50.End, and Extra chapter

371 7 7
                                    

Kenzo dan ratu menjalin hubungan LDR beda negara, setelah kelulusan ratu Kenzo sudah naik kelas. Dia menjadi kakak kelas tingkat akhir sekarang. Begitu juga Kezia, dia kembali masuk sekolah dengan tampilan seperti biasanya. Anaknya diasuh oleh mama Yeri, Yeri sendiri tidak mengizinkan mereka memiliki babysitter karena tidak yeri minim kepercayaan.

Jadi setiap Kezia akan bersekolah bayinya akan dititipkan ke mama yeri kadang juga ke bunda nya.

Kezia dan jisung masih merahasiakan status perkawinan nya, jisung juga aman-aman saja dalam kerjaannya, begitu juga Kezia. Ketika banyak ditanya lewat artikel Kezia hanya menanggapi dengan santai mengatakan bahwa dirinya sedang Hiatus dan akan berhenti dari dunia hiburan, dia juga akan berhenti menjadi publik figur dan fokus menjadi pelajar saja.

Teman-teman di sekolahnya juga tidak tau jika jisung dan Kezia sudah menikah, selama bersekolah jisung dan Kezia membatasi interaksi agar tidak ada yang curiga.

Kenzo menjalani hari-hari nya juga dengan semangat walaupun hatinya merasa kosong dan kesepian, seperti berbeda suasana saat dirinya masih kelas dua SMA, Dimana setiap pagi dan istirahat juga pulang selaku ada ratu disampingnya.

Peserta didik baru juga sudah pada masuk, banyak adik-adik kelas yang terang-terangan menyukai Kenzo, bahkan ada yang menyatakan cintanya. Namun Kenzo tolak mentah-mentah, kepribadiannya berubah 180°. Dia menjadi lebih dingin sesuai dengan wajahnya, sifat ramah dan periangnya disekolah mulai tenggelam. Kenzo lebih cenderung dingin, cuek dan jutek.

Dia hanya ingin menjaga hati untuk ratu, dirinya sudah berjanji tidak akan bermain dibelakang ratu.

"Halo kak, aku Keyla. Kakak sudah punya pacar ya?" Tanya Keyla.

"Ya"

"Sayang banget padahal aku suka kakak, kakak kenapa cuek banget sih? Ganteng-ganteng kok cuek" sahut Keyla.

Keyla duduk disamping Kenzo yang sedang membaca buku di perpustakaan. Karena perpustakaan sepi, Keyla sengaja membuka dua kancing atas seragamnya.

"Aduh gerah banget ya, ac nya kurang dingin" Keyla sengaja memancing Kenzo.

Kenzo melirik sekilas lalu dia kembali fokus membaca buku "Lo kalau mau ngelonte bukan disini tempatnya, di club' sana"

"Kakak ngomong apa sih, aku gerah tau makanya buka kancing baju" sahut Keyla.

"Sorry, kalau Lo emang sengaja mancing gue. Gue gak tertarik sama tubuh Lo, tubuh Lo ga seindah pacar gue! Jadi mending pergi atau gue yang pergi" ujar Kenzo dengan wajah dinginnya.

Keyla berdecak dia pergi dari hadapan Kenzo, sementara Kenzo menghela napas berat.

Ting!

Ratuku❤️
Selamat sore sayangg
Ahh baru bangun tidur aku, maaf baru bales.
Aku makan yang banyak kok, makanan disini ternyata enak-enak aku jadi doyan makan Mulu😫
Kamu gimana? Ada cewek ganjen gangguin kamu lagi?

Kenzo tersenyum lebar mendapati chat dari pacarnya.

Kenzo
Aku juga baik, ada nih barusan. Aku lagi diperpustakaan baca buku eh tiba-tiba ada adik kels nyamperin mana sambil buka kancing lagi.
Jadi aku jagain lonte, dia kabur deh.

Ratuku❤️
🤣🤣🤣
Kena mental pasti dianya
Btw, kamu skrg lebih cenderung cuek dan dingin ya.
Padahal dulu orangnya friendly banget ke siapapun.

Kenzo
Iya aku lagi jaga hati, buat pacarku 😊

Ratuku❤️
Aww so sweet deh, bagus gitu terus.
Aku suka gaya kamu yang skrg👍👍

Dangerous Rose ManTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang