"Jgan urusin kehidupan gue lg.urusin aja pacar lo itu"ujarnya yg langsung membawa kopernya itu.
"Dia bukan pacar gue sa.dia cuma masalalu gue.cuma lo yg gue sayang setelah mami"ujarnya seraya menghadang gadisnya itu agar tudak pergi.
"Bullshit tau gak.kalo lo emng sayang gue lo gak mungkin ngelakuin hal tadi"
"Bukan gue tapi dianya aja yg terlalu berharap balik lg sama gue makanya dia lakuin itu"cecarnya.Allyssa diam seraya mengalihkan pandangan nya kearah lain.
"Please percaya sama gue sa"pintanya dengan harapa gadisya mempercayai nya.karena faktanya ia memang berkata jujur.
Ia sendiri tidak tau jika chika bakal kembali dan mengganggu hidupnya.semuanya memang di luar dugaan.
"Percaya lo bilang?asal lo tau gue kembali itu karena awalnya gue percaya kalo lo emng sayang sama gue dengan tulus bukan karena sebuah janji.tapi setelah gue liat lo sama dia kayak tadi gue jadi ragu lg El"lirihnya.
"Tapi yg lo liat tadi itu gak sama sama pemikiran lo sa.gue bneran sayang sama lo.lihat mata gue apa ada kebohongan disana"tanyanya lirih.
Allyssa tak melihat kebohongan apapun disana yg artinya El memang berkata jujur sekarang.
Elvano memeluk gadisnya dengan erat seraya menenggelamkan wajahnya pada leher gadisnya itu.
"Jgan pernah tinggalin gue lg sa.gue gak bisa tanpa lo"lirihnya.
Apakah bner El mencintai nya sampai lelaki itu menangis hanya karena dirinya yg mau pergi.ini kali pertama ia melihat seorang Elvano menangis dan itu karena dirinya.
Sebenarnya ia percaya sepenuhnya karena tadi ia mendengarkan percakapan antara El dan mantannya itu dari awal sampai akhir.hanya saja ia ingin tahu seberapa besar cinta suaminya itu.ia bahkan tak mengira jika lelaki itu akan sampai menangis.
"Gue gak bakal kemana mana ko.gue jga percaya sepenuhnya sama lo"Elvano melepaskan pelukannya dan menatap istrinya dengan intens.
"Lo serius kan?"tanya nya memastikan.Gadis itu mengangguk.
"gue denger ko semuanya dari awal tapi gue sengaja bersikap seolah olah kalo gue salah paham karena gue pengen tau sejauh mana lo sayang gue dan sekarang setelah kejadian ini gue makin yakin kalo lo emng beneran sayang sama gue"tuturnya.
"Jdi lo nge frank gue?"tanyanya yg langsung di angguki oleh gadis itu.
Elvano tersenyum hambar bisa bisanya gadis itu mengefranknya.dan itu bner bner kayak nyata.seharusnya Allyssa jdi pemain sinetron saja karena aktingnya meyakinkan sekali.
"Gak marah kan?"tanya Allyssa dengan ragu karena ia takut El bakal marah setelah ini.
"Kali ini enggak"ujarnya.ya untuk kali ini mungkin tidak karena takutnya gadis itu malah bner bner pergi lg.tapi untuk lain kali gak tau deh.
"Sorry ya udah buat lo sampai nangis"
"Ya gpp"
Allyssa menyuruh Elvano untuk duduk di sofa yg ada disana.
Dan saat dirinya hendak pergi lelaki itu menahanya."Mau kmna?"
"Kedapur doang ko"
"gak bohong kan?"takutnya Allyssa berbohong dengan alesan kedapur dan ujungnya pergi lg.
"Ngapain jga bohong.udah ah gausah lebay.tunggu di sini pokoknya"Allyssa pergi kedapur.dan tak lama gadis itu pun kemabali dengan membawa baskom kecil berisi air hangat dan kain kecil.
Gadis itu duduk di samping suaminya itu.sedangkan Elvano ia menatapnya heran,untuk apa semua itu?,pikirnya.
"Ini buat apaan si?"
"Buat bersihin bekas nya si cewek gatel itu"ujarnya seraya mengelap bibir El dengan kain itu.
Elvano terkekeh pelan melihat Gadisnya itu.sampai segitunya sampai repot repot membersihkannya dengan kain.
"Gosah ketawa.gue gak ngawak tau"ujarnya seraya meletakan baskom beserta kainya di meja.
"Kalo mau ngebersihin itu bukan kayak gitu"
"Terus?"
"tapi kayak gini"
Cup
Allyssa terdiam seraya mencerna kejadian barusan.ini berasa mimpi.
"sekarang cuma ada bekas lo disini.bukan orang lain"ujarnya seraya menujukan bibirnya.
"Eum gu..gue keatas dulu ya mau beresin baju lg"gugupnya.
Baru saja beranjak ia sudah di tarik lg membuatnya kembali duduk di sofa.
"Gue tau lo cuma bohong karena malu kan?"godanya.
"Enggak"elaknya padahal tebakan elvano memang benar.
"Enggak salah maksudnya?"Godanyanya lg.
"Apasi gak jelas lo udah ah"lg lg Elvano menariknya saat ia baru beranjak.
"lo udah sayang gue?apa gue udah ada di hati lo sekarang?"tanyanya.
"Iya"
.
Happy readingJgan lupa vote and komen ya man teman.
See you next part ya
😁
KAMU SEDANG MEMBACA
married to Elvano
Novela Juvenilsinopsis Allisha Arqila mahendra adalah nama gadis malang yg mau tidak mau harus menerima kenyataan pahit di putuskan secara sepihak oleh kekasihnya tepat di hari pernikahan keduanya. Di hari yg sama lelaki asing bernama Elvano Fazrin pradipta datan...