🔞🔞🔞
Setelah melihat komentar jisung jefan beneran ditelepon Ten jadinya.
"Kamu beneran ke hotel mawar?"
"Enggak Pi sumpah"
"Gak usah bohong ya jefan"
"Enggak aji mah suka bikin deg-degan"
"Terus kamu dimana sekarang"
"Dirumah anu"
"Rumah siapa anjir"
"Nginep di apart"
"Papi sama mami mau kesana sekarang, kalau kamu gak ada di apartemen berarti bohong"
"Engga bohong aku mah, yang sering bohong ya papi"
Ten beralih menjadi Vidio call, dia ingin memastikan apakan jefan berada di apartemen.
"Ih papi gak percaya banget sama aku"
"Kan cuma ngetest doang, udah ah papi mau cuddle dulu sama mami"
"Untung aja gak dirumah, pasti ada suara ghaib"
"Yaudah, matiin aja teleponnya"
"Oke"
"Tunggu! EH ITU BEHA SIAPA JEFAN!?"
Jefan melihat kebelakang benar ternyata ada bra diranjangnya, apes sudah jefan lupa menaruhnya dibawah.
"Sayang kamu telponan sama siapa?" Seorang wanita yang sedang memakai handuk ikut duduk disamping jefan.
"Oh sama mertua, halo om aku Fira temen nya jefan otw pacar sih, hehe" ujar Fira tanpa dosa.
Muka jefan sudah pucat parah.
"Kamu bawa cewek ya ke apartemen!? Awas aja ya kamu jefan nanti papi hukum kamu!!"
"Ih Pi jangannnnn"
Tut!
Sambungan dimatikan oleh Ten, tuhkan jefan jadi panik sendiri dia takut kartu nya di blok semua sama Ten, ntar jatuh miskin jefan nya.
"Sayang kamu kenapa sih" ujar Fira.
"ih minggir, kenapa sih ceroboh banget naro bra nya di ranjang gue" kesal jefan.
"Ya aku kan gak tau!"
Fira duduk dipangkuan jefan berniat membujuk jefan agar tidak marah lagi.
"Turun ngapain lo duduk di paha gue" cetus jefan.
"Sekali lagi" ujar Fira.
"Gak, nih duit nya udah sini pergi gue mau tidur!" Usir jefan.
Fira cemberut dia mengambil uang tersebut kemudian berganti baju.
"Dah sayang, kalau butuh teman ranjang telepon aku lagi ya" ujar Fira lalu dia pergi dari apartemen jefan.
"Ck!" Jefan mencak-mencak diatas kasur.
"Gue belum siap jatuh miskinnnnn!" Ujar jefan.
**********
Pagi ini hari libur, sebenarnya dipakai untuk weekend ke pantai atau tempat wisata lainnya tapi tidak bagi kezia, dia justru pergi kerumah sakit untuk mengunjungi pacarnya.
"Nih bunda bawain soup ayam buat jisung" ryujin menyodorkan rantang tersebut ke Kezia.
"Maaf ya bilang jisung bunda gak bisa datang karena mau nemenin papa ke luar kota" ujar ryujin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dangerous Rose Man
FanfictionWarning 21+ Na Kenzo laki-laki yang dikenal dengan tatto mawar di lehernya, Kenzo menyukai bunga mawar apalagi warna hitam. Belum ada alasan jelas mengapa anak dari jaemin dan ryujin itu menyukai bunga mawar. Dia bukanlah laki-laki dingin, cuek atau...