Kezia mengatur napasnya saat sudah berada dikelas. Dia menggerutu memaki Eric tadi di dalam hati, untung saja sedang jam kosong.
Kezia belum memiliki teman dikelasnya, Kezia itu tipe introvert jika bertemu orang baru. Dia tidak bisa menyapa-nyapa duluan, lebih orang yang menyapanya duluan. Berbeda banget sama kembarannya.
"Hai, lo Kezia pacar eric ya" sapa cowok yang ada dibangku sana.
"Kok tau" tanya Kezia.
"Iya soalnya gue satu SMP sama Lo" ujarnya.
"Ohh gitu, Lo siapa ya?" Tanya Kezia lagi.
"Gue Ferdi, salam kenal ya" ujar ferdi.
Kezia tersenyum tipis "Iya" sahutnya.
Kemudian dia duduk kembali dibangunnya, Kezia masih belum menemukan siapa teman sebangkunya.
Hingga ada satu guru yang masuk semua murid kembali duduk ke tempatnya.
"Selamat pagi anak-anak" sapa Bu ribut.
"Pagi buuu"
"Disini ibu bawa anak baru, dia tidak bisa ikut MPLS seperti kalian tadi jadi mohon bantuannya untuk mengenalkan lingkungan sekolah ini" ujar Bu ribut.
"Kan ada osis ngapain kita repot-repot" celetuk salah satu murid.
"Para osis sedang rapat, jadi kalian sebagai teman sekelasnya bisa membantu dia. Kamu bisa perkenalkan diri dulu" ujar Bu ribut.
"Perkenalkan nama saya allisa Mahardika bisa dipanggil allisa" ujar allisa.
"Baiklah silahkan kamu pilih dimana kamu mau duduk, anak-anak tetap diam dikelas guru-guru juga sedang ada rapat untuk acara ulangtahun sekolah, ibu permisi" ujar Bu ribut.
Semua orang kembali membuat kegaduhan saat Bu ribut sudah pergi.
Allisa kebingungan mau duduk dimana, semua tempat sudah penuh.
"Hai gue boleh duduk disini gak?" Tanya allisa.
"Maaf ya tempat duduk gue udah ada yang nempatin" sahutnya.
Allisa menghembuskan napas pendek kemudian mengangguk.
"Gue boleh duduk disini?" Tanya allisa.
"Maaf, aku maunya duduk sendiri aja"
Allisa bingung mau duduk dimana lagi.
"Disini aja!" Ujar Kezia sedikit berteriak.
Allisa tersenyum simpul, dia memghampiri bangku disamping Kezia.
"Makasih ya" ujar allisa.
Kezia mengangguk.
"Siapa nama Lo?" Tanya allisa.
"Kezia" sahut Kezia singkat.
"Ohh"
Setelah itu tidak ada obrolan diantara keduanya. Kezia tidak pandai berbasa-basi, biasanya dia langsung to the point dan males banyak bicara atau sekedar ngomong duluan.
Kezia bakal jadi extrovert jika ketemu teman yang sefrekuensi dengannya, dan cuek juga jutek jika bertemu orang baru.
Kringg kringg kringgg
Bel istirahat berbunyi, sejak tadi banyak sekali yang minta nomor hp Kenzo tentu saja dia kasih. Kenzo itu friendly ke semua cewek, ramah, baik juga.
Tapi hanya satu saja (jangan baper atas tindakannya)
Prinsip Kenzo itu "Selagi belum nikah dan cewenya mau, gak masalah kan?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Dangerous Rose Man
FanfictionWarning 21+ Na Kenzo laki-laki yang dikenal dengan tatto mawar di lehernya, Kenzo menyukai bunga mawar apalagi warna hitam. Belum ada alasan jelas mengapa anak dari jaemin dan ryujin itu menyukai bunga mawar. Dia bukanlah laki-laki dingin, cuek atau...