Setelah kenaikan kelas sekolah meliburkan siswanya selama dua Minggu, satu Minggu ini Kenzo gunakan sebagai latihan basket bareng ratu.
Ini hari keduanya latihan basket, seperti biasa ratu masih tetap semangat menyemangatinya sembari latihan cheerleaders.
Seusai latihan ratu memberikan air minum pada Kenzo.
"Nih diminum entar Lo dehidrasi" ujar ratu.
Kenzo menerima air minum pemberian ratu lalu meminumnya.
"Cieee ratu udah Deket nih sama Kenzo, buruan jadian!!" Goda temannya.
"Apasih gaada gue cuma temenan sama Kenzo" sahut ratu.
"Masaa sihhh"
"Ihh sana deh udah pergi kalian jauh-jauh" ujar ratu.
Teman-teman ratu pergi dengan sisa cekikikan.
Kenzo menatap mata ratu dengan lekat lalu memegang bahunya.
"K-kenapa?" Tanya ratu.
"Kenapa Lo bilang kita cuma temenan? Kita pacaran, ratu" ujar Kenzo.
"G-gue mau kita backstreet, gue belum siap bilang sama temen-temen kalau Lo pacar gue" sahut ratu.
"Karena?"
"Gue gak siap aja Ken, gue ngerasa kaya gue gak cocok sama Lo di mata orang-orang nanti" sahut ratu.
"Lo peduli omongan orang yang gak jelas gitu?" Ujar Kenzo.
"Bukan gitu, apa salahnya kita ngelakuin love in private, date in privat, happy in privat, gak semua hubungan harus dipublikasikan ke dunia" sahut ratu.
"Hmmm boleh juga, oke gapapa asal status kita masih pacaran gak ada masalah juga, gue juga setuju sama Lo buat gak ngumbar-umbar hubungan kita, takut kandas ya kan?" Ujar Kenzo.
Ratu mengangguk "Iya takut gak jadi, hehehe"
Kenzo mengusap kepala ratu "Gue hari ini ada janjian ketemu sama minju, katanya ada yang mau diomongin gapapa kan? Atau Lo mau ikut?" Tanya Kenzo.
Ratu menggeleng "Gapapa, awas aja kalau jatuh cinta lagi sama dia"
Kenzo tertawa kecil "Doain enggak lagi, soalnya gue gak janji"
Ratu tau Kenzo cuma bercanda tapi tetap saja rasanya khawatir.
"Tuhkan kenapa make baju gini lagi sih!? Lo dirumah kekurangan baju ya? Heran gue" omel Kenzo.
"ihh kan latihan cheer ya harus make baju gini lah biar menarik" sahut ratu.
"Menarik? Lo mau cari perhatian sama siapa lagi? Kan udah dapet gue" ujar Kenzo dengan pede.
"Hmm kalo dilihat-lihat anggota tim kamu yang make baju item, celana navy itu ganteng juga ya. Bismillah semoga dia jod_____" ucapan ratu terpotong saat Kenzo menempelkan air dingin di pipi ratu.
"DINGIN KEN!!!"
Kenzo berlari keluar dari lapangan basket, lalu diikuti ratu dia juga ikut berlari mengejar Kenzo.
*************
Minju sudah menunggu Kenzo setengah jam yang lalu di cafe tersebut.
Kenzo baru datang, dia duduk didepan minju.
"Maaf telat, tadi habis nganter rat___ maksud gue abis ganti baju" Kenzo memperbaiki ucapannya.
Minju tersenyum "Mau pesen apa?"
"Gak usah udah kenyang gue, Lo mau ngomong apaan?" Tanya Kenzo.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dangerous Rose Man
FanfictionWarning 21+ Na Kenzo laki-laki yang dikenal dengan tatto mawar di lehernya, Kenzo menyukai bunga mawar apalagi warna hitam. Belum ada alasan jelas mengapa anak dari jaemin dan ryujin itu menyukai bunga mawar. Dia bukanlah laki-laki dingin, cuek atau...