3. Keciduk bunda

918 30 1
                                    

"Udah jam 5 bro gue pulang duluan ya udah dicariin mama nih" pamit jisung.

"Alah ji lemah lo anak mama, masa kalah sama gue" ejek Kenzo.

"Aji mah anak mama Yeri ye kann" sambung chenle.

Jisung itu dipanggil aji oleh teman-temannya, karena dia tidak mau dipanggil icung. Kalau gak aji ya jisung.

Dirumah chenle ada chenle tentunya, Kenzo, aji, Eric, sama jefan.

Mereka semua temenan dari SMP mereka lah pengaruh buruk Kenzo sejak SMP.

Ya gimana gak buruk bapak mereka aja pada bejat dulunya. Bapak mereka semua itu satu geng dulu waktu SMA.

Biar dijelaskan Kenzo itu anak jaemin sama ryujin.

Chenle anak Lucas sama yuqi.

Eric anak dejun sama Tania.

Jisung anak Mark sama yeri

Dan yang terakhir ada jefan anak Ten sama Lisa.

Kalian yang udah baca naughty man ataupun sexy couple pasti udah pada tau sebejat apa mereka.

Mereka semua satu SMA tapi beda jurusan, dan juga beda kelas.

Disini cuma Eric sama jisung yang berada dikelas 2 SMA karena jisung memang lebih tua dari mereka, sementara Eric itu masuk TK nya kecepatan, umur 4 tahun aja udah TK, jadi Eric itu seumuran sama Kenzo, chenle, dan jefan.

Kenzo tau jika Eric memiliki geng disekolah ya tapi dia tidak mau ikutan katanya dia mengatai Eric alay main geng-geng an ujung-ujungnya ada yang munafik.

"Lo gak main sama geng alay Lo?" Tanya jefan.

Memang mulut mereka disini pada lemes semua kecuali jisung.

Eric mendelik tajam pada ketan "Iri ya Lo gak punya geng"

Jefan tertawa "kata papi gue buat apaan punya geng alay mending nyolo"

"Bacot njing!" Kesal Eric.

Kenzo juga sempat tertawa ketika mengetahui jika Eric itu ketua geng nya.

"Ketua, ayo lawan hamba, tapi saya takut yang mulia ketua akan memarahi saya jika kalah" ejek Kenzo.

Eric sudah pundung disitu.

"Lo ketua ric?" Tanya chenle.

"Hooh si jisung mau aja ikut-ikutan geng alay mereka" sahut Kenzo.

"Gue disuruh Eric anjing!" Jisung juga ikutan kena ejek.

Geng Eric itu namanya kasde itupun Kenzo yang ngasih namanya saat Eric minta saran nama geng.

"Apa arti kasde?" Tanya jisung.

"Kawanan suka desah" sahut kenzo enteng.

"BAJINGAN HAHAHAHA" jefan tertawa kencang.

Kenzo yang tengah bermain PS bersama Eric ikutan tertawa, kecuali Eric.

"Lo mah ngasih nama geng gak tanggung-tanggung" sahut Eric.

"Btw anggota nya ada berapa? Sebenarnya geng lu terbentuk buat apa?" Tanya Kenzo yang ingin mendengar jawaban jelas.

"Ada 23 orang, awalnya gue cuma iseng gitu tapi asik juga. Banyak yang iri sampai sekolah sebelah ngajak duel geng kami" ujar Eric.

"Udah ada masalah apa aja?" Tanya Kenzo.

"Cuma ngajak balapan doang, taruhan juga sejauh ini belum pernah tawuran" sahut Eric.

Kenzo mengangguk paham.

Dangerous Rose ManTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang