Malam ini teman-teman Kenzo ingin bermain dirumahnya. Awalnya Kenzo menolak namun akibat omongan jefan Kenzo kena mental dan akhirnya membolehkan mereka bermain dirumahnya.
Kata jefan "Gue aduin lo tadi Lo ngen di studio"
Yasudah daripada mulut lambe jefan menyebar ke jaemin dan ryujin akhirnya dia mengalah.
Kezia sedang berada di kamarnya, setelah berobat tadi kakinya sudah mendingan juga sudah bisa jalan sedikit walaupun masih pincang.
Tapi dia memanfaatkan sakitnya pada Kenzo. Dia sering menyuruh-nyuruh Kenzo untuk mengambil yang dia inginkan.
"Bang bunda sama papa pergi kerumah Oma dulu ya ada acara keluarga, kamu disini aja jagain Kezia" ujar ryujin.
Kenzo mengangguk malas.
"Jangan dibuat nangis adeknya dia lagi sakit" peringat jaemin.
Kenzo mengangguk lagi.
"Kami pergi dulu, byee" ujar ryujin
Setelah kepergian ryujin dan jaemin Kenzo menghampiri Kezia yang sedari tadi memanggilnya.
"Iya Zia apa" ujar Kenzo yang sudah muak.
Kezia melebarkan senyumnya.
"Makasih ya kak udah ngambil semua cemilan ini, sekarang Lo boleh istirahat" ujar Kezia layaknya seorang tuan putri.
Kenzo menahan jengkelnya "Baik tuan putri, setelah ini saya tidak akan menerima panggilan Anda lagi saya mau left"
"Gak bisa karena kamu sudah dibuat kontrak perjanjian dengan ibu dan bapak saya, kalau melanggar anda tau sendiri apa akibatnya?" Sahut Kezia.
"Ck! Tau ah pusing gue!" Ujar Kenzo.
Sementara Kezia cekikikan.
"KENZOK MAIK YOK"
Teman-teman Kenzo sudah pada datang. Mata Kezia berbinar karena dia bisa melihat jisung.
"Kak temen Lo? Ada jisung?" Tanya Kezia.
"Ga, Lo Gausah kebawah. Kalo bisa berarti kaki Lo gak pincang lagi, gue gak mau jadi babu Lo" sahut Kenzo.
"Kenzoooo tau ah pelit banget sih lu!" Rengek Kezia.
"KENZOOO ADA MARTABAK NEHH" teriak jefan.
"Awas ya Lo turun" ancam Kenzo pada Kezia.
"iwis Yi Li tirin"
Kenzo turun dari atas, dia menyapa teman-temannya.
"Gak ada bonyok Lo?" Tanya Eric.
Kenzo menggeleng.
"Oke gas mari berantakin rumah Kenzo" ujar jefan.
"Siapa yang berantakin rumah ini siapkan mental kalian" sahut Kenzo.
"Iya anjing! Lu semua pada gak tau ini kan masih rumah bonyok nya bukan rumah Kenzo!" Celetuk chenle.
"Emang kenapa bonyoknya????" Tanya jefan.
"Galak asu, bunda ryujin kalau udah marah suaranya menggelegar bagaikan petir menyambar jefan sampai meninggoy" sahut eric.
"Kembaran lu mana?" Tanya jisung pada Kenzo.
"Kepo Lo, ada deh dia lagi lumpuh" sahut Kenzo.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dangerous Rose Man
FanfictionWarning 21+ Na Kenzo laki-laki yang dikenal dengan tatto mawar di lehernya, Kenzo menyukai bunga mawar apalagi warna hitam. Belum ada alasan jelas mengapa anak dari jaemin dan ryujin itu menyukai bunga mawar. Dia bukanlah laki-laki dingin, cuek atau...