Seperti biasanya Elvano selalu ada di kantornya dari pagi sampai sore.dirinya akan keluar jika ada meeting atau pertemuan di luar dan makan siang saja.Setiap hari pekerjaannya sangat menumpuk di tambah lg hari ini vivi tidak masuk dan hal itu membuatnya kerepotan setengah mati karena harus mengerjakan semuanya sendiri.
Mengenai vivi?gadis itu sudah tidak mengejarnya lg semenjak ia mengenalkan Allyssa sebagai istrinya beberapa waktu lalu, dan sekarang dia pun sudah memiliki kekasih.
Tok.. Tok..
"Masuk"ujar Elvano dari dalam tanpa mengalihkan pandangan nya dari laptop.
"Hallo sayang"ujar gadis yg berjalan kearahnya.mendengar suara yg tak asing itu membuat Elvano mengalihkan pandanganny kearah gadis itu.
Ia sangat terkejut melihat siapa gadis yg datang itu.bagaimana bisa gadis itu mengetahui tempatnya bekerja,pikirnya.
"Lo ngapain kesini?"tanyanya ketusnya.
"Sayang kmu ko gitu bgt sama aku.kmu gak kangen emangnya"ujarnya dengan manja seraya merangkul Elvano.
Dengan cepat Elvano menjauhkan tubuhnya dari gadis yg notabene nya adalah mantan kekasihnya itu.
"Lo pergi.gue gak mau liat muka jalang lo itu"usirnya.
"Sayang aku tau aku salah tapi aku mau kita balik lg.aku janji bakal berubah dan setia sama kmu"ujarnya.ya dia adalah chika mantan pacarnya pas kuliah di luar dulu.
"Cuma cowok bodoh yg may balikan sama cewek jalang ke lo.dan gue gak mau jadi orang bodoh itu"bentaknya.
"Aku tau kmu masih sayang sama aku.jdi kita balikan yaya"
Elvano berdecih kenapa dulu ia bisa jatuh hati pada cewek jalang seperti chika itu.untung saja ia nikahnya dengan Allyssa,perempuan yg sangat sangat baik.gak kebayang si jika dirinya menikah dengan chika.
"gausah mimpi.gue sama sekali udah gada rasa buat lo lg.perasaan gue sama lo itu udah mati"
"Dan aku akan buat kmu cinta lg sama aku"ujarnya dengan sangat percaya diri.
Chika mendekati Elvano dan mendorong lelaki itu hingga duduk di sofa yg ada disana.tak membuang waktu lg chika langsung duduk di pangkuan Elvano.
"lo gila lo mpmpm..."dengan sengaja chika membungkam mulut lelaki itu dengan bibirnnya dan tangannya ia gunakan untuk melepas dasi yg terpasang di leher Elvano.
Brak...
Kedunya menoleh kearah suara dan dilihatnya seorang gadis yg tak lain adalah Allyssa sedang berdiri di ambang pintu.
Dan suara itu terdengar dari kue yg di jatuhkan Allyssa."Jadi karyawan itu yg sopan dong.jgan seenaknya masuk keruangan bosnya sesuka hati"bentak chika
"Maaf saya memganggu.lanjutkan saja.saya permisi"pamitnya yg langsung pergi dari ruangan itu.
Elvano langsung mendorong chika dari pangkuanya membuat gadis itu tersungkur ke lantai.
"sayang kmu ko jahat bgt"ujarnya.
"Bodo amat"ketusnya.
"Kmu mau kmana si?"ujarnya yg langsung menghentikan Elvano yg hendak pergi.
"Ke laut gue"ketusnya yg langsung pergi dari sana untuk mengejar Allyssa.
Dengan susah payah akhirnya El bisa menghentikan istrinya itu.
"sa dengerin penjelasan aku dulu.yg kmu liat itu cuma salah paham.
Gadis itu berusaha melepaskan tangannya dari cekalan suaminya itu.
"Gada kesalahan pahaman disini semuanya udah jelas"lirihnya.
"Enggak sa kmu salah paham"ujarnya meyakinkan.ia gak mau gak mau gadis nya pergi untuk kedua kalinya.
"Sayang kmu ngapain si ngejar cewek gak jelas ini"Elvano menghela nafasnya kenapa si cewek itu datang di waktu yg gak tepat.
Di waktu yg sama Allyssa menggunakan kesempatan untuk melepaskan cekalan lelaki itu.
"Allyssa argh"kesalnya saat istrinya berhasil kabur dan naik taxi yg kebenaran lewat.
"lo tuh ngapain si kesini?ganggu tau gak"bentaknya pada chika yg menghadangnya saat ia hendak masuk kedalam mobilnya.
"Kmu ko sekarang jahat bgt.bentak bentak aku terus dari tadi.sebenernya apa si istimewanya cewek gak jelas tadi"
"lo gak gak jelas.dan soal cewek tadi dia istri gue,orang yg sangat sayang"
"Bohong kmu gak mungkin udah nikah.kmu pasti kayak gini cuma mau ngehindar dari aku aja kan?".
"Itu faktanya.dan gue harap lo jgan ganggu gue atau muncul lg di hidup gue kalo hidup lo gak mau ancur"ancamnya.
"Kmu pikir aku takut?enggak El aku akan tetap berjuang"
"Gue tau rahasia lo kalo lo lupa"seketika Chika terdiam.ia tahu jika Elvano tidak pernah main main dengan ucapannya bagaimana jika El membeberkan rahasianya.
Elvano langsung menaiki mobilnya untuk mengejar Allyssa.ia tahu kalo Allyssa pasti pulang kerumah mereka.
Sesampainya di rumah ia melihat Istrinya yg sedang memasukan baju bajunya kedalam kopernya.
"Sa lo kmna hey"tanyanya seraya menghentikan aktivitas gadisnya itu.
"Gausah urusin kehidupan gue lg.urusin aja pacar lo itu"ujarnya yg langsung membawa kopernya.
Happy reading.
Jgan lupa vote and komen ya man teman
See you next part
KAMU SEDANG MEMBACA
married to Elvano
Fiksi Remajasinopsis Allisha Arqila mahendra adalah nama gadis malang yg mau tidak mau harus menerima kenyataan pahit di putuskan secara sepihak oleh kekasihnya tepat di hari pernikahan keduanya. Di hari yg sama lelaki asing bernama Elvano Fazrin pradipta datan...