Waduh harap hati-hati ya dibagian ini dan seterusnya, karena bakal ada adegan 21+ nya.
Pesta sudah disiapkan, Kenzo dan Kezia juga sudah berpakaian bagus.
Malam ini Kezia menampilkan wajah dengan make-upnya, sangat cantik dan menawan.
Begitu juga Kenzo yang mengenakan baju yang sedikit lebih dewasa kelihatannya.
Banyak yang diundang, karena hari ulang tahun si kembar ini cukup meriah. Mereka mengadakan party ini di sebuah hotel milik jaemin.
Kezia dan Kenzo naik ke atas panggung untuk berbicara.
"Terimakasih sudah datang ke acara kami, gue juga Kezia mengucapkan selamat datang dan selamat menikmati makanan yang sudah disiapkan" ujar Kenzo.
"Mama papa, makasih ya udah buat kejutan ini. Acara ultah ini acara termewah dan terbesar bagi Kezia selama hidup bersama kalian. Kezia sangat bersyukur memiliki kalian, walaupun tidak perlu memiliki pesta sebesar ini yang penting doa kalianlah yang Kezia butuhkan" ujar Kezia.
"Kenzo juga, maaf jika selama ini belum jadi anak yang baik. Tapi kedepannya Kenzo akan berusaha lebih dewasa dan bisa mengontrol diri lagi" celetuk Kenzo.
Semua orang bertepuk tangan.
Banyak yang datang mulai dari para orangtua jefan, Erick, allisa, jisung dan chenle, juga teman-teman ryujin dan jaemin. Teman sekolah, teman alumni, dan para mantan-mantan Kenzo lah yang paling banyak.
"Yhaa kita ketemu lagi" ujar ryujin pada Lia.
"Heh lu kok mukanya kagak tua-tua, perasaan kaya dulu aja deh" sahut Lia.
"Ya iyalah kan suami gue selalu memberikan perhatian dan kasih sayang" ujar ryujin yang memeluk pinggang jaemin.
Renjun merotasikan bola matanya, dia tau jika ryujin menyindirnya.
"Yeri ya ampun sekarang tambah gemoy, kamu hamil lagi?" Tanya Lia.
Yeri mengangguk "Iya baru jalan 7 bulan"
Mereka semua kaget.
"Beneran!?" Tanya ryujin.
"Benar, Yeri sedang mengandung anak kedua" sahut Mark.
Ryujin dan Lia sontak menoleh ke suaminya masing-masing.
"Kenapa?" Tanya jaemin.
Ryujin senyum-senyum sendiri "Mau"
"Mau apa?"
"Itu, Yeri"
"Mau Yeri? Apaan, ngomong yang bener" ujar jaemin.
"ish kamu mah itu aku mau kaya Yeri" sahut ryujin.
Jaemin melihat Yeri sekarang dia paham.
"Yakin?" Tanya jaemin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dangerous Rose Man
FanfictionWarning 21+ Na Kenzo laki-laki yang dikenal dengan tatto mawar di lehernya, Kenzo menyukai bunga mawar apalagi warna hitam. Belum ada alasan jelas mengapa anak dari jaemin dan ryujin itu menyukai bunga mawar. Dia bukanlah laki-laki dingin, cuek atau...