5. Kembar bertengkar

394 29 0
                                    

Setelah mengurus Eric, Kenzo menyusul Kezia yang pergi ke kantin sendirian.

Sesampainya di kantin Kenzo bertanya pada kezia.

"Zia, lo gak punya temen dikelas?" Tanya Kenzo.

Kezia menggeleng.

"Lo nya aja yang cuek" ujar Kenzo lagi.

"Hai Kezia boleh gue duduk disini? Meja lain sudah penuh" allisa tiba-tiba datang membawa nampan makanan.

"Oh boleh, boleh banget duduk disini aja" Kenzo menawarkan tempat disampingnya.

Allisa tersenyum kemudian menggeleng.

"Disini aja" sahut allisa menunjuk tempat disamping Kezia.

"Ppfftt, makanya jangan genit ditolak kan Lo sama cewek orang" ejek kezia.

"Lo udah punya pacar?" Tanya Kenzo.

Allisa mengangguk pelan.

"Yeu baru pacar belum ada ikatan sah, gas ajalah kali" ujar Kenzo lagi.

Kezia lagi-lagi mengelus dadanya.

"Allisa lo punya Instagram?" Tanya Kenzo.

Allisa mengangguk

"Apa username Lo? Gue follow ya nanti jangan lupa follback" ujar Kenzo.

"@allisa43, ketik aja itu nanti ada foto gue" sahut allisa.

Kezia sudah kesal pada Kenzo "Kak, udah deh lo cari mangsa lain aja jangan Lisa!"

"Kenzo kakak Lo?" Tanya allisa.

Kezia mengangguk "Dia kembaran gue, tapi gue gak mau mengakuinya karena dia macam setan"

"Heh, gak sopan Lo" celetuk Kenzo "allisa kok Lo mau temenan sama cewek galak sih" tanya Kenzo.

Allisa hanya tertawa kecil "Kezia memang galak tapi dia baik banget" puji allisa.

Kezia sedikit menaikkan dagunya, sementara Kenzo melirik Kezia dengan tatapan heran.

"Orang semacam Kezia baik!? Wah lu jangan mau deh dimanfaatin Kezia" sahut Kenzo.

Kezia mendelik "Apasih! Iri ya gue dipuji baik sementara Lo gak? Makanya ubah kelakuan Lo" ujar Kezia.

Kenzo bergidik "Idih ga banget iri sama modelan macam Lo, udah kurus galak lagi, pasti Jay terpaksa suka sama Lo"

Kayanya mereka memulai perang mulut sekarang.

"Heh maksud Lo apa body shamingin gue!? Lo tuh modal tampang doang ganteng otak gak ada, pantesan Lo jomblo seumur hidup, dan sering dikatain gay sama papa." Ujar Kezia menjadi-jadi.

Allisa jadi bingung sendiri melihat pertengkaran dua kakak beradik ini.

Kenzo melotot "Enak aja gue gay, gue gak mau pacaran kaya lo banyak drama" sahut Kenzo.

"Alah bilang aja lo beneran gay" ujar Kezia.

"Gak! Apa-apaan gue normal ya Kezia, Lo gak liat selama ini gue deketin cewek" sarkas Kenzo.

"Deketin apaan, lo langsung bawa mereka ke ranjang" ujar Kezia.

Kenzo berdiri, raut wajah Kenzo mulai serius.

"Jaga omongan Lo ya Kezia, gue gak suka Lo gini" ujar Kenzo dengan raut dinginnya.

Kezia juga berdiri "Siapa yang mulai!? Lagian ini juga kenyataan Lo!" Ketus Kezia.

"Itu sama aja Lo bongkar aib gue didepan umum!" ujar Kenzo.

Suasana kantin yang awalnya sibuk sendiri, kini jadi melihat objek dari sumber suara tersebut.

Dangerous Rose ManTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang