Setelah seluruh penampilan selesai, pak rayya sudah memiliki keputusan yang tepat siapa yang akan tampil diacara ulang tahun sekolah nanti+ juga diacara lomba festival musik.
Kezia dan kelompok Kenzo berhasil dipilih.
Tapi Kenzo protes karena tidak mau tampil dua kali, dia paham betul bagaimana Kezia jika kelelahan.
Jadi Kezia dan kelompok Kenzo hanya akan tampil di lomba festival musik, untuk ulang tahun sekolah diganti dengan kelompok lain.
Saat sampai dirumah Kenzo tidak hentinya memeluk Kezia.
"Kak udah dong gue gelik anjing!" Umpat Kezia.
"Aduh aduh anak bunda pulang-pulang kok langsung toxic sih!? Mending kalian mandi, ganti baju, habis itu makan" ujar ryujin.
"Bentar nda Kenzo masih gemes sama Kezia" sahut Kenzo yang masih setia memeluk Kezia.
Ryujin mengangkat alisnya "kenapa nih? Tumben gemes-gemesan"
"Iya nda tadi Kezia bener-bener sempurna banget waktu nyanyi, kan jadi gemes sama dia. Terus tuh ya kakak juga kaget dia bisa main gitar, padahal selama ini cuma bisa ngerusakin senar kakak." Ujar Kenzo.
"Mau muji apa ngejek sih" sahut kezia.
"Aduhhh seriusan?? Siapa yang ngajarin kamu dek?" Tanya ryujin.
"Jisung nda, bunda tau kan cowok yang tinggi-tinggi kemarin?" Tanya Kenzo.
Ryujin mengangguk "ASTAGA SI GANTENG!?"
Kenzo mengangguk.
Ryujin seketika gemas juga dan ikut memeluk Kezia, Kezia yang berada ditengah sudah sesak karena mereka berdua.
"Ya ampun anak bunda gemesinnn" ujar ryujin.
"HELPP GUE RASANYA MAU MENINGGAL" batin Kezia.
*********
"Kamu kenapa?"
Minju menggeleng, dia sedikit menggeser tubuhnya dari lelaki tersebut.
"Ck! Kamu punya cowok selain aku ya? Kamu selingkuh!?"
"Enggak ragas!" Minju membalas perkataan ragas dengan sedikit membentak.
Ragas menghela napasnya.
"Oke! Fine, kamu mau aku lakuin ini?" Ancam ragas.
Wajah minju berubah menjadi takut, dia menunduk, tangannya gemetar.
"M-maafin aku, aku lagi capek hari ini makanya gak sengaja ngebentak kamu" ujar minju.
Ragas tersenyum miring, dia mengambil tangan minju.
"Gapapa sayang gak usah takut, sini wajah kamu" ragas mengambil dagu minju.
Minju menatap ragas sang pacarnya itu.
"Iya aku tau kok kami lagi capek, maaf ya mungkin aku kurang ngertiin kamu" ragas mengusap kepala minju.
Jujur, minju tidak merasa senang melainkan merasa risih, gelisah, takut, dan rasa ingin pergi dari sana.
Drt drt drt
Telepon ragas berdering, minju dapat melihat nama siapa yang menelfon ragas tersebut.
Sarah💓 is calling.....
KAMU SEDANG MEMBACA
Dangerous Rose Man
FanfictionWarning 21+ Na Kenzo laki-laki yang dikenal dengan tatto mawar di lehernya, Kenzo menyukai bunga mawar apalagi warna hitam. Belum ada alasan jelas mengapa anak dari jaemin dan ryujin itu menyukai bunga mawar. Dia bukanlah laki-laki dingin, cuek atau...