"Dika mau om El jadi papanya Dika beneran?"tanya Erin pada putranya itu.
Dengan polosnya anak kecil itu mengangguk karena ia memang ingin El menjadi papanya yg bneran.
"Makanya turutin apa yg mama suruh"ujarnya.
"Tapi_"
"Kalo kmu mau om El jadi papa kmu ya makanya nurut kalo enggak ya gpp"ujarnya santai ia tau jika pada akhirnya Dika pasti mengikuti perintahnya.
"Iya Dika bakal nurut"Erin tersenyum senang mendengarnya.
Tok..tok..
"Mama buka pintu dulu"ujarnya yg langsung berjalan kearah pintu utama.
"Lho El kmu ngapain malam malam kesini?"herannya tak biasanya lelaki itu berkunjung pada saat jam sembilan malam.
"Sa..saya boleh nginep disini"ucapnya dengan susah payah.
"Kmu mabuk?"tanyanya lg yg langsung diangguki oleh lelaki itu.
Erin memapah Lelaki itu menuju sofa rumahnya.
"Dia jahat ya haha"ucapnya ngaur.Erin tidak tau siapa yg dimaksud orang jahat itu.
"Siapa yg jahat?"tanyanya.
"Allyssa.dia hianatin gue bangsat kan?hahaha"ujarnya.
"Allyssa?"beonya.
Saat ia mau bertanya lg Elvano sudah tertidur mungkin karena terlalu banyak minum.
"Mama om knpa?"tanya Dika yh baru saja datang.
"Gpp udah ayo tidur"ujarnya mengajak Anaknya ke kamarnya.
Erin pergi dengan senyum kemenangannya "rencana gue berhasil.gue yakin gak lama lg El bakal gugat cerai istrinya"Erin memang dalang dari semua kelacauan yg terjadi pada rumah tangga El dan sasa.
beberapa hari kemarin ia menyuruh orang untuk mengikuti kemanapun Allyssa pergi dan sepertinya kemenangan memang berpihak padanya karena suruhan tak sengaja melihat Allyssa yg beberapa kali tak sengaja bertemu dengan lelaki yg ia tidak ketahui.
setelah mendapatkan poto poto itu ia sengaja mengirimnya pada El dengan nomor yg sengaja ia beli agar tidak ketahuan jika dirinya lah yg memberikan poto poto itu.
__
"Om semalem om knpa?"tanya Dika.kini keduanya sedang berada di belakang rumah Erin.
Selesai sarapan tadi Dika mengajaknya untuk memperlihatkan kucing kesayangan.
"eh ini namanya siapa?"tanyanya mengalihkan pembicaraan. Karena tidak mungkin ia bilang jika semalem ia habis mabuk.
"Namanya zeze om.lucu ya"balasnya.
"Iya lucu bgt"ujarnya.
"Om aku seneng bgt lho om nginep disini.tapi aku lebih seneng kalo om jadi papah ny Dika"ujarnya.
"Om knpa gak nikah aja sama mama.lagian mama jga sayang lho om sama om"cecarnya.
"Mama kmu suka sama om?"tanyanya memastikan.
"Iya om.mama tuh suka sama om tapi mama gak mau ngomong karena mama tau om udh ada tante sasa"jawabnya.
Elvano terdiam ternyata benar apa yg di bilang istrinya jika Erin menyukainya.
"Eum om tinggal dulu ya"pamitnya yg langsung di angguki oleh Dika.
Elvano mengahampiri Erin yg sedang mencuci piring di dapur.
"Bisa kita bicara?"tanyanya yg langsung diangguki oleh wanita itu.
"Apa bnar yg di bilang Dika kalo kmu menyukai saya?"tanyanya to the point.
Wanita itu diam tak menjawabnya.
"Iya atau enggak?"desaknya.akhirnya Erin mengagguk membenarkan.
"Tapi_"
"Kita pacaran"ERin melongo apa ia tidak salah dengar?.
"Tap_"
"Mau atau enggak?"tanyanya.
"Mau.tapi sasa gimna?"balasnya.
"Gausah bahas dia"ujarnya dengan nada yg tak mau di bantah.
__
Elvano baru sampai di rumahnya pukul sembilan malam.seharian tadi ia memang menghabiskan waktu bersama Dika dan jga Erin karena ia malas pulang.dan kini pun ia terpaksa pulang karena tidak mungkin menginap lg di sana.
"Dari mana aja kmu?"tanya Allyssa.
"Bukan urusan lo"ketusnya seraya berjalan kearah kamar mandi.
dret... Dret..
Handphone Elvano berbunyi menandakan ada yg menelponny dan ternyata Erin yg menelponnya.langsung saja Allyssa mengangkatnya.
"sayang kmu udah sampe?"tanyanya di sebrang sana.
"Sayang?"tanyanya.
"Eh sasa.oh sorry aku pikir El yg ngangkat.berarti El udah sampe ya.yaudah kalo gitu aku tutup ya"
Pip
Allyssa Terdiam mencoba mencerna kata kata 'sayang'yg di ucapkan Erin pada suaminya itu.
"Gak mungkin kan El"ia langsung melihat chattingan El dan Erin dan pesan pesan itu seperti pesan yg kirim untuk kekasihnya.
"Ngapain lo"tanya El seraya mengambil ponselnya.
"Itu maksudnya apaan?Kmu pacaran sama Erin di belakang aku?"
"kalo iya knpa?kalo lo bisa selingkuh knpa gue enggak"
"Aku gak selingkuh ya"ujarnya tak terima.jelas jelas dia yg selingkuh.
"Trus ini apa?"El menunjukan beberapa poto Allyssa bersama seorang dokter yg mukanya mirip dengn Rey.
"Gue tau ko gue cuma pengganti sesaat dan sekarang kita impas.kita sama sama selingkuh"
"Aku gak selingkuh sama dia El.ia aku akui pas awal ketemu dia aku meluk dia karena aku pikir Rey hidup kembali.tapi bukan berarti aku selingkuh sama dia.kalo pun Rey hudup lg jga aku gak bakal balik sama dia karena aku udah punya kmu"lirihnya.
"Lo pikir gue percaya?enggak sa.gue tau lo masih sayang Rey dan saat ada orang yg mukanya mirip Rey lo langsung deketin yakan?"
"El_"
"Stop.gue cape mau istirahat"ketusnya.
Happy reading
See you next part
KAMU SEDANG MEMBACA
married to Elvano
Novela Juvenilsinopsis Allisha Arqila mahendra adalah nama gadis malang yg mau tidak mau harus menerima kenyataan pahit di putuskan secara sepihak oleh kekasihnya tepat di hari pernikahan keduanya. Di hari yg sama lelaki asing bernama Elvano Fazrin pradipta datan...