22. Balapan

136 14 0
                                    

Kenzo mencari keberadaan Gisel, dia ingin bertanya apakah benar ragas sepupu Gisel.

Setelah berkeliling sekolah ternyata Gisel ada di taman belakang sendirian sedang merokok.

Kenzo ikutan duduk disamping Gisel dibawah pohon besar tersebut.

"Lo kenapa sih, coba bilang ke gue gue salah apa?" Tanya Kenzo yang kebingungan.

Gisel mengeluarkan asap rokoknya.

"Heran gue ke lo gak ada merasa bersalahnya sedikitpun" sahut Gisel.

"Lo cewek kenapa ngerokok? Gak baik tau"

"Urusan lo apa? Peduli?" Sinis Gisel.

"Iya gue perduli karna Lo temen gue" sahut Kenzo.

Gisel tertawa remeh "Masih aja Lo ngalus, gue udah tau sikap Lo yang kek gini dah ketebak"

"Hmm terserah Lo deh, jadi gini apa bener ragas sepupu Lo?" Tanya Kenzo.

Gisel langsung diam, dia membuang rokoknya yang sudah pendek.

"Lo denger rumor itu dari siapa?" Tanya Gisel.

"Lah nanya balik, gue yang nanya harusnya Lo jawab anjir" sahut Kenzo.

Gisel membuang napasnya "Bukan"

"Ohh gitu kek jawab, gue denger rumor dari anak IPS katanya Lo sepupu ragas. Kebetulan dia pelaku____"

"Pelaku pelecehan seksual kepada minju kan? Gue udah denger beritanya, pantesan Lo gak bisa Dateng kerumah gue ternyata Lo sibuk sama cewek baru" sahut Gisel.

Kenzo agak telmi, tapi berberapa detik kemudian baru dia sadar.

"Oh jadi itu yang buat Lo gak Dateng ke pesta gue terus marah-marah ke gue?"

"Hmm"

Kenzo merangkul bahu Gisel.

"Aelah gue kira apaan, maap ya gue bukan sibuk ngurusin minju tapi waktu itu gue emang lupa dan gue denger bunda masuk rumah sakit jadi gak bisa datang" sahut Kenzo.

"Bunda Lo sakit?"

Kenzo menggeleng "Itu cuma prank ternyata"

"Lo mau ngasih kado apa ke gue?" Tanya Kenzo.

"Gak ah udah lewat ngapain kasi kado" sahut Gisel.

"Ayolaahh apaan katanya mau ngasih kado, Lo gimana sih"

"Gak mau lah, udah gak spesial. Udah ah gue mau ke kelas" Gisel ingin bangkit namun ditahan Kenzo alhasil dia terduduk kembali.

"Apalagi sih!?" Ujar Gisel.

"Kasih dulu kadonya" paksa Kenzo.

"Dih! Lo kekurangan kado apa gimana sih!? Maksa banget jadi orang" sahut Gisel.

"Ya kurang karena belum ada kado dari Lo" sahut Kenzo.

Gisel terdiam, ini dia jadi bingung sekarang.

"Sebenernya ada tapi jangan disini" sahut Gisel.

"Yaudah gapapa disini aja, buruan kasih ke gue ntar bel masuk lagi" ujar Kenzo.

Gisel mendekatkan wajahnya ke wajah Kenzo.

Kenzo sedikit terkejut.

"Mana kadonya?" Tanya Kenzo.

Cup!

Gisel mencium singkat bibir Kenzo, hal itu membuat kenzo kaget bukan main.

"K-kok?" Tanya Kenzo.

Dangerous Rose ManTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang