Sudah satu Minggu Kenzo latihan basket, dan satu Minggu itu juga hubungannya dengan ratu berjalan dengan baik. Tidak banyak yang tau jika keduanya sedang berpacaran.
Hari ini hari dimana sekolah Kenzo bertanding dengan SMA elang.
Tak bisa disangka ternyata dia harus bertanding dengan team basket ragas.
"Ck! Ketemu lagi sama bajingan" ujar Kenzo.
Ratu mengerutkan dahinya "Itu ragas pacarnya minju kan?"
Kenzo mengangguk.
"Ahh Lo mah pasti bisa ngalahin dia" ujar ratu "Kalo dibanding sama Lo ragas tuh begini 👎"
"Bener, gue lah pastinya menang" sahut Kenzo.
Ratu menepuk bahu Kenzo lalu membisikkannya.
"Semangat sayang" bisik ratu.
Kenzo merasa geli ketika hembusan napas ratu mengenai kulit lehernya.
Kenzo menarik pinggang ratu "Thank you darling" lalu dia mengecup singkat pipi ratu.
"WUUUOOOOOOOO BUCIN KITA NIHH" sorak pendukung dari SMA Kenzo.
Mereka terkejut bukan main saat Kenzo mengecup pipi ratu, karena yang mereka tau Kenzo sedang berkencan dengan minju bukan ratu.
"Mereka udah pada tau" ujar ratu.
"Biarin" sahut Kenzo. "ini baju Lo kok pendek amat, paha Lo ke ekpos tu"
"Ya mana gue tau, gue juga agak kaget waktu datang bajunya pendek segini. Tapi gapapa deh gue keliatan tambah seksi" sahut ratu, kini dia merapikan rambutnya.
"Anjing Lo tu, ntar bukan si Dio yang tertarik malah bapaknya" ujar Kenzo.
Ratu melotot dia melihat bokap Dio yang ikut menonton, tanpa sengaja mereka bertemu mata dengan mata. Ratu membuang mukanya, dan bergidik.
"Bapaknya Dio kok berbeda ya sama anaknya, Dio gagah, ganteng, gentle. Tapi bapaknya muka-muka kaya lagi nyari anak kecil buat dijadikan selirnya" gibah ratu.
Kenzo mencubit hidung ratu "Lo mau ngajak gibah gue? Maaf gue harus tanding dulu"
Ratu berdecak "Yaudah sana! Hush pergi jauh-jauh!"
Kenzo menjulurkan lidahnya, dia berlari ke lapangan karena pertandingan akan segera dimulai.
Allisa, Kezia, ningning, dan winter juga ikut datang menonton. Ya walaupun ningning sama winter beda sekolah mereka ikutan mendukung SMA Garuda.
"SMA GARUDA PASTI MENANGGG WUUUUU!!!" Teriak ningning lalu diikuti yang lainnya.
"SMA ELANG YANG PASTINYA JUARA PERTAMAAAAA, WUUUUUOOOO!!!" Teriak salah satu siswi diseberang sana.
"ALAH KETUA TIM KAMI KENZO, UDAH PASTI MENANG LAH!" sahut ningning.
"LAH KAMI PUNYA RAGAS YANG SELALU MEMENANGKAN KOMPETISI BASKET!!! SEMANGAT RAGASSSS AYO KITA PASTI BISA MENANG!!!" Ujar siswi dari SMA elang.
Ningning mendelik "KENZOOO JANGAN KASIH KENDOR, LO HARUS MENANGKAN PERTANDINGAN INI!!!!" Teriak ningning.
Siswi tadi merasa tersaingi dia juga kembali berteriak.
"MARI KALAHKAN SMA GARUDA, SMA KITA HARUS MENANG!!!! JIAAAAKHH SMA GARUDA 👎👎" teriak siswi itu lalu para pendukung SMA elang ikut membalikkan jempolnya.
"Wah bangsat tuh anak, sengaja apa mancing emosi gue!?" Ujar ningning.
Allisa menenangkan ningning "Udah udah Lo kenapa ikutan emosi anjir, kita yang dari SMA nya aja gak mau ngeladenin mereka"
KAMU SEDANG MEMBACA
Dangerous Rose Man
FanfictionWarning 21+ Na Kenzo laki-laki yang dikenal dengan tatto mawar di lehernya, Kenzo menyukai bunga mawar apalagi warna hitam. Belum ada alasan jelas mengapa anak dari jaemin dan ryujin itu menyukai bunga mawar. Dia bukanlah laki-laki dingin, cuek atau...