapa suruh coba pergi dari rumah segala.jgan kan nginget itu kadang aja gue lupa makan sama mandi cuma buat mikirin lo doang"
"Makanya jgan pergi lg.ntar gue bisa bisa lupa segalanya lg"lanjutnya.
"Heleh"cibirnya.
__
Di pagi hari Allyssa terbangun dari tidurnya dan pemandangan pertama adalah wajah tampan suaminya yg sedang tertidur itu.
Allah itu memang baik.dulu ia mengirim Rey untuk mendampinginya dan saat Rey berpulang ia berjodoh dengan Elvano,sosok cowok baik,perhatian.
ia sangat bersyukur bisa mendapatkan suami seperti Elvano dan ia jga bersyukur pernah kenal dengan Rey karena kalo bukan Karena Rey ia tidak tau akan bertemu atau sampai menikah dengan El.
"morning"sapa lelaki itu saat terbangun dari tidurnya.
"To"balasnya.lelaki itu mencium kening Allyssa sekilas.
"Makasih ya sa untuk semuanya aku bahagia bisa nikah sama kmu"ujarnya lembut.
"Aku-kmu?"herannya.knpa tiba-tiba Elvano mengubah kosa kata lo gue menjadi aku kmu.
"mulai sekarang jgan pake lo gue lg tapi aku kmu oke"ujarnya.
"Tapi kan gue biasa"jujur saja ia masih belum terbiasa menggunakan kosa kata itu jika dengan Elvano.
"bisa karena terbiasa"cecarnya.akhirnya Gadis itu mengangguk mengitakan.
"Sa"
"Ap_"
"Yang"lanjut lelaki itu dengan cepat.
Elvano terkekeh melihat wajah salting istrinya itu.Allyssa langsung bangkit dari tempat tidur dan berlari ke kamar mandi.
"Cie salting haha"tawanya dengan Puas.
"Elvano Sialan"gerutunya di dalam kamar mandi.
__
Dua bulan ini hubungan keduanya semakin membaik walaupun ada pertengkaran pertengkaran kecil.
Saat ini Allyssa sedang memasak di dapur untuk sarapan Elvano.
Wanita itu mendengus saat suaminya terus memanggilnya dari atas.akhirnya ia mematikan kompornya dan menghampiri suami manja nya itu.
"ada apasi teriak teriak mulu.masih pagi jga"gerutunya.sedagkan sang pelaku hanya menyengir tanpa dosa.
Elvano memberikan dasinya pada Allyssa.wanita itu paham maksudnya.setiap hari Elvano selalu meminta istrinya untuk memakaikan dasinya kalo tidak lelaki itu tidak akan berangkat bekerja.
Allyssa menyuruh suaminya duduk di kasur karena jika lelaki itu beediri ia harus berjinjit karena tubuhnya lebih rendah dari Elvano.
"Kmu tuh manja bgt si pasang beginian aja harus aku"cecarnya.
"Ya kan kmu istri aku.wajar dong kalo manja istri sendiri"Allyssa lelah mendengar kata yg selalu di lontarkan suaminya itu.Selalu itu.
"iyain ajalah.tuh udah"ujarnya.
"Tau"
"Yaudah lepas ini.aku mau lanjut masak"keluhnya Saat tangan suaminya masih melingkar di pinggangnya.
"Ntar dulu.aku masih nyaman kayak gini"Allyssa hanya pasrah saja jika sudah begini.
"Sa"
"Hem"
"Katanya kmu mau nunjukin aku sesuatu. Mana?"tagihnya.semalem Allyssa memang mengatakan akan menunjukan sesuatu Pada Elvano.
"yaudah lepas dulu"langsung saja lelaki itu melepaskannya.
Allyssa mengambil sesuatu didalam laci kemudian membrikannya pada Elvano.
"ini apa?"tanyanya.
"Buka aja"lelaki itu langsung membuka kotak tersebut.
"Sayang ini beneran?"tanyanya dengan sedikit tidak percaya.Allyssa mengangguk sebagai jawabannya.
"Makasih lho sayang.aku seneng bgt"ujarnya seraya memeluk istrinya.ia tidak percaya sebentar lg ia akan menjadi seorang ayah.
"Kmu bahagia?"tanyanya.
"Tentu.laki laki mana yg gak seneng istrinya lg hamil"balasnya.
Happy reading
Jgn lupa vote and komen ya man temanSee you next part
KAMU SEDANG MEMBACA
married to Elvano
Teen Fictionsinopsis Allisha Arqila mahendra adalah nama gadis malang yg mau tidak mau harus menerima kenyataan pahit di putuskan secara sepihak oleh kekasihnya tepat di hari pernikahan keduanya. Di hari yg sama lelaki asing bernama Elvano Fazrin pradipta datan...