21. Merasa bersalah

202 11 0
                                    

Setelah kepergian Kenzo minju menangis karena sudah berkata kasar kepada Kenzo.

"Kenzo maaf aku gak bisa Nerima kamu karena aku memang gak pantes bersama kamu" gumam minju.

Minju membuka ponselnya.

"Halo minju"

Minju menoleh "Eh ada ningning"

"Gue bawain buah-buahan sama roti nih, semoga lo cepet sembuh ya" ujar ningning.

Minju tersenyum kemudian mengangguk.

"Kamu sama siapa kesini?" Tanya minju.

"Sama" minju menoleh kebelakang, barulah chenle muncul.

"Ohh" sahut minju.

"Semoga cepet sembuh ya, nih dia udah kangen sama Lo" ujar chenle.

Minju tertawa kecil.

"Makasih ya sekali lagi udah datang kesini" ujar minju.

"Iya gapapa kok" sahut ningning.

"Kalian pacaran udah berapa lama?" Tanya minju.

"Udah lama sih, dari zigot juga udah pacaran" sahut chenle.

Ningning mencubit lengan chenle "Ngaco kamu"

"Ya hmm bisa dibilang kalo pacaran sih baru, kalo Deket udah dari kecil kita sering bareng" ujar ningning.

"Ohhh langgeng ya" ucap minju.

"Aamiin semoga" sahut ningning.

"Btw lu sama Kenzo gimana? Ada kemajuan nih pasti" tanya chenle.

Minju mengerutkan dahinya

"Aku sama dia cuma temenan, gak lebih" sahut minju.

Chenle menghembuskan napasnya.

"Lo sadar gak si kalau Kenzo suka sama lo, dari awal waktu Lo pindah ke sekolah itu Kenzo udah naksir, dan sekarang perasaan dia terus tumbuh buat Lo" ujar chenle.

"Sayang udah ah mungkin minju nyamannya temenan sama Kenzo" celetuk ningning.

Minju tersenyum kaku.

"Aku tau kok, sebenarnya Kenzo baru aja nyatain perasaan dia ke aku tadi" sahut minju.

Chenle dan ningning melotot.

"Terus sekarang gimana? Udah jadian?" Tanya ningning.

Minju menggeleng.

"Aku gak bisa Nerima dia jadi pacar aku, dia terlalu baik dan aku gak pantes berada disampingnya" sahut minju.

"WHAT!? WTF LU NGOMONG TERBALIK ANJIR" ujar ningning syok.

"Heran gue sama Lo, baik apanya? Harusnya Kenzo yang gak pantes milikin Lo karena Lo yang terlalu polos, dan baik minju. Bisa-bisa nya Lo ngomong gitu" celetuk chenle.

Minju tidak mengerti.

"Kenzo baik, dia selalu nolongin aku ketika aku lagi ada masalah. Dia selalu nenangin aku sewaktu waktu aku takut, bahkan waktu itu dia rela mempertaruhkan nyawanya demi menyelamatkan aku. sementara aku? Aku gak ada timbal baliknya sama dia, aku ngerasa gak cocok le, bahkan sekarang aku udah hancur, namaku juga pasti udah jelek Dimata orang-orang. Aku benci diriku sendiri gimana Kenzo? Kenzo cuma kasihan kali." Ujar minju.

Ningning mengusap bahu minju.

"Minju, Lo tau gak Kenzo itu orangnya seperti apa?" Tanya ningning.

"Lo pasti cuma tau dia baik doang kan, terus suka menolong, ramah juga. Nyatanya dia begitu cuma ke Lo doang, minju. Coba ke orang lain? Bodoamat dia, Kenzo itu dikenal dengan lelaki mawar yang berbahaya. Dia tidak pernah serius soal percintaan, bahkan dia sering mempermainkan hati perempuan. Kenzo memang tidak pernah nembak, nyatain perasaan, apalagi pacaran. Memang mantannya banyak, itu mantan seranjangnya. Lo gak tau kan?" Jelas ningning.

Dangerous Rose ManTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang