Ratu menghampiri kelas Kezia, hanya dia sendiri. Ratu juga melihat dipojok kanan ada Kezia dan jisung yang sedang berpacaran.
"Ekhem, Kezia" panggil ratu.
Kezia berdiri.
"Ada apa? Mau ngajak ribut lagi?" Tanya Kezia.
Ratu memutar bola matanya.
"Gue kesini buat minta maaf bukan ngajak ribut!" Cetus ratu.
Kezia terdiam.
"Gue mau minta maaf karena udah fitnah Lo, sumpah disitu gue bener-bener gak tau. Jadi gue salah sekarang" ujar ratu.
"Hmmm oke, tapi ada syaratnya" ujar Kezia.
Ratu berdecak "Apaan sih norak Lo, buat maafin aja susah!"
"Yaudah gak gue maafin"
"Aduh! oke oke apa itu?" Tanya ratu.
"Jangan deketin kakak gue, plis gue gak Sudi banget kalau lo deket-deket sama Kenzo" ujar Kezia.
"Gila Lo! Itu urusan gue ya, kalau mau Deket atau gak kenapa Lo yang urus!? Udah ah gue males berdebat sama Lo, yang penting sekarang gue udah minta maaf, terserah Lo mau maafin atau gak, gue gak perduli!" Ratu langsung pergi dari hadapan Kezia.
"Cih! Setan tuh cewek, kalau minta maaf ya harus dimaafin la, Gue GAK BAKAL MAAFIN LO YA ANJENG, SAMPAI LO DEKETIN KENZO GUE BUNUH LO!" Teriak Kezia.
Jisung menarik tangan Kezia untuk duduk kembali.
"Sayang udah jangan teriak-teriak Mulu, tuh kan diliatin" tegur jisung.
"Biarin tuh kakel sinting amat, otaknya di meki kali ya!? Heran gue" omel Kezia.
Jisung mencium bibir Kezia, hal itu sontak banyak diliatin teman kelasnya. Tubuh Kezia membeku karena terkejut.
"Waduh ada yang cipokan neh anjeng!"
"Oasu nyesel gue jomblo"
"Anjir anjir anjrit"
"KAK JISUNG DEBEST!"
Kezia menahan malunya, wajah dia memerah sekarang.
"Lain kali kalah ngomong kasar bakal aku cium" ujar jisung.
"Tapi kan gak didepan umum juga kak"
"Ya terima resiko, aku sih fine-fine aja" sahut jisung.
Ting!
Jisung membuka hapenya, disana ada chat dari salah satu anggota Phoenix.
Bayu
Ini Kezia cewek yang yang semalem tanding bareng atuy, gue dapet fotonya waktu mau balik. Gue kira Lo udah tau.
Jisung
Itu beneran Kezia?
KAMU SEDANG MEMBACA
Dangerous Rose Man
FanficWarning 21+ Na Kenzo laki-laki yang dikenal dengan tatto mawar di lehernya, Kenzo menyukai bunga mawar apalagi warna hitam. Belum ada alasan jelas mengapa anak dari jaemin dan ryujin itu menyukai bunga mawar. Dia bukanlah laki-laki dingin, cuek atau...